P
Priscillachandra
Oily, Medium, Warm
packaging nya oke sih, pas di tangan dan tutup nya juga ada bunyi nya jadi bakal make sure kalo udah ketutup rapet. aku punya kelopak mata yang berminyak di aku eyeliner ini tetep bleber sih. pigmentasi nya lumayan bagus, sesuai kok sama harga nya. menurut ba nya sih produk ini waterproof dan menurut aku waterproof nya ga yg sampe susah bgt gitu di bersihin nya. secara keseluruhan produk ini worth it kok kalau ada yg mau coba coba terutama beginner atau buat sehari hari.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
anyriaya
Combination, Medium, Warm
Eyeliner ini enak banget dipake. Ujungnya bener-bener sharp, cocok buat yang suka wing liner. Item banget dan waterproof. Harganya masuk akal banget, itungannya terjangkau buat produk sebagus ini. Repurchase? Yes!
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
Eyeliner ini menurut gw pada dasarnya emang bagus sih apalagi harganya super affordable. Brush tipnya juga tipis jadi emg bagus buat bikin garis yg tipis. Cuma ya emang dasarnya gw bego bgt make eyeliner, paling nggak bisa deh mau sebagus dan semahal apapun itu eyeliner hahahaha jadi nggak akan repurchase. Bukan karna nggak bagus, tapi emang karna nggak akan kepake.
M
mrsloey
Dry, Medium Light, Warm
Eyeliner satu-satunya (sejauh ini) yang paling pas buat aku. Eyelids aku itu tipe berminyak yg hobi banget bloborin eyeliner. Eyeliner ini selain tahan lama juga brush tip nya fine bangettt enak buat bikin classic atau winged bebas dan nyaman aja tuh dipake seharian
K
khaeroon
Combination, Medium, Warm
My favorite eyeliner so far. Gampang belinya, gampang mengaplikasikannya, gak bikin berantakan make-up yang lain, sejauh ini sih cocok untuk jenis kulit gue, dan pastinya tahan lama dan anti air! Cocok buat kegiatan outdoor.
K
kieky_rizky
Combination, Medium Light, Neutral
maybeline salah satu produk favorite bgt. waterproff tahan lama , aplikasikannya mudah, harga terjangkau , sering bli di l*z*da dan cod langsung di official store maybelinenyya. repurchase ? klo saya sih yessss......... ?
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Belum ganti-ganti eyeliner sist. Awet parah kagak abis-abis dah (emang jarang make eyeliner juga sik). Buat anak yg gak jago-jago amat dalam make eyeliner kek gue. Udah lah nyoba ini aja. Top! Kagak usah beli yg mahal-mahal.
F
febrimsn
Oily, Medium Light, Warm
Bagus banget buat aku yang baru belajar pake eyeliner, ga terlalui mahal juga praktis banget lagi. Ujungnnya tipis banget jadi ga takut ketebelan. Liat beautyvlog juga banyak yang pake ini dan bilang bagus
V
verosoes
Oily, Medium, Warm
Buat ku ini tdk waterproof Skali cuci muka udh ampir ilang Ga tahan minyak karna kelopak mata ku cenderung oily Jd ga tahan minyak dan ga smudgeproof Mgkn kalo untuk yg tdk berminyak, eyeliner ini bgs Tp kalo untuk wajah berminyak terutama daerah mata menurutku tdk oke
M
Miss-cha
Oily, Medium Light, Warm
Baguss bangettt .. Gampang di pakai..Dan hemat , gak habis-habis .. heheKalau mau bikin wing jadi gampang banget.. Gak ribet.. Kayaknya gak bakal ganti ke lain brand.. soalnya udah jatuh cintaa sama produk iniii ..