Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pranayaastri
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2017
Ini uda repurchase sampe 4 kali kayanya. Enak banget dipakenya, gampang warnanya item banget langsung keluar. Aplikatornya lembut dan lentur. Tapi harus hati hati jangan sampe lupa ketutup karna bakal kering dan sayang banget. Pokoknya ini eyeliner andalan banget
R
Razhr
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2017
eyeliner kedua yang aku punya niih. awalnya suka karena aplikator nya berbentuk spidol, jadi mudah untuk diaplikasikan. tapiii.. lama-lama kok rasanya kurang item ya??harus beberapa kali aplikasi baru keluar warnanya :(repurchased? I think no, mau nyobain eyeliner spidol yang lain
R
rarali
Combination, Light, Neutral
20 Jul 2017
Eyeliner yg plg gampang pake Utk hasil yg lbh tebel n tahan ok bgt Krn waterproof bgt Aq pake sampe brenang or kringetan jg g ilang Dah pake ini 5 tahun jg Bt yg beginner jg ok bgt My very first eyeliner
A
andriasu
Oily, Medium Light, Warm
18 Jul 2017
eyeliner andelan dari jaman pertama bisa dandan sampe sekarang, pernah coba eyeliner merk lain tapi ujung - ujungnya balik lagi sama ini eyeliner waterproof, gampang banget dipakenya pokoknya super love
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2017
My first eye liner. Hasilnya hitamnya pekat, tahan lama, pengaplikasiannya mudah, ngak terlalu keras jadi nyaman di kelopak mata, mudah dicari, terjangkau. Sayangnya cepat kering walaupun gak dipakai.
I
ivoniksp
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jul 2017
pake eyeliner ini kalo mau buat wing liner jadi super duper gampang. finishing nya matte, waterproof, kuasnya juga enak pointed banget. sejauh ini eyeliner ini jd favorit aku dan blm ada produk yg nggantiin eyelinee maybelline hypersharp ini hehe
M
miksuper
Normal, Medium, Neutral
16 Jul 2017
One of my weapon. Sebagai cewek yang make up seadanya, eyeliner ini bantu banget buat kasi bold ness di make up. Ga terlalu liquid seperti eye liner tube jd menghindari bleber buat beginners. Easy to use, nice look, and value for money. Kemasan nya praktis, slim. Sudah berkali-kali repurchase this product.
F
farahattaya
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2017
aku bener2 struggle kalo pake eyeliner. susah minta ampun:( tapi eyeliner inii ujungnya super tipis dan pigmented! jd mempermudah buat aku yg newbie. untuk ketahanannya lumayan sih tp ga yg longlasting bgt gitu.
M
MediNugrahani
Oily, Neutral
16 Jul 2017
Belum bisa move on dari eyeliner ini. Harganya ga mahal, nyarinya gampang, hasilnya oke. Bahkan pernah iseng nyobain bandingin sama eyeliner yang harganya 4x dari eyeliner ini, hasilnya ga jauh beda. So, I will keep this product. Really worth for your money spend.
S
sisterpink
Normal Skin, Light, Cool
15 Jul 2017
Eyeliner ini bulu nya lembut, ngga bikin sakit. Terus juga ukuran bulu nya pas, jadi bisa dipake bikin garis tipis maupun tebal. Sekali oleh langsung keluar tanpa hambatan. Cuma sayangnya tiap habis pake ini dan dibersihkan sama maybelline remover, selalu ninggalin bekas item dibawah kantung mata. Selalu begitu. Entah banyak aku aja tau enggak.
Prev
Laman 178 dari 253
Next