Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
bunaof3
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2017
Presisi bgt, suka warnanya yg nude black classic gtu, gampang bikin wing eyeliner pke ini, waterproof asal jgn digosok aja, cukup di tab tab, tahan lama, cepet kering, ga luntur, ok bgt, tp klo buat yg oily gatau ya, bakal luntur atau ga, yg pasti suka, bentuk kuasnya jg favorit bgtt
S
seriasoraya
Combination, Light, Neutral
30 Jun 2017
Eyeliner yang paling bisa diandalkan. Tahan lama di kelopak mata gw yang lumayan berminyak. Bisa banget buat bikin wing liner. Gampang dihapus kalo pakai pembersih make up yang mengandung oil. Entah udah berapa kali repurchase produk ini. Pernah beberapa kali coba produk lain, tapi tetep yang ini pilihan utama. ?
A
anjarwulan28
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jun 2017
Gampang diaplikasikan. hasilnya juga bagus. tapi... gampang luntur dan susah dihilanginnya. suka ninggalin residu abis cuci muka. jadi kayak mata panda (aku kurang suka juga bersihin muka yg ribet, jadi hari2 pake sabun muka aja. hehe)
I
isthika
Combination, Medium Light, Cool
28 Jun 2017
nyoba punya temen dan emang paling enak tuh bikin eyeliner ya dengan bentuk spidol gini. apalagi yg baru nyoba make up bakalan termudahkan dan resiko bikin wing fail pun terminimalkan. warna hitamnya menurutku agak pekat dan lumayan tahan lama kok
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
Eyeliner ini bentuknya kayak spidol. Dan gampang banget diaplikasiinnya. Apalagi kalo mau buat eyeliner tipis atau buat wing gitu. Cocok buat para beginner yang mau coba-coba pakai eyeliner. Tapi ini gak tahan lama di kelopak mataku yang oily.
E
erinaint
Dry, Medium Light, Warm
28 Jun 2017
Kualitasnya baik sih menurutku dia keringnya cepet jadi ga meleber gitu terus itemnya item banget ya jadi cocok buat acara formal. aplikatornya tipiiiis banget kaya tusuk gigi jadi bisa presisi banget dideket upper lash line. Mantap Jiwa!!
M
Mithahj
Oily, Light, Neutral
27 Jun 2017
Sekali coba ini, saya gak pernah ganti-ganti eyeliner lagi. Untuk mata oriental seperti saya, pake eyeliner spidol ujung runcing seperti ini enak banget. Bisa bikin wing liner dengan rapih. Kuas aplikatornya tipis, pas buat saya. Halus lembut tidak menusuk mata. Cepet kering. Tapi bagi kamu yang suka hasil hitam pekat, eyeliner ini tidak disarankan ya. Karena hasilnya tidak terlalu pekat, tapi bagi saya, hitamnya passss banget ?
K
kundirga
Normal, Medium Light, Warm
27 Jun 2017
ini tuh eyeliner yang menurut aku bagus bgt dan gampang diaplikasikan, harganya juga gak bgitu mahal. pokoknya harga dan kualitasnya sebanding sih. awet banget juga padahal dipake tiap hari. suka banget deh pokoknya.
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jun 2017
Ini eyeliner enak banget dah. selain bisa di pake di atas bisa juga aku pake di bawah. Aplikator nya yang super tipis jadi gampang di gunakan di bawah mata. Selain itu ga luntur kalo di pake di bawah mata. Repurhase? definately Yes
Y
yosetha
Oily, Medium, Warm
26 Jun 2017
On Fleek Savior! Aku seneng pake ini, karena ujungnya runcing dan formulanya enak banget. ga bikin perih mata kalau ga sengaja masuk. Yang aku ga suka cuma satu, tutupnya suka ilang, gara gara ga bisa dicetekin di belakang nih :(
Prev
Laman 180 dari 253
Next