K
kikiwi
Combination, Light, Neutral
Pertama pake ini nyobain punya temen kok lancip banget gampang dipake. Akhirnya aku beli daaan aku suka. Buat pemula cocok banget latian pake eyeliner karena emang segampang itu sih. Murah bagus awet kalo buat aku karna jarang pake juga. Repurchase? Mau coba yang lain hehe
D
ditamirrota
Dry Skin, Medium, Neutral
eyeliner pertama yang pernah saya pakai, dan jadi satu-satunya. kemasan kecil ramping, aplikator bentuknya brush tapi tipis banget jadi ga takut meleber kemana-mana pas pake. ketahanannya lumayan, tapi kok berasa makin kemari dia makin gampang luntur ya?
N
Nadira919
Oily, Medium, Warm
Ini liquid eyeliner kesayangan aku, aku suka banget warnanya hitam banget dan aplikator nya tajem pas banget buat bikin cat eye atau mau line yg tipis2. Repurchase? Maybe, aku mau coba yang lain.. Tapi ini bagus!❤
R
rizkykiamelia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner bagus banget buat para pemula aku recommended, selain itu aku juga suka bentuk eyeliner wings gitu, yg rada tipis, waterproof ny tahan lama. Hasilnya rada matte gitu juga so far sukak, repurchase yasss
N
novi95
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pas lg nyari2 eyeliner di mentari di tawarin ini sama mba2nya, katanya bagus dll. liat review2nya jga bagus tpi pas aku pake kok beda ya, ngk pigmented, smudging jdi nyeplak di bawah mata kyk jdi mata panda gtu karena klopak mata aku kan oily. alhasil aku cuma pake bbrpa kali, akhirnya jdi pajangan aj dimeja?
D
dindawidiafinny1
Oily, Medium Light, Neutral
Waaahh ini eyeliner terfavorittt yang pertamaa ❤️❤️ bagus bgttt dan gampang buat di aplikasiinnya. Eyelinernya bener2 waterproof lohhhh.. aku suka kuasnya sih lembut gtu jadi gampang bgt pakenya .. repurchase? PASTINYAAAAA ❤️❤️
F
farichaleylaf
Combination, Medium Dark, Warm
Selamanya aku akan mencintai produk ini sih kayaknya. Selain belom nemuin yg lebih baik, aku juga kayak udh ga pengen lagi cari2 yang lain. Udah pas aja gitu rasanya sm eyeliner ini. Top banget lah, dia aplikatornya enak banget, presisi banget, ga belepotan pake eyeliner ini. Selain itu yg bikin aku makin cinta adalah hasil akhir dari produk ini matte. Aku ga suka bgt sama eyeliner yg glossy, karena kayak heboh bgt dan ga natural. Yang paling aku kagumi adalah dia tahan seharian meskipun udah wudhu dua kali, dan ga bikin mata panda meskipun kulitku oily dia tetep stay ga kemana2. Harganya pas sama kualitasnya, dan awet bisa berbulan2. Ga ada down nya lah produk ini. Love !!
S
sarastiandina
Oily, Medium, Warm
Eyeliner ini bagusss karena ujungnya tipis jadi gampang kalau mau bikin garis yang precise atau isi sudut yang kecil. Warnanya juga hitam pekat, ga usah berkali-kali apply nya. Lumayan waterproof juga, tapi kadang dibawa wudhu bisa bleber jd mata panda. Gampang dibersihinnya. Termasuk murah & gampang didapetinnya ?didandanin sama MUA juga pake ini, jadi recommended lah yaa
Y
youngnoona
Oily Skin, Medium, Warm
Eyeliner favorit saat ini. Kuasnya enak gak keras, lembut pas dipake. Gampang dipakai untuk pemula, bikin wing eyelined jadi gampang. Warnanya intens, cepet kering. Praktis dan gampang bgt dicari di konter-konter.
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
Enak dipakainya, praktis, cocok buat pemula kaya aku yang baru coba coba pakai eyeliner. Harganya juga lumayan murah, gampang didapat juga karena di setiap mall pasti ada counter maybelline. Pakai ini juga awet banget