T
tirzaloren
Combination, Medium, Cool
Pertama kali nyobain eye liner ini punya teman kantor langsung jatuh hati karena handy trs kuasnya kecil enak bgt buat diaplikasikan. Ga pake pikir panjang langsung ke counternya dan beli pas bgt lagi ada diskon 30%, tambah seneng deh. So far so good sama produk ini. Luv luv ???
V
vanchika
Normal, Medium, Warm
Sy suka banget ama produk ini. Ujungnya sharp jd pengaplikasiannya jg gampang, buat wingliner oke banget. Karena bentuk liquid jd pigmented jg, ga gampang luntur. Buat beginner ini cocok banget. Soalnya ujungnya ga goyang2. Repurchase? Of course.
H
haniffah
Oily Skin, Medium, Warm
eyeliner terfavorit, gampang banget d pakenya buat begginer kaya aku,bisa dibuat tipis bisa d build up jd lebih tebal,,tahan lama dipakenya, meski harganya lumayan tp sepadan sama hasilnya thanks maybelline
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
Beli ini random banget. Tapi emang ga mengecewakan. Gw yg amatir ngegaris eyeliner sangat terbantu dengan ujung linernya. Cuma kalo cuma sekali garis, warnanya ga gitu keluar, jadi harus double layer gitu. Overall gw suka sama produk ini.
D
dumie
Oily Skin, Medium Light, Neutral
repurchase eyeliner ini udh >3 kali karna eyeliner ini mudah dipakai tipis ataupun tebal plus aplikasi wingliner pun mudah sekali. ga luntur di bawah mata, dipake 8jam pun aman. tapi belum pernah dicoba saat wudhu. isinya sptnya banyak ya cause udah dipake lebih dari 3 bulan ga abis2.
V
vanessachandra
Oily, Medium, Neutral
hasil dari eyeliner ini bener2 hitam banget wlaupun ga matte tp bs diakalin banget ks aja eyshadow hitam dan matte! ujung aplikator runcing jd enaakk bgt bkin wingliner, gmpg bgt buat aplikasiin karena dia bentuk spidol, overall i like it!!
J
julianakristania
Oily, Medium, Neutral
eyeliner ini memang ujungnya yang kecil untuk memudahkan bikin cat eye? Aku suka banget.. bagus juga buat yg pemula yang belajar make up.. warnanya hitam pekat.. awalnya kaku dan gemetaran pakai eyeliner cair takut bleber.. sekarang pakai eyeliner ini gak perlu kaku lagi karena eyelinernya seperti spidol mirip2 eyeliner pensil ...?
A very good liquid eyeliner for beginner. Gampang diaplikasikannya dan gampang banget bikin cat eye pake ini. However, dia gak super pigmented dan gak tahan lama. Ke tempat gak berAC 5 jam aja udah luber ke bawah mata bikin keliatan kayak belum tidur seabad.
A
angelanadiaa
Combination, Medium Light, Warm
probably the best eyeliner i've ever bought! jadiii dari semua eyeliner yang aku beli, aku paling suka sama eyeliner maybelline hyper sharp liner ini karna bentuknya spidol runcing jadi gampang banget parah untuk mengaplikasikannya terutama untuk monolid seperti aku. karena aku monolid dan mata aku sipit, jadi aku ga suka pake eyeliner yang terlalu tebal dan lebar karna aku always keep to the daily look make up, not the dramatic one. daannn ini super pigmenteddd! jadi kalo aku pakenya di mata kiri kebesaran, akhirnya mau ga mau aku besarin yang di mata kanan karna susah cyin apusnya. bisa sih diapus cuma jd kayak ada bekas item2 gt jadi butek mata aing. kelemahannya cuma karna mata aku sedikit berair, jadinya lama kelamaan dia akan ninggalin stain di bawah mata item2 gt kalo uda kelamaan dipake. kalo aku makeup dr pagi pasti malemnya dibawah mata ada item2 seremin gitu. but overall ini reccommended bgt parah, repurchase?definitely.
T
takagie
Combination, Medium, Neutral
Sekali beli bisa 3, karena aku cukup boros buat pemakaian eye liner, krn aku anti pake scotch dan kalo gak tebel pake eyelinernya, ga bakal keliatan alias ilang ketutupan sama lipetan mata.. eye liner produk ini gampang buat aplikasi karena runcing dan cukup cepet kering, nilai plusnya lagi harga terjangkau dan gampang dicari hehe