Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lilyanasiradj
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2017
Aku udah repurchase produk ini 3/4 kali kalo ga salah, produk ini tu gampang bgt dipakenya, bentuknya kaya bolpen gitu trus langsung ada kuasnya. Kenapa aku kasih rating 3, karena produk ini tu tintanya kaya lembab gitu, jadi ga bisa kering sempurna, gampang ilang kalo kesenggol. Tapi aku suka sih karena gampang dipakenya itu, sejauh ini sih kalo buat aku it's oke, blm pengen ganti produk eyeliner lain. Tp kalo km cari eyeliner yg bener2 waterproof dan tahan lama, produk ini ga aku saranin.
R
ravenska
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2017
Udah gak pernah beli yg lain semenjak pake ini, g tau udah repurchase berapa kali hehe karena biasanya sebelum abis udah beli lagi yg baru, bahkan yah dibanding yg stila buat gw cara pake nya enakan maybelline, kalo stila agak ketebelan sementara maybelline bisa diatur mau tebel tipis atau tightlining, ok bgt!
T
trixiegart
Combination, Medium Light, Cool
25 Jul 2017
sekarang harganya udah naik 105.000 di counter maybelline malang ? kalo buat wing yang tipis banget bagus sih, tapi gatau kenapa semua eyeliner selalu turun ke bawah mata jadi item" semua. tapi kalo buat ngemakeupin orang lain bagusssss buangett. repurchase? no. karena udah beli yang hypersharp wing ❤❤
E
ellytaoktav
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2017
gampang aplikasinya ke mata karena kayak semacam spidol gitu jadi bisa rapi banget kalo dipakai, awet kalo aku pakai gak gampang luntur, kemasannya juga praktis banget gak ribet buat dibawa kemana mana
T
Thea08
Normal, Medium, Warm
23 Jul 2017
Gampang bgt bikin wing atau eye liner yg tipis pake ini jadi natural diliatnya, warnanya juga hitam bold gt, tp sayang gampang bgt luntur, kalo di pake dr pake pas malemnya suka rada ngesmudge gt deh, tp sesuai sih sm harganyaa
L
lindes
Oily, Medium Dark, Neutral
22 Jul 2017
sebenernya gak suka pake liquid liner karena simply gak bisa aja makenya, tapi itu tidak menghentikan saya untuk terus belajar. karena liquid liner ini murah meriah, kalo abis buat belajar doang gak rugi. ditambah lagi kuasnya tipis jadi gampang buat bikin garis yang tipis dan gak terkesan gothy karena mata saya yang kecil dan hooded dan bikin super susah dan mubazir kalo pake eye makeup karena gak bakal keliatan juga. eyeliner yang makeup bag saya udah eyeliner kedua dan after years of trying to master this liquid liner thingy akhirnya bisa juga make eyeliner yang layak kalo mau dipake ke luar. tapi sayangnya eyeliner ini kurang smudgeproof dan gak waterproof jadi kalo lama lama di eyelids duka bleber ke atas. tapi tetep cinta lah sama eyeliner ini. mungkin nanti bisa coba yang cap nya merah atau yg ada iklan clara asntm nya karena kayaknya waterproof.
R
RianaAnggita
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2017
Ini eyeliner enak banget sih. Cocok untuk buat wings yang lancip karena bentuk kuas nya yang seperti spidol emang memudahkan penggunaannya. Awet dan warnanya juga pekat. Overall oke...................
F
friskarslt
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jul 2017
Gampang diaplikasikan, tapi kl udh agak lama kaya sebulan dua bulan tintanya suka macet2 keluarnya kl di mata tp pas diulas ditangan lancar2 aja. Repurchase? Kayaknya ngga dehh, soalnya mau coba yg gel gt kata tmn sih lebih bagus dan ga bikin belepotan
K
Kartikayue
Oily, Medium, Neutral
21 Jul 2017
Sampai sekarang ini masih jadi eyeliner terfavorit & bakalan repurchase lagi & lagi, belum nemuin yg enak selain ini.... Gampang pakainya... Gak pkek blepotan.... Pricenya lumayan lah... Jangan lupa nutupnya harus bener2 klik, pernah g nutup bener akhirnya cepet kering dech
S
sheralif
Dry, Light, Cool
21 Jul 2017
Dibanding yg tutupnya warna merah aku lebih suka yg merah daripada ini. Yg merah lebih tipis kuasnya dan lebih tahan lama. Cuma emang agak murah ini sih dibanding sama yg merah. But so far lumayan lah kalo buat sehari hari yg ga beraktivitas terlalu lama diluar
Prev
Laman 177 dari 253
Next