Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pheliaylnda_
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2019
Ini eyeliner yang okee banget. warnanya super black dan gak glossy kaya namanya. BUT TBH.. di mataku dia gak gitu long last. sering beleber ke bawah mata:( cukup sedih sih.. tapi applicator nya super pemula-friendly banget sih!!! worth to try!
S
sharleenemily
Oily, Light, Neutral
25 May 2019
ini eyeliner super thinnn, applicatornya brush gitu flexible, cocok untuk pemula and orang yang suka bikin wing liner yang bener" sharp. untuk warna ga terlalu item banget sih, dipake enak, i have no prob with it, tapi kalo longlasting di aku kurang sih, kalo muka udah super duper oily dia smudge
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
25 May 2019
Rekomen
eyelinernya enak banget untuk pemula. aplikatornya lancip jadi gampang mau ngegambar daerah daerah yang agak masuk😂 tapi dia ga waterproof:( tetep ngesmudge huhuhu. tetap repurchase karena aplikatornya seenka itu
Usage: More than 1 year SOGO
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
23 May 2019
eyeliner yang aplikator nya enak banget,lembut terus ujungnya lancip. bagus banget buat bikin wing eyeliner. harga nya juga lumayan murah, apalagi kalau lagi ada diskon di guardian +1000 harga nya jadi murah parah 😁
H
Hannyandriani
Oily Skin, Medium, Warm
23 May 2019
Eyeliner yang kuasnya enak banget cuma untuk yang pemula sedikit kesulitan. Warna dari eyeliner ini hitam pekat banget, gak smudgeproff dan gampang banget buat ngeset. Untuk packagingnya kecil banget jadi gampang buat dibawa-bawa
F
florenciaa_
Oily Skin, Light, Cool
23 May 2019
Eyeliner kecintaan ku selamanya! Kuasnya kecil jadi mau bikin wing tebel, wing tipis dan variasi eyeliner lainnya bisa banget! Warna hitamnya pun pekat dan cantik banget, waterproof gak geser samsek di aku. Kemasannya kecil, mudah dibawa-bawa, isinya pun irit walau sering aku pake masih berfungsi. Buat pemula yang baru belajar makeup, ini bisa dijadiin salah satu must have item, mungkin awalnya susah pakenya tp kalo banyak latihan beuh cakep parah ini luvluv<3<3<3
D
devinatrianti
Oily, Medium, Neutral
22 May 2019
ini eyeliner andalan aku, tipnya kecil jadi gampang gambarnya mau tebel tipis juga bisa. warnanya juga item pekat. isinya juga lumayan banyak. packagingnya juga bagus, karna warnanya eyecatching jd liat sekilas juga langsung tau itu eyeliner. repurchase? yes!!
N
natiika
Normal, Medium Light, Warm
20 May 2019
Gampang bgt dipake, tebal ujungnya pas dan stabil. Eye liner maybelline yang kuning ini memang kurang cair dibandingin maybelline merah. Tapi hasilnya ngebuat efek lebih tegas. Sayangnya setelah diaplikasiin tampilannya agak glossy. Jadi kalau dilihat dr sisi tertentu kaya ada garis yang kosong gtu karena pantulan cahaya. Buat ku ga terlalu matters sih, karena udah ngerasa nyaman dan praktis aja
C
christyjennifer
Oily, Light, Neutral
20 May 2019
Produk ini bagus sih karena bentuknya spidol jadi mudah dipakainya.. tapi di mukaku yang berminyak parah produk ini gak tahan lama udah jadi meleber gitu.. udah ga mungkin lagi pake produk waterproof atau waterresistant.. aku harus cari lagi yang oilresistant kalau emang produk seperti itu ada.. sepertinya ga akan repurchase sih untuk produk ini
M
meldeviani
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2019
Selalu repurchase ini, terutama kalo lagi ada promo +1000 di drugstore orange itu. 😁 Buat pemakaian sehari-hari oke banget. Gampang pakainya, awet, hitamnya pas. Cuma kalo untuk pesta atau mau bikin eye look drama ya kurang pas. Cenderung glossy, ga matte warna hitamnya. Harus ditimpa eye shadow hitam lagi.
Prev
Laman 92 dari 253
Next