Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
merchia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
pertama beli karena keracun sama beautyvlogger tp tipe kelopak mata ak adalah yg sllu menghasilkan minyak jd wlwpn se matte apapun dan d kasih base tetep aja eyeliner bakal leleh item banget dibawah mata
D
Debo12
Normal, Light, Warm
02 Jun 2019
Ujungnya runcing banget, gak terlalu lemes juga gak terlalu kaku..pas banget. Bikin wing eyeliner jadi lebih gampang. Warnanya juga item banget. Cepet kering juga. Minusnya karena dia cepet kering jadi kalo kelamaan gak ditutup warnanya gak mau keluar, harus digosokin dulu di tangan baru mau keluar lg warnanya. Minusnya lagi dia gak waterproof
S
ssarc
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2019
gampang banget di pake karena bentuk brush jadinya mau tipis mau tebel bisa, warnanya item banget good, tapi kekurangannya gak water proof cause i need to wudhu but ga lucu kalo luntur so i dont think i will repurchase i will buy other eyeliner that waterproof
D
djaliyya
Combination, Medium, Neutral
31 May 2019
Kecewaaa soalnya ga terlalu waterproof ga suka aja soalnya cepet luntur emang buat pengaplikasiannya si enak tapi buat ketahanan i said NO jadi ku kira ga akan beli ini lagi soalnya ga tahan lama jadi sedih
F
firdahaifa
Normal, Medium Dark, Neutral
29 May 2019
enakk di aplikasi tp agak sedikit letoy jadi kadang suka kecoret tp enak si karena aplikatornya kecil banget gitu jd cocok klo mau bikin natural look yg mau eyelinernya ga keliatan tp tetep rapih dan tegas
A
Achi_g
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
suka banget sama eyeliner maybelline semua seri hypersharp! ketolong banget buat aq yang ga bisa pake liquid liner 😆 ujung kuasnya tetep lancip tp bisa ngikutin bentuk yang diinginkan & warnanya juga hitam pekat.. 👌
P
potaradox
Dry Skin, Medium, Neutral
28 May 2019
Suka banget sama eyeliner ini. Warnanya hitam dan lumayan matte. Tahan lama banget dan anti smudging. Terus tip nya itu sharp dan keras, jadi gampang kalau mau bikin eyeliner yg presisi gitu. Waterproof juga, cuma bisa dihapus pakai eye remover. Cucok lah. Harganya juga lumayan terjangkau. Bakal repurchase lagi kayaknya soalnya emang bagusss.
M
merianapakpahan
Oily, Light, Cool
28 May 2019
unjung kuas super kecil jd gampang bgt buat winged eyeliner. warnanya jg pigmented, dan lumayan tahan lama utk makeup seharian. harganya sebanding lah dgn kualitasnya. but I noticed ini isinya dikit bgttt jd kerasa gampang habis.
A
azraaa
Combination, Medium, Warm
27 May 2019
Eyeliner andalan yang paling gampang dicari. Aplikator eyeliner ini ga terlalu tipis setipis tutup merah, tapi justru itu yang memudahkan aku dalam pengaplikasiannya. Eyeliner maybeline tutup kuning ini menjadi all time fav eyeliner aku!
M
maharaniaptr
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2019
Rekomen
Eyeliner yang bisa dibilang cocok buat pemula, se-tipis itu jadi ga perlu takut ketebelan kalo mau buat di mata, menurutku bagusss untuk daily, kalau untuk ketahanan menurutku cukup, karena aku kalo pakai eyeliner gapernah lama lama hehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 91 dari 253
Next