T
tasyabeatrice
Oily, Light, Cool
Eyeliner yang cocok buat pemula, gampang dipake dan cepat kering. Ga smudging dan ujungnya yang kecil bikin gampang buat eyeliner, baik itu wing liner atau yang simple. Eyeliner ini juga cepet kering dan waterproof❤️
A
ainiiii
Dry, Medium Light, Warm
jatuh cintaa sama eyeliner ini...... affordable, mudah didapat dan buat pemula kaya aku ini enak banget dipakai bentuknya kaya pulpen gitu ujungnya brush tapi runcing tipis gituu jadi bisa buat wing terus enak dibawa kemana-mana jugaa
eyeliner ini kuasnya lembut, ngga keras jadi ngga loyo juga haha. enaakk banget buat bikin wing eyeliner.. cukup awet kok di aku ngga gampang luntur, tergantung pemakaian dan kondisi ajasih. mungkin kalo seharian di outdoor ya bakal luntur karena minyak. repuchase? yes!!!
L
lily_khorensia
Oily, Medium Light, Warm
Kalo soal eye liner, so pasti Maybelline Hypersharp Liner pilihan saya..pemakaiannya cukup mudah karena berbentuk cair dan langsung terbentuk garis seperti yang kita inginkan..tidak memudar walaupun sudah seharian. i like it..
H
holygrail
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Klo pake eyeliner ini sih bikin gampang klo kita mau bikin wing eyeliner. Tapi sayang dmataku yg oily ini gampang bgt lunturnya, jdi gk tahan lama klo buat make up. Udh gitu menurutku warnanya jg kurang item. Yg bkin kesel kadang udh dtutup tapi ternyata krg kenceng nutupnya jdi bikin kering.
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
b aja. gimana dong..... dipakenya cepet luntur. kurang item gitu. kurang bercahaya hahaha. jd kurang keliatan juga. cepet abis pula. kurang sih kalo di aku yg suka bgt eye liner. mgkn next time coba yang satunya
Apikatornya enak sih. tapi cepet banget kering. dan kadang prodaknya susah keluar. kadang baru selesai satu mata, mata satunya udh gak keluar tintanya ? keluar tapi cuma abu". padhal gak pernah dibuka lama. kenapa yaaa ?
S
sheilamaharshi
Combination, Medium Light, Warm
Nah, produk ini juga udah jadi andalan bertahun-tahun nih, sampe gak ngeh kalo sekarang Maybelline ngeluarin banyak juga tipe eyeliner lain yang mirip. Pake ini jadi bisa belajar bikin winged-eye. Tahan lama seharian. Reasonable price. I think this is a good choice.
C
chandrikanastiti
Normal, Medium Light, Warm
Suka sih sama brushnya kecil jadi bisa presisi. Mau liner tipis natural atau bikin dramatic cat eye jadi banget! Tapi sayangnya cepet kering, suka macet, dan susah banget di apply diatas kelopak mata yang udah pake eyeshadow. Repurchase? Maybe not, karena ada yang lebih pigmented dengan harga lebih murah :)
A
andinifrizky
Combination, Medium, Warm
Aku suka karena dia gampang dipakenya, tipis banget ujungnya dan aku emang suka bikin line yang tipis. Tapi untuk smudge proof aku ga gitu ngerasa, kalau lama dipake ujungnya item ke bagian bawah mata. Terus dia ditaro di pouch dibawa keluar kota, terus bocor!! sampe abis :( dan belum berniat untuk beli lagi.