O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
Eyeliner ini sangat aku sukai karena ujungnya yang keras sehingga mudah sekali untuk diaplikasikan di mata. Mata pensilny mudah sekali diatur sesuai keinginan jadi sangat enak dan mudah untuk membuat wing liner
H
HeniAkbar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
still the best eyeliner so far. aku paling nggak bisa pakai eyeliner cair dan pensil jadi aku cari yg modelnya kayak spidol macam ini and since this is my first eyeliner, setiap nyoba eyeliner pasti bandingin sama ini dan so far belum ada saingannya sih. cuma sekarang nggak pernah pakai eyeliner lagi.
D
dijhamir
Dry Skin, Medium Light, Warm
Eyeliner pertama ku, mulai jaman SMA sampai kuliah... pokoknya paling the best lah waktu itu... krna model nya pencil tapi ujungnya semacam kuas gitu... jdi gampang buat model “cat eye” fav aku tapi seiring berjalannya waktu, kok makin cepat kering yaa... baru pake semingguan lebih... jdinya udh kek mau abis... pdhal dlu pakenya smpai 2 bulanan
D
Dayuna
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah berapa kali ku beli iniiiiii. Sangking aku jatuh cintanya. Karena aku suka pake eyeliner yg tipissss, ini sangat membantuku banget. Terus kalo bikin wings gampang banget, trs cepet kering dan hasilnya ga mengkilat. Super luvvvvv. My fav eyeliner best of the best ❣️
I
Intannisa
Normal, Light, Warm
hasilnya tipis, jadinya natural bgt, flawless, aplikatornya ok, mudah digunakan, klo kena air wudhu ga cepet luntur, warnanya pigmented, pake satu garis langsung awet dipakenya, pake pagi sampai malam masih oke, worthit pokonya, recommended
N
nukefrnd
Combination, Medium Light, Neutral
simple banget kalau eyeliner yg spidol gini, warnanya bener" hitam dan dipakenya mudah banget, buat yg baru belajar aku saranin pake yg spidol dulu sih, ujungnya kecil jadi enak makenya ga langsung tebel gitu tapi bisa kamu atur mau tipis atau tebel nya, kecil jadi praktis di bawa kemanapun
R
Rimasyfr
Combination, Medium, Neutral
Ini gampang bangetttt makainya, cocok sih buat aku yaang ga mahir makai eyeliner, buat pemula cocok banget karna aplikator nya gampang digunain. udah pakai ambil wudhu dia gaa ilang2 banget masih tetap stay di mata. repurchase dehhhh nih
buat aku yang masih pemula, ini gampang banget dipakenya. biasanya paling ga bisa klo udah harus gambar eyeliner, pasti masuk2 terus ke mata, jadi biasanya pake yang pensil gitu. tapi pas make ini gampang dikontrol banget ditangan karena ujung tip brushnya slim bgt, ga beleber kemana mana. biasanya bikin eyeliner lama banget, berkat ini jadi cepet. recommended banget buat beginner pokonya.
N
neniandita
Combination, Medium Dark, Warm
eyeliner favorit krn enak bgt dpakenya, ujung spidolnya tipis tp ga keras jd nyaman dpake dan bs buat bikin garis eyeliner yg tipis maupun tebal. ga gampang luntur, dpake wudhu masi tetep stay. lebih suka ini drpd yg hyper impact liner. repurchase? yes
C
calistaod
Oily, Medium Light, Warm
Eyeliner ini bagus bngt buat beginner. Aku yg dr dulu g becus kl bikin eyeliner krn eyelids aku agak beda tiap pake ini lgsng bs create da perfect wing karena brush tipny slim bngt and gampang dipake! Very recommended deh!!