Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkydianra
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2017
sebenernya sih enak banget dipakenya, aplikatornya yg kecil gampangin banget buat gambar line nya ga bikin berantakan, bisa banget buat gambar garis yg tipis cocok buat sehari hari. gasukanya cepet abis baru aku pake 2 Bulan padahal itu jarang2 pakenya udah abis aja. tapi saking suka sama aplikatornya aku pake buat gel liner hhe jadi ta kebuang gitu aja. repurchase?? caru yang lebih baik lagi
M
MutiaraUrsula
Oily, Medium Light, Warm
14 Sep 2017
Walaupun katanya anti smudging, tetep aja smudge di mata aku, dan kurang tahan lama. Ujungnya yang tipis, bikin kita gampang buat wingliner. Packaging juga cukup oke, warna nya juga cukup pekat. Cuman ya itu klo untuk mata yg cukup berminyak akan kurang tahan lama + smudging.. Repurchase? No
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Sep 2017
aku suka sih sama eye linner ini, apalagi aplicatornya yang tipis banget kan jadinya enak untuk apply maskaranya tanpa takut ketebelan apalagi untuk aku yang gak terlalu suka sama pemakaian maskara yang tebel-tebel. tapi yang aku kurang suka dari maskara ini adalah terkadang kalo aku apply-nya terlalu menggunakan ujung lancipnya dia terkadang gak keluar gitu produknnya u,u tapi ini kadang-kadang ajasih kaya macet-macet gitu hehehe
D
dbybee
Dry, Cool
10 Sep 2017
For me aplicatornya enak (kecil dan lancip) jadi gampang buat wing eyeliner but baru dipakai sekitar 2-3 jam udah smudged parah di mata padahal bukan tipe eyelid yang oily, uda diakalin pakai bedak yang non sebum pun tetap gak ngebantu.
A
atikajulinda
Dry, Medium Light, Neutral
10 Sep 2017
Eyelinernya ajibbbb. Tahan lama di aku. Make up jam 11, sampe sore eyelinernya masih on. Ujungnya lancip, jdi gmpg buat pemula yg mau nyoba eyeliner model spidol. Tapi harganya gak segini, kmrin beli harga 99.000 dan diskon jadi sekitar 89.000 an
N
niken__
Combination, Medium, Warm
09 Sep 2017
pas pertama kali banget punya eyeliner, aku beli si maybelline ini, ujung aplikatornya bener2 super sharp jadi buat pemula lumayan memudahkan berkreasi. cuma karna area eye line aku berminyak, some how suka bleberan pas di aplikasiin huhu
K
krisya
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2017
For the pigmentation ya... meh banget. kurang pekat hitamnya, dan cepet bgt luntur di aku :( Sudah kucoba dengan di seal sm eyeshadow hitam pun tetap luntur ke bawah mata, padahal eyelid ga terlalu oily. Tp for the application I love!! karena bentukannya kayak spidol which makes wing eyeliner so easy. But I won't repurchase
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Sep 2017
Eyeliner terfavorit untuk bikin wing shape. Gampang didapetin dimana aja, ujungnya super thin jadi bikin gampang aplikasi eyeliner. Cuman aku benci bgt eyeliner glossy karena pas di foto mantulin cahaya, biasanya cuman pake ini buat bingkai, isinya pakai my darling (rempong banget yak)
Z
zeedarzkn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Sep 2017
karena ujungnya yg lancip n tipis bikin aku mudah banget buat bikin wing liner tapi aku kurang suka soalnya dia agak glosy gitu tp aku lumayan suka sih krna dia murah dan lumayan awet juga di aku.....
S
sheycia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Sep 2017
selama ini ga pernah pake eyeliner sih, mataku mata mascara. tp sesekali pengen jg pake eyeliner dan punyaku udah yg lama2 ga pernah ak pake dan baca review ini kayanya bagus banget akhirnya nyoba sendiri dan walaaa, ternyata enak banget aplikasikannya karna runcing dan item banget. dipake wudhu sejauh ini ga bleber dan seharian sampe malam ga bleber maupun kehapus. belum pernah nyoba ngucek mata. kelopakku kering jd ga bakal geser juga sih. cuma saking runcingnya dan mulusnya kadang mau biki wingliner suka ngalir sendiri jd ketebelen
Prev
Laman 171 dari 253
Next