A
audreyrezta
Oily Skin, Medium Light, Cool
Diriku pemula eyeliner dannn semenjak pake ini berasa pro pkenyaa. Bener” ga belecetan sama sekali dan sangat ngerasa “gue jago bgt, salut” pdahal mah brushnya yg tipis bgtt bisa dibuat lukis” muka ahahhaa
C
cloningta
Dry, Medium, Warm
Entah udah berapa kali repurchase ini. Bener2 nyaman makenya. Nemenin dari pertama kali belajar pake eyeliner, dan gampang karena bentuknya spidol. Sampe sekarang gamau pindah ke yg lain karena awet bgt isinya, awet warnanya, dan cocok buat pake daily yg natural aja ga heboh2.
E
ezrabellar
Combination, Medium, Warm
Suka sekali! Udah di repurchase berkali-kali karena aplikatornya kaya spidol gitu jadi enak banget buat diaplikasiinnya terus warnanya item bgt dan waterproof! Harganya juga affordable dan mudah banget didapetin karena counter Maybelline kan ada dimana mana.
A
alyadayna
Oily, Medium, Neutral
Eyeliner andalan karena gampang banget dipakenya. Warnanya juga hitam pekat. Waterproof pula. Pokonya kecintaan deh. Awal mula belajar make up pake eyeliner ini, disaranin sama mba-mba di drug storenya. Dan ternyata memang ga mengecewakan.
C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Another fave products dari maybelline. Dari segi harga oke, packaging juga oke, untuk pemakaian juga gampang banget, aplikatornya oke bangeeet untuk bikin wing, isinya banyak sepertinya yaa karena punya aku awet sih.
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Biasanya nggak pernah bisa bikin eyeliner wing. tapi pake ini gampang banget karena ujungnya lancip dan kuasnya panjang. alhasil, bentuk wingnya jadi lebih bagus. entah kenapa eyeliner maybelline kualitasnya selalu bagus-bagus dan nggak pernah nyesel buat repurchase lagi lagi dan lagi
A
asriazzahra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
MY BEST EYELINER EVER!!! 💙💙💙 secinta itu sama eyeliner ini gapernah beralih ke yg lain... tipis banget jadi gampang ngebentuk dan waterproof dan harganya juga terjangkau.. cinta bgt bgt bgt sama eyeliner ini
D
deamutmainnah
Combination, Medium Light, Warm
Secinta itu sm hypersharp liner. Krn aku gk suka bikin eyeliner yg heboh, kuasnya yg tipis bgt itu pas bgt menurutku. Bikin tipis bisa, mau ditebelin juga bisa. Tp untuk yg suka bikin eyeliner natural, produk ini rekomendasi bgt.
N
natashaestelle
Dry Skin, Light, Cool
Gak pernah beli sendiri sih produk ini, biasanya aku kalo pinjem ke temen-temen aku pasti pada pakenya merk ini. Sebenernya sih eyeliner ini oke, tapi aku udah terlanjur jatuh cinta sama eyeliner lain yang menurut aku lebih gampang dan enak dipakenya. Brushnya agak terlalu soft sih buat aku. Staying power oke, and it’s alright, it’s dark enough but I’ve worn something else darker. I wouldn’t mind wearing this again if I have to
A
alwima90
Combination, Medium Light, Neutral
Sbenernya pake ini uda sering repurchase. Setelah nyoba brand3 lain. ternyata gue bisa ambil kesimpulan akalo banyak yg lebih bagus dr pada ini. Di kelopak mata gue yg sedikiiiit berminyak dia cukup smudged. Jadi klo uda agak lama belepotan deh. Dan kurang hitam pekat warnanya. Aplikatornya juga menurut gue agak terlalu letoi. Gue kurang suka sama yg kayak gitu.