Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Ellyseptiana
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2019
Beli eyeliner ini pas lagi ada diskon besar2 an dari Maybelline. Awalnya ngincer yg warna merah, tapi keburu habis. Jadinya beli yg ini. Lumayan mudah sih diaplikasikan karna ujung sikat nya tipis banget, cocok buat pemula. Cuka ketahanan nya agak kurang, dipake wudhu kadang dia malam meleber😪 tapi overall bagus sih. Repurchase? Maybe
U
ulfahazizi
Oily, Light, Neutral
18 May 2019
eyeliner ini bagusss banget. iseng doang nyoba ini atas rekomendasi temen. eh cocok ternyata. buat pemula enak banget ngebentuk line biasa atau winged eye. daya tahannya juga lumayan, tahan sampe sekitar 6-8 jam.
H
hyunra
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2019
eyeliner kecintaan, ud sering coba ke yang lain yang katanya tahanlah apa lah ini itu, tapi ini yg paling okeeeeeeee, gampang bgt buat bikin wing liner, mudah di cari ini dimana aja bisa ketemu hoho, dan hitamnya bagus pol!!
I
IMazmurini22
Combination, Medium, Warm
15 May 2019
it's a really good product to try! nyaman banget dipake, jadi dia itu aplikatornya bentuknya kayak brush gitu dan bukan kayak spidol, dan aplikatornya itu sangat tipis jadi enak banget buat kalian semua yang suka bikin wing liner/thin line ini cocok banget, pigmentasinya juga oke, cuma menurut aku produk ini g sewaterproof itu tapi ngga yg kotor gitu, tapi tetep cinta sama produk ini 💕
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2019
enak banget kalau mau buat wing,gampang maksimal! gak lengket ke bulu mata, aku cinta bgt!!! plis hari ini mau beli lagi, kekurangan nya cuma cepet kering ya, apa mungkin aku yang kelamaan buka tutupnya???!
C
che1709
Dry, Medium Light, Cool
14 May 2019
Eyelinerku dari SMA kalo mau jalan2, setiap hari waktu kuliah, dan setiap hari kalo kerja. Da best !! Ga bikin smudge, ga bau asem kayak merk sebelah, gampang diaplikasi, tahan seharian !!! Luv banget
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
14 May 2019
eyeliner dalam bentuk pem yamg memudahkan kita membingkai garis mata. warnanya pekat dan waterproof. harganyabterjangkau, tidak perlu dibraut atau takut patah. sangat bagus untuk pemula. bisa dicari di matahari atau maybelline store
M
Mila_hkl
Combination, Medium, Neutral
10 May 2019
Rekomen
eyeliner ini enak banget, tipis hasilnya kalo mau dibuat lebih tebel juga bisa, hasilnya ga matte agak glossy,dihapus juga gampang, ga bikin mata panda(kecuali digosok pake tangan ya)ketahanan bagus dimataku,ga gampang ilang.
Usage: More than 1 year Traditional market
B
bymell
Oily Skin, Medium, Neutral
10 May 2019
Ini bener banget cocoj buat jadi best eyeliner. gampang banget dipake untuk pemula dan ujung kuasnya tipis kecil jadi bagus gambar eyeliner tipis. warnanya hitam pekat tapi sayang ini gak terlalu tahan lama di kulitku yang oily, tapi bagusnya dia ga luntur luntur kebawah gitu kalo udh dipake lama cuma memudar aja
F
fiardilla
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2019
sebenernya aku paling anti pakai eyeliner, selain karna bentuk mata aku dan juga aku kurang suka aja gituuu tp gatau kenapa lagi penasaran nyoba dan pakai ini hasilnya ngga buat kecewa, karna memang bagus bgt. harganya murah tp kualitasnya bagus😍
Prev
Laman 93 dari 253
Next