A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
Pake eyeliner ini udah sejak pertama kali beli eyeliner, gatau deh udh brp tahun lalu. Sempet beberapa kali nyoba eyeliner lain tp akhirnya balik ke sini. karena so far buat aku yg ga jago bikin garis di mata, eyeliner ini yg paling memudahkan. Dipegangnya enak, kuasnya jg lentur tp enggak terlalu lemes jg, sangat membantu buat bikin eyeliner yg tipis tipis. . Fyi kelopak ku berminyak,dan ini ga smudge di aku, dan warnanya pekat. Sedangkan pas make eyeliner lain suka smudge. Yg kurang bikin mantep sama eyeliner ini cm karena dia bukan matte, glossy tp jg enggak berlebihan sih. Karena maybelline abis ngeluarin eyeliner pen matte baru jd kemungkinan abis ini bakal nyobain yg itu dulu. Tp over all eyeliner ini bagus kok, harganya pun msh sangat terjangkau.
A
almirasachi
Oily, Light, Neutral
Aku pernah coba eyeliner satu ini dari maybelline, biasanya aku pakai eyeliner gel. Menurut aku hasilnya cukup bagus. Cara pemakaiannya juga mudah. pigmentasi dari eyeliner ini juga ok. Hanya saja eyeliner maybelline satu ini mudah kering. Hasilnya dimata sedikit shimmer ya, nggak matte. Dan perlu beberapa kali pulasan dimata sehingga memakan waktu yang cukup lama, kalau untuk pemakaian sehari-hari non formal aku rasa ga masalah pakai eyeliner ini
S
stellanovt
Dry Skin, Medium, Warm
suka sama eyeliner ini. gampang dipake apalagi buat bikin garis tipis oke banget. warnanya pekat, nggak bleber, nggak nge crack (?) pokoknya kl dipake udh agak lamaan nggak jd pecah gitu gambarannya. harga sama kualitas sebanding sih menurutku ^^
N
nealyveoryca
Normal, Medium Light, Warm
aku ada pakai produk ini kadang kadang, karena aku bukan penyuka eyeliner spidol, karena susah pengaplikasiannya, dan kalo ada salah susah hapusnya, but sebenernya eyelinrr ini bagus hanya saja aku nya ajah ngak pro kalo pakek yang spidol suka bergetar tangan aku.
A
AyamGulai26
Oily, Medium Dark, Warm
Buat yang aku yang baru belajar make eyeliner, maybelline super sharp ini salah satu yang oke. Gampang untuk diapplikasikan dan lumayan tahun untuk seharian bahkan dikulit aku yang luar biasa berminyak .
Ini eyeliner kecintaan banget. Mudah banget diaplikasiinnya, bikin amatir kayak gue jadi bisa gambar line yang rapi. Hitamnya pekat, ga cracking kalo mau ditebelin. Terus tahan lama bangettt aku pakai wudhu pun masih stay, asal ga kucek-kucek mata yang parah sampai pakai punggung tangan gitu yaa. Definitely repurchase!
D
denokkang
Combination, Medium Dark, Warm
Suka banget, aplikatornya itu loo, brushnya lancip, enak buat aku yang gemeteran tiap buat eyeliner, cocok pokoknya. Hitamnya dapet. Waterproof, trus ga ada masalah di aku yang eyelidnya berminyak banget.
V
vanisamulia
Combination, Light, Neutral
My first eye liner! Mudah buat diaplikasiin bagi pemula dalam makeup seperti gue. Waterproof, bisa tahan seharian walaupun kena air wudhu. Applicator-nya brush bukan spidol yang keras, jadi ga begitu sakit kalo kecolok haha ketauan banget ga pro pake eyeliner....heu. Warna hitamnya lumayan pekat dan pigmented I luvvv!
C
cicirosyidah
Oily, Medium, Neutral
dulu pas pertama mau nyobain eyeliner bingung mau pake yg mana terus ditawarin mba mba maybelline pake ini aku iyain aja eh ternyata emang juara banget. bisa tahan seharian banget. udah pake yang ke 2 ini. repurchase? yes ...
G
gabyzette
Combination, Medium Light, Neutral
awal nya iseng2 beli karna emang suka maybelline dr jaman sekolah smp skr. eh ternyata beneran gak sia2. emang agk mahal tp setara ama kualitas waterproof nya, menjanjikan, penampilannya keliatan ramping (isinya gak byk) tp ternyata bisa aja dipake tiap hari buat sebulanan (makeup daily doang). Bagus bgt & design nya cantik jd pernah sempet keselip di kotak pensil trs kaget temen dikantor.. hahaha