M
mariannijunus
Dry, Light, Cool
gampang dipakai. ujung pencilnya kecil gitu jd gampang. waterproof. harga gk mahal tapi kualitasnya top gilakk. memang ya maybelline sih memang hampir semuanya bagus. gk pernah mengecewakan. love maybelline.
T
tashyasaskirana
Oily Skin, Medium Dark, Warm
bagus banget. ujungnya pointy bgt jd gampang bikin wing liner terus waterproof juga. tapi menurut aku kurang pekat warna hitamnya. ada beberapa merk lain yang lebih pekat warnanya. tapi ini juga udh oke banget plus harganya juga okay sih menurutku.
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
Eyeliner yang tergolong bagus sih menurutku. Gampang banget buat garis kalau pakai eyeliner ini, warnanya juga intens dan dramatis, tapi sayang di aku ga tahan lama dan cepet luntur apalagi kalau aku bawa ke lapangan, berjejak banget di eye crease.
B
beatricenathania
Combination, Medium Light, Warm
ini bagus banget dan affordable aku tau tapi di aku dia luntur banget. mata aku tergolong yang cepat berair ato berminyak jadi dia mesti smudge kemana-mana jadi aku bisanya pakai maybelline eyeliner yang hitam putih.
N
Nindypermaisuri
Combination, Medium Dark, Warm
Aku cinta banget sama product ini, tapi sayangnya aku gak bisa pake product ini lebih dari 2 minggu setelah aku buka. Kalian pasti bingung kenapa. Ok, aku jelasin... Aku suka bgt karena product ini bner2 bagus, mudah pemakaiannya, terus bisa banget klo kita mw bikin eye liner tipis. lembut banget kuasnya dan sangat bersahabat kalo di bawa. Namun setiap kali product ini aku pake lebih dr dua minggu, aku akan merasakan panas pada garis mataku. Selanjutnya selama pemakaian akan kerasa gatal dan panas secara bergantian. Pada akhirnya ketika aku hapus, akan mulai ada luka kecil dan iritasi pada garis mata. Maka hal ini akan lebih parah lagi klo besok2nya aku tetep pake. I hope no body will have this problem, because actually i love the products.
A
AstalithaLorel
Dry, Medium Light, Neutral
Ujung eyeliner ini tipis bgt. Buat eyeliner setipis mungkin emg bagus dg mudah bgt. Harganya yg murah kdg di toko kosmetik di kotaku diskon upto 40%. Kebayang jd murah bgt kan. Sayangnya, menurutku kurang hitam pekat. Berhubung tipe mataku sebenernya ga berminyak, cuma krn aku ada alergi, sering keluar air mata plus mata gatel krn reaksi alergi, otomatis sering ngucek-ngucek mata daan hasilnyaa bleber kemana kayak mata panda. Menurutku ga smudgeproof dg waterproof bgt.
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️✨nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing. sbnerny ini bagus bgt mnurut aku ampe abis kering gtu aku pkenya 😂
A
arieaqmarina
Oily, Medium Dark, Neutral
First impression untuk limited edition ini suka banget. Karena dia smudge proof jadi ga nyeplak di kelopak mataku yang mudah berminyak. brushnya jg super tipis jd sangat presisi. plus packaging eyeliner dan dus nya super cute, pas beli juga lagi diskon di salah satu olshop. So, love it so much
A
auliasintyaa
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner favourite bangeeeett💕💕 sebenernya aku nggak ahli buat eyeliner, awalnya coba merk sebelah, tapi begitu coba pakai eyeliner dari maybelline ini bener bener langsung jatuh cintaaa karena beneran enak baget aplikatornya, mudah banget waktu dipakainya bagiku yg amatir ini😂😂 dan bisa buat eyeliner tipiss yg kuinginkan💕 repurchase? Yes, of course 💕😍
W
willyoct
Dry, Medium Light, Neutral
love this eyeliner.. super tipis, cocok buat yg suka sama wings eyeliner. pigmented kalo luntur ga bikin hitam2 disekitar mata, tapi lumayan long lasting juga ko. seharian pake masih ok. cepet kering, jadi ga gampang meleber