Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hanaprl
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2019
Eyeliner ini bagus banget. Buat aku yang ga pande make eyeliner ini pas banget karena tipis jadi ga akan ketebelan makenya. Packagingnya kayak pena jadi enak dipegangnya. Waterproof ga akan ilang sebelum dibersihin pake oil wkwk. Cuma warnanya bukan yang hitam banget gitu. Tapi tetep suka. Udah gak ragu kalo merk maybelline mah👍🏽
M
magess
Combination, Medium Light, Cool
26 Apr 2019
Another maybelline product yg sgt BAGUS ! Repurchase udah ke2 saking lamanya abis, itupun repurchased karena ga ketutup rapat huhu sgt hitam, waterproof, dan gampang sekali penggunaannya, mau yg tipis mau yg tebal mau bikin cat-eye sgt gampang sekali dalam hal gambar-menggambar, pokoknya luv !!!!
R
reredodije
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2019
eyeliner spidol TERBAIK.. pada dasarnya aku punya monolid, jadi agak nggak ngefek kalo pake eyeliner.. maka dari itu cari kuas eyeliner yg tipis, jd utk efek mata jd lebih besar.. dan aplikator nya sangat runcing, jd enak dipake apalagi utk pemula, buat tipis oke buat tebel oke.. buat wings eyeliner joss banget... cocok deh buat yg masih belajar pake eyeliner..
A
adiwinataresty
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2019
Dipakenya tuh enakeun, gampang ngebentuknya karna pennya tuh lentur tipis gt.. the best udah gt awet kekucek2 jg gak ilang.. pakai 2 kali trs ditaro hampir sebulan gak dipake pas mau dipake lagi abis kyl spidol yg dibuka lama. Pdhl nyimpennya rapi
S
Shifanr
Oily Skin, Dark, Neutral
26 Apr 2019
Eyeliner kecintaanku!!♥️ Bentuk spidol yang warnanya langsung hitam pekat, dan waterproof. Diaplikasikan nya juga gampang banget. Menurut aku ini masih cocok kok untuk dipakai oleh makeup pemula. Selain itu harganya juga masih terjangkau🤩🤩
K
kath1010
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2019
Eyeliner pertama kuuu! Suka banget, warnanya juga super pigmented dan easy to useee.. jujur suka takut cepet kering aplikatornyaa hehe.. tapi tahan juga dan cepet dipakenya tinggal sret sret ajaa. Ini musti bgt kalian coba sih!
V
victgeraldin
Dry Skin, Light, Warm
25 Apr 2019
hitam yang hitam banget. runcing yang runcing banget. spidol itu susah dipakai, aku selalu lebih suka kuas, tapi kalau pake gel liner, males bgt belom abis udah kering di potnya, jadi barang ini adalah penyeimbang luar biasa, modelnya spidol, ujungnya kuas❤️
H
hikmahny
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2019
pengaplikasiannya sangat mudah, sangat waterproof jadi butuh waktu untuk menghapus dulu saat belum ada produk khusus eye remover ataupun oil cleanser. jadi dihapus pakai make up remover saja atau menggunakan baby oil
M
mithayst
Combination, Light, Neutral
25 Apr 2019
sangat amat jadi eyeliner kesayanganku, murah, bagus, gampang dipakenya, hitamnya pas, waterproof tapi ga sesusah itu buat dihapus pake micellar water doang bisa keangkat. cuma satu sih kurangnya, gampang banget kering deh, kayak cepet banget gitu kering kuasnya kalo kebuka agak lama, aku kan kadang kalo dandan bengong yak atau sambil nonton TV atau main hp, nah kebuka 5 menitan aja kering loh kuasnya 😅 akhirnya sering mbuang cuma gegara kayak gitu, mubadzir banget.
C
Cemut
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2019
Parah ini mah kesayangan ... pernah coba coba yg lain ujung ujungnya balik ini lagi .. paling enak buat bikin wing dan line yg tipis ... enak di pegangnya kekurangannya cuman satu di aku yg oily ini kalau sudah jam jam kritis jam 4 sorean sudah mulai kelihatan mata panda dikiit sih gak banyak cuman yah gini lah .. tp tetep cinta banget sm eyeliner ini 🥰
Prev
Laman 96 dari 253
Next