Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kikiwi
Combination, Light, Neutral
08 Nov 2017
Pertama pake ini nyobain punya temen kok lancip banget gampang dipake. Akhirnya aku beli daaan aku suka. Buat pemula cocok banget latian pake eyeliner karena emang segampang itu sih. Murah bagus awet kalo buat aku karna jarang pake juga. Repurchase? Mau coba yang lain hehe
D
ditamirrota
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Nov 2017
eyeliner pertama yang pernah saya pakai, dan jadi satu-satunya. kemasan kecil ramping, aplikator bentuknya brush tapi tipis banget jadi ga takut meleber kemana-mana pas pake. ketahanannya lumayan, tapi kok berasa makin kemari dia makin gampang luntur ya?
N
Nadira919
Oily, Medium, Warm
07 Nov 2017
Ini liquid eyeliner kesayangan aku, aku suka banget warnanya hitam banget dan aplikator nya tajem pas banget buat bikin cat eye atau mau line yg tipis2. Repurchase? Maybe, aku mau coba yang lain.. Tapi ini bagus!❤
R
rizkykiamelia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2017
Ini eyeliner bagus banget buat para pemula aku recommended, selain itu aku juga suka bentuk eyeliner wings gitu, yg rada tipis, waterproof ny tahan lama. Hasilnya rada matte gitu juga so far sukak, repurchase yasss
N
novi95
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Nov 2017
pas lg nyari2 eyeliner di mentari di tawarin ini sama mba2nya, katanya bagus dll. liat review2nya jga bagus tpi pas aku pake kok beda ya, ngk pigmented, smudging jdi nyeplak di bawah mata kyk jdi mata panda gtu karena klopak mata aku kan oily. alhasil aku cuma pake bbrpa kali, akhirnya jdi pajangan aj dimeja?
D
dindawidiafinny1
Oily, Medium Light, Neutral
04 Nov 2017
Waaahh ini eyeliner terfavorittt yang pertamaa ❤️❤️ bagus bgttt dan gampang buat di aplikasiinnya. Eyelinernya bener2 waterproof lohhhh.. aku suka kuasnya sih lembut gtu jadi gampang bgt pakenya .. repurchase? PASTINYAAAAA ❤️❤️
F
farichaleylaf
Combination, Medium Dark, Warm
04 Nov 2017
Selamanya aku akan mencintai produk ini sih kayaknya. Selain belom nemuin yg lebih baik, aku juga kayak udh ga pengen lagi cari2 yang lain. Udah pas aja gitu rasanya sm eyeliner ini. Top banget lah, dia aplikatornya enak banget, presisi banget, ga belepotan pake eyeliner ini. Selain itu yg bikin aku makin cinta adalah hasil akhir dari produk ini matte. Aku ga suka bgt sama eyeliner yg glossy, karena kayak heboh bgt dan ga natural. Yang paling aku kagumi adalah dia tahan seharian meskipun udah wudhu dua kali, dan ga bikin mata panda meskipun kulitku oily dia tetep stay ga kemana2. Harganya pas sama kualitasnya, dan awet bisa berbulan2. Ga ada down nya lah produk ini. Love !!
S
sarastiandina
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2017
Eyeliner ini bagusss karena ujungnya tipis jadi gampang kalau mau bikin garis yang precise atau isi sudut yang kecil. Warnanya juga hitam pekat, ga usah berkali-kali apply nya. Lumayan waterproof juga, tapi kadang dibawa wudhu bisa bleber jd mata panda. Gampang dibersihinnya. Termasuk murah & gampang didapetinnya ?didandanin sama MUA juga pake ini, jadi recommended lah yaa
Y
youngnoona
Oily Skin, Medium, Warm
03 Nov 2017
Eyeliner favorit saat ini. Kuasnya enak gak keras, lembut pas dipake. Gampang dipakai untuk pemula, bikin wing eyelined jadi gampang. Warnanya intens, cepet kering. Praktis dan gampang bgt dicari di konter-konter.
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 Oct 2017
Enak dipakainya, praktis, cocok buat pemula kaya aku yang baru coba coba pakai eyeliner. Harganya juga lumayan murah, gampang didapat juga karena di setiap mall pasti ada counter maybelline. Pakai ini juga awet banget
Prev
Laman 165 dari 253
Next