T
titadelita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner ini gampang buat diaplikasiin kayak ngikutin tangan kita aja mau gimana haha. walaupun hasilnya nggak matte sih, terlalu glossy aja kalo buat aku yang suka hasil matte. dibilangnya sih waterproof, tapi menurutku juga nggak se waterproof itu
E
Eness
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner kesukaan! Udah repurchase kurang lebih 10 kali...+ :Gampang diaplikasiin, cepet kering, bentuknya yang kayak pen bikin kita lebih mudah untuk membentuk line di mata- : gampang luntur kalo kena air :(
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
Eyeliner andalan bangeeet, sebelumnya aku pakai eyeliner gel dr maybelline, tp kok stlh lama pakai gak kerasa waterproofnya, kena air mata dikit udah rada luntur. Beda bgt sm yg bentuk spidol ini, sekali ulas langsung cpt kering. Bentuk linernya juga precise bgt buat bikin cat eye. Harganya jg lumayan affordable, bisa dicari di counter maybeline ataupun guardian. Sukaaaa
G
gadisramadhani
Combination, Medium Light, Warm
Untuk pertama x nya aku pakai eyeliner kaya spidol haha biasa nya aku pakai eyeliner yg gel karna aku ga bsa pakai yg kaya spidol gni. Beraninkan diri untuk harus punya eyeliner ini. Eh rupa nyaa mudah banget pakai nyaa krna ujung eyeliner ini tipiss banget cucok binggo untuk yg pemula kalau mau pake eyeliner ini ???
S
salsabil02
Normal, Light, Cool
Fav-ku banget!! Tau produk ini krn hitz banget temen2ku banyak yg pake. Pas aku coba beli dan pake, Sampe dalem hati bilang "asli gue banget ini eyeliner" wkwk oke lebay emang. Cocok bgt buat kalian yg suka tampil natural. Krn eyeliner ini khusus untuk tampilan eyeliner yg tipis2. Mudah untuk diaplikasikan ke mata, langsung kering & ga bleberan kok. Ohiya kekurangannya kalo kena air dikit aja jd mudah hilang but overall So high recommend!!
M
mita94
Dry, Medium Light, Warm
Luuuuvv aplikatornya kecil dan sharp, jadi buat garis di mata itu tipis dan rapih ga bleber kemana2.. Yg lebih penting, warnanya item banget which is super duper luuvv.. Repurchase? I said no, soalnya mau cobain produk eyeliner maybelline yg lain
H
henyhuang
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka bgt pake eyeliner ini, mudah bgt aplikasiin di kelopak aku yg kecil. Ini eyeliner favorit aku bgt. Padahal aku kurang jago pake eyeliner, tp begitu pake eyeliner ini aku jadi bisa aplikasiin dgn mudah karena ujung mata ny yg super tipis.. Repurchase? off course
S
sarlestari
Combination, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner spidol pertama saya, karena selama ini udah terbiasa pakai liquid eyeliner. Ternyata ini gak mengecewakan, eyeliner ini handal banget buat bikin garis super tipis, warnanya hitam pekat dan terpenting waterproof. Sayangnya karena ujungnya tipis banget jadi lama kelamaan gak tajam lagi dan mudah kering
O
oshiana8
Combination, Medium Light, Warm
Bentuknya kaya spidol, jd gampang banget buat ngebentuk eyeliner. Selain itu dia juga cepat kering, jd setelah selesai bisa langsung buka mata. kemasannya praktis ga makan tempat, dan yg paling penting nyaman di genggam. sayangnya untuk kulitku yg agak berminyak, setelah lebih dr 5 jam eyeliner ini mudah luntur dibagian ujung mata, padahal ga dibasuh air. tapi untuk harga dibawah 100 rb produk ini cukup oke. repurchase? maybe.
A
ameliaint
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya suka krn bagus sih buat yg mau bikin eyeliner tipis, tp ternyata ga waterproof,dan yg paling gasuka cepet abis bgt :( Gatau kenapa, eyeliner ini abis gitu isinya setelah cuman kurleb 7x pake, pdhl udh diawet2 in bgt pakenya (cuman dipake pas ada acara aja) repurchase? no