Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Priscillachandra
Oily, Medium, Warm
02 Sep 2017
Rekomen
packaging nya oke sih, pas di tangan dan tutup nya juga ada bunyi nya jadi bakal make sure kalo udah ketutup rapet. aku punya kelopak mata yang berminyak di aku eyeliner ini tetep bleber sih. pigmentasi nya lumayan bagus, sesuai kok sama harga nya. menurut ba nya sih produk ini waterproof dan menurut aku waterproof nya ga yg sampe susah bgt gitu di bersihin nya. secara keseluruhan produk ini worth it kok kalau ada yg mau coba coba terutama beginner atau buat sehari hari.
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
anyriaya
Combination, Medium, Warm
31 Aug 2017
Eyeliner ini enak banget dipake. Ujungnya bener-bener sharp, cocok buat yang suka wing liner. Item banget dan waterproof. Harganya masuk akal banget, itungannya terjangkau buat produk sebagus ini. Repurchase? Yes!
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
31 Aug 2017
Eyeliner ini menurut gw pada dasarnya emang bagus sih apalagi harganya super affordable. Brush tipnya juga tipis jadi emg bagus buat bikin garis yg tipis. Cuma ya emang dasarnya gw bego bgt make eyeliner, paling nggak bisa deh mau sebagus dan semahal apapun itu eyeliner hahahaha jadi nggak akan repurchase. Bukan karna nggak bagus, tapi emang karna nggak akan kepake.
M
mrsloey
Dry, Medium Light, Warm
30 Aug 2017
Eyeliner satu-satunya (sejauh ini) yang paling pas buat aku. Eyelids aku itu tipe berminyak yg hobi banget bloborin eyeliner. Eyeliner ini selain tahan lama juga brush tip nya fine bangettt enak buat bikin classic atau winged bebas dan nyaman aja tuh dipake seharian
K
khaeroon
Combination, Medium, Warm
30 Aug 2017
My favorite eyeliner so far. Gampang belinya, gampang mengaplikasikannya, gak bikin berantakan make-up yang lain, sejauh ini sih cocok untuk jenis kulit gue, dan pastinya tahan lama dan anti air! Cocok buat kegiatan outdoor.
K
kieky_rizky
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2017
maybeline salah satu produk favorite bgt. waterproff tahan lama , aplikasikannya mudah, harga terjangkau , sering bli di l*z*da dan cod langsung di official store maybelinenyya. repurchase ? klo saya sih yessss......... ?
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Aug 2017
Belum ganti-ganti eyeliner sist. Awet parah kagak abis-abis dah (emang jarang make eyeliner juga sik). Buat anak yg gak jago-jago amat dalam make eyeliner kek gue. Udah lah nyoba ini aja. Top! Kagak usah beli yg mahal-mahal.
F
febrimsn
Oily, Medium Light, Warm
25 Aug 2017
Bagus banget buat aku yang baru belajar pake eyeliner, ga terlalui mahal juga praktis banget lagi. Ujungnnya tipis banget jadi ga takut ketebelan. Liat beautyvlog juga banyak yang pake ini dan bilang bagus
V
verosoes
Oily, Medium, Warm
25 Aug 2017
Buat ku ini tdk waterproof Skali cuci muka udh ampir ilang Ga tahan minyak karna kelopak mata ku cenderung oily Jd ga tahan minyak dan ga smudgeproof Mgkn kalo untuk yg tdk berminyak, eyeliner ini bgs Tp kalo untuk wajah berminyak terutama daerah mata menurutku tdk oke
M
Miss-cha
Oily, Medium Light, Warm
25 Aug 2017
Baguss bangettt .. Gampang di pakai..Dan hemat , gak habis-habis .. heheKalau mau bikin wing jadi gampang banget.. Gak ribet.. Kayaknya gak bakal ganti ke lain brand.. soalnya udah jatuh cintaa sama produk iniii ..
Prev
Laman 172 dari 253
Next