R
reva_medina
Oily Skin, Medium, Warm
Suka sama applicatornya bentuk brush gitu lbh enak buat apply linernya, aku kurg suka sama liner yg felt tip soalnya. Finishnya kurng matte nampol gt mnurut aku. Cepet bgt smudgingnya di aku aaarrgghh kesel tapi mgkn krn i have very oily eyes (well my whole face is oily af). Tapi buat harganya yg super murah sih worth bgt kok beli ini, ga nyesel sissss
Y
yocahapsari
Oily, Medium Dark, Warm
sekarang kali ketiga repurchase this product. sukaaaa banget! ujungnya yang tipis banget bikin gampang untuk bikin wing liner ataupun liner biasa. soft banget juga tipnya. sangat rekomen buat yang mau pake eyeliner tp masih keliatan natural aka liner tipis gitu
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Eyeliner maybelin ini bagus banget di aku pengaplikasiannya jg mudah, tahan lama dan gag transfer ke eyelid atasnya kl wajah uda agak berminyak. dari segi packing nya jg eyeliner maybelin ini bagus dan elegant
F
feninazalia
Combination, Medium, Warm
Sebelum pake ini, aku pernah pake eyeliner gel dan liquid yg applicator nya kuas, krn pada saat itu masih belajar pake eyeliner jadi masih kesusahan ngeaplikasiin nya. Sampai2 aku searching eyeliner jenis apa yg mudah dipake beginner, ternyata eyeliner jenis pen ini yg paling mudah. Wahh, dari segi packaging aku suka bangeeeet. Bentuk nya slim, kaya bolpoint, jadi ga bikin pouch gendut hehe beda sama yg gel, krn bentuknya pot jadi makan tempat di pouch dan harus bawa kuas tambahan kan jadi kurang praktis. Apalagi maybelline ini, ujung kuas nya kaku bgt terus runcing jadi enak banget kalo mau buat eyeliner setipis dan seruncing yg kamu mau. Dari segi warna hitam bgt kok dan hasilnya matte. Kalo dari segi ketahanan, ga terlalu tahan ya di aku :( karena kelopak mata aku yg oily, tiap pake ini pasti smudge di bawah mata. Sayang yah, padahal aku suka bgt dengan packaging nya
U
uqsheli
Combination, Medium Dark, Warm
seneng bgt sama eye liner ini..pertama kali coba punya temen terus langsung jatuh cinta n beli sendiri buat d pake sehari hari..gampang bgt d aplikasiinnya dan lumayan tahan lama meskipun kena air wudhu..
P
puputdi
Combination, Medium, Cool
Eyeliner ini enak banget sih dipake apalagi untuk pemula. So far sih ini eyeliner yang paling enak dr semua eyeliner yang pernah ku coba. Waktu pertama mau coba ini takut kecewa tapi untung waktu beli lg diskon, dan ternyataaaaaa tidak mengecewakan sama sekali. I love this product?
A
Alodia15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu eyeliner ternyaman yang pernah aku pake! Sangat mudah membuat wing liner mulai dari baby wing sampai bold wing liner. Eyeliner ini juga bagus untuk menutupi bekas lem bulumata palsu. Untuk ketahanan sangat oke karena barang ini udah sering aku pake seharian mulai dari pagi hingga malam. Mungkin satu-satunya kekurangan eyeliner ini adalah warnanya yang tidak terlalu pekat sehingga terlihat sedikit abu-abu.
C
clarissarenata
Oily, Medium, Warm
Dari semua eyeliner yang aku beli, paling suka sama ini! Gampang banget ngeaplikasiinnya karena brushnya yang tipisnya pas untuk menggambar wing Menurut aku ini tahan banget, aku pernah pake dari siang sampai malam karena acara prom Overall ini good banget!
D
dinydienda
Normal, Medium, Neutral
Eyeliner dei maybelline so far aku suka yah.. udah repurchase juga berkali2.. soalnya ini gak gampang luntur.. terus diaplikasiinnya juga easy banget. Simple menurut ku. Cuma minus nya kurang mate aja sih kayanya
So gw beli produk ini karena tertarik sama review-nya plus waktu di cek tester sih applicatornya soft.Yang buat kecewa bgt adalah gw baru pakai 3 hari berturut-turut, dan di hari keempat sudah habis.Bener-bener habis dan gabisa dipakai lagi.Like, whatt? gw beli ginian cuma 3x pakai.