Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yunifitria
Dry, Medium, Warm
25 Aug 2017
Ini eyeliner pertama yang saya coba dari Maybelline. Warnanya hitam pekat, ujung eyelinernya tipis, nyaman digunakan untuk buat eyeliner tipis atau wings eyeliner. Tapi sayangnya kurang waterproof, saya pake wudhu jadi agak pudar warnanya. Dan kalau kena keringat & digosok sedikit langsung smudge
E
evemeii
Normal, Medium, Warm
23 Aug 2017
I really love this eyeliner ! Udah sering banget ganti2 eyeliner karna belum nemu yang pas, and finally.. jatuh cinta sama yg ini. Bagus banget buat bikin eyeliner tipis, bentuknya kaya pulpen kecil gitu, liquid, tahan lama, makenya gampang banget dan susah!
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Aug 2017
selalu sedia ini ditas! bentuk kuasnya passs klo buat aku. untuk bikin cat eye cucok bgt!!! ujung kuasnya tipis dan runcing dan warnanya jg bagus. udh repurchase 2x dan akan terus beli lagi klo udh abis
O
osa
Normal, Medium Light, Warm
20 Aug 2017
Tipnya kecil jadi bisa bikin eyeliner yg super detail gtu, warnyanya item but gak yg item" bngt sih ?buat d kelopak mata yg oily dan gampang berair kyk aku lumayan tahan sih tapi skitar 5-6 jam kyk luntur gtu tapi overall bagus ❤️
A
anitsr_
Dry, Medium, Neutral
20 Aug 2017
hitam legam supper matte super tahan lama bahkan tinta cumi cumi pun kalah hitamnya sama dia. parah gila. ngga main main. aplikatornya sih ngga becanda, kokoh kuat ngga yang lembek dan letoy tapi tetap tidak menyakiti justru memberikan kenyamanan seperti, yaaahhh... if u kno wat i mean he he he
R
raisyamayang
Normal, Medium Light, Neutral
19 Aug 2017
Waktu awal2 belajar makeup sempet repurchase ini bbrp kali. Tp stlh ada Wardah EyeExpert Liner jd krg menyukai product ini. Karna dikulitku yg cenderung kering, product ini msh bisa luntur & isi product ug cepat kering pdhl kuasnya mnrt ku sudah sgt pas?
A
aqmarinavp
Combination, Medium Light, Warm
16 Aug 2017
Liquid eyeliner pertama aku. Beli ini gara2 keracunan Mba Tanya Larasarti yg ngerekomendasiin pake seri eyeliner milik Maybelline ini. Utk pemula banget kyk aku gini, bikin eyeliner masih kerasa tricky, susah susah gampang. Nah, eyeliner ini untungnya kayak pulpen gitu bentuknya jd bisa dipegang sampe ke ujung banget deket mata. Jadinya dia lebih gampang diaplikasikan. Tapi utk beberapa kondisi ketika mata agak minyakan, entah kenapa eyeliner ini jd ngga begitu keluar warnanya. Hrs pake primer dulu kayaknya sih ya maklum still newbie di dunia perkosmetikan haha krn skrg aku pgn lebih concern ke skincare dulu baru ke make up.
S
shintatamara
Combination, Light, Neutral
16 Aug 2017
untuk kualitas oke sih, cumaaaa kok cepet abis, cm pake 2 minggu udah mulai ga nyata. huhuhu kayaknya ga akan beli yang tipe spidol lagi. selalu bentaran pake udah abis, padahal aku cm pake sedikit tiap pake. cuma pake pas di ujung mata untuk buat wing. krn isinya dikit, jadi harga sgini jadi brasa pricey.
K
ksherlyd
Dry, Medium Light, Warm
15 Aug 2017
sbnrny aq blm lama knl dunia makeup, khususny bwt eyeliner krna dlu suka mikir tkud pakeny (kn colok2 gtu serem), jdi pas prtma x nyoba eyeliner ini tuh rasany gmpng bnget aplikasiinny, ga prlu tekan2 kyak klo pke yg Maybelline Colorshow yg mnurutku hrus agak dtekan pakeny & agak serem. cuma mgkin pengaplikasian eyeliner ini hrus 2-3x biar bner2 jelas garisny..awet bnget, prnh kena ujan pas plng kerja tpi trnyata ga ancur gtu, ga luntur..tpi klo mw bersihin c sbnrny gmpng, ga prlu makeup remover, ckup cuci muka pke sabun muka & agak lma dbagian mata (asal jgn kmasukan sabun :v) nti bsa ilang dkit2. hrgany kublng trgolong trjangkau (98.000 klo di toko Dan+Dan dket rmh) krna pakeny gampang & isiny bnyak, seriusan.
S
shafiraiklima
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2017
Suka pake bgt sama produk ini! Gampang bgt ditemuin dan suka sama aplikatornya. Karena tipnya lancip dan ga tebel jd gampang buat diaplikasiin dimata, dan gampang jg buat bikin wing liner. Sayang sekarang harganya udah naik, tapi tetep bakal repurchase produk ini
Prev
Laman 173 dari 253
Next