Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2017
eyeliner ini bagus banget, kuasnya kecil jadi mudah untuk mengaplikasikannya dan pastinya mudah untuk buat wing liner , warnanya juga pekat dan tidak mudah luntur eyeliner ini juga cocok untuk yg baru belajar makeup. Repurchase? yess, pastii
D
Dyahwening
Normal, Medium, Neutral
13 Jul 2017
Sukaaa banget sama eyelinear ini, waterproof & gampang buat diaplikasikan, barangnya gampang di cari didrugstore, ini favorit aku banget pokoknya.. Buat para pemula aku rekomendasikan banget deh.. Selain itu buat pemakaian ku saru eyelinear ini bisa sampai 2-3bulan trgantung pemakaian ya..
V
vanillaruby
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2017
Punyaku yang tutupnya pink sih, bukan yang gold seperti di foto. Itu sama atau nggak ya? Pokoknya shade-nya sama-sama item. Bagus sih, bikin winged liner jadi lebih gampang dibanding kalo pake liquid. Dipake seharian gak smudged walaupun udah dibilas wudhu. Tapi kalo udah malem banget dia kadang ngilang sendiri line nya. hahahahah. Terus sayangnya dia gak matte banget, tapi paling nggak dia nggak glossy banget juga. Oiya, ini pernah aku taro ujungnya (tutupnya) menghadap ke bawah (aku kebiasaan kalo naro bolpen kaya gitu soalnya, biar ga macet), eh ternyata malah pas dipake keluarnya kurang mulus, kayaknya karena oilnya jadi ikut keluar ke kuasnya. Jadi kusaranin kalo naro di wadahnya, tutupnya yang di atas.
F
fatimahkurniawan
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2017
ini maskara bagus bangeeet. kuasnya yang kecil dan nggak begitu kaku bikin kita mudah untuk mengaplikasikan eyeliner. selain itu warnanya juga hitam dan nggak mudah luntur. ini kelihatan waktu aku nggak sengaja garuk2 mata. PURCHASE ?? YESSSS !!!!
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2017
eyeliner terbaik dari pertama kenal make up, buat yg lagi belajar pas banget. Kuasnya lancip jadi kalo bikin wings lebih gampang, kalo abis beli terus mau pake kudu dioles beberapa kali dulu biar warna item sebenernya keluar
S
seftiandriani
Dry, Medium Light, Warm
09 Jul 2017
sebenernya suka sama aplikatornya yg tipis banget, cuma pas di aplikasiin kurang hitam warnanya, dan kalau kena keringat dia luntur ke bawah mata walau aku pake tipis2, repurchase? kalo ada diskon 50% sih oke oke aja
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jul 2017
Beli eyeliner ini krn liat videonya kiara leswara, kepincut karena reviewnya bagus. Pas nyoba enak sih, bkin line yg tipis rapi, tapi klo pgn bkin yg tebel harus berulang2. Aplikatornya tipis dan ga kaku.
R
rizepurnamasari
Dry, Medium, Warm
08 Jul 2017
Pertama beli langsung jatuh cinta sama eyeliner satu ini. Ujungnya runcing seperti spidol sangat mudah digunakan dan formulanya pun tidak mudah luntur. Eyeliner ini sangat cocok buat pemula. Repurchase YES??
D
Dessiaryani
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2017
Suka banget sama kuasnya eyeliner ini, tipis tapi ga over. Cocok banget buat aku yang suka buat eyeliner natural atau tightline aja. Hasilnya satin tapi ga glossy juga, sekilas kayak matte. super laff
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2017
My Favorite eyeliner pen. Brushnya termasuk tipis gak yg terlalu tebal hasilnya hitam banget. kalau mau buat eyelinet tipis maupun tebel bisa banget pake eyeliner ini, kalau mau buang wing pun tidak susah. gampang dicarinya. walaupun suka nyobain eyeliner lainnya tapi kalau ini habis selalu repurchase lagi.
Prev
Laman 179 dari 253
Next