E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
Super easy to apply. Tip eyeliner ini memudahkan kalau mau bikit cat eye. Warnya juga lumayan pekat dan cepat kering. Sayangnya di kelopak mataku yang oily, eyeliner ini smudging. Ngga berlebihan sih, cuma tetap harus di-retouch kalau penggunaan di atas 5 jam.
G
galuhmsy
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner yg gampang dipake. kuasnya memungkinkan untuk bikin garis tipis dan bikin wingliner jadi lebih mudah. tapi sayangnya nge-smudge di eyelid ku yg oily. udah nyoba setting eyelid pake powder dl sebelumnya atau setelah pake eyeliner aku set pake eyeshadow tipis2, tetep aja nge-smudge ?
S
shantygus
Oily, Medium Light, Neutral
Aku dapet satu set eyeliner dari giveaway maybelline. Yang pertama aku coba adalah yg ini. Aku suka eyeliner bentuk spidol gini karena lebih gampang aja aplikasinya. setelah aku coba produk ini, aku suka sama hasilnya yang tahan lama, smugeproof, dan waterproof jg. Minusnya menurutku warnanya kurang legam, harus berkali2 oles baru hitam legam.
S
sherrend
Normal, Medium, Neutral
A very thin tip pen liner that are amazing and very much needed for some one who just started doing wing liner. It really helps because of that super tiny liner cause this is exactly what i used when i was learning the art of wing liner
E
enjeliaz
Normal, Light, Neutral
Eyeliner yg gampang banget pengaplikasiannya di mata. Super black dan kuasnya enak dipakai. Tapi sayangnya kurang waterproof, kalau abis kena wudhu pasti jadi mata panda tapi ga lebay banget sih mata pandanya. Overall sukaa sm eyeliner ini apalagi kalau buat dandanan yg buru2 hihihi
A
arinwardani
Oily, Medium, Warm
Eyeliner ini cocok banget untuk kamu yang baru belajar make eyeliner (soalnya aku yaa gitu?) Bentuknya yang seperti itu ngebuat kita gampang banget kalo buat eyeliner, trs gak takut kalo kebanyakan atau ketebelan. Gak kaya eyeliner yg bentuknya kuas trs dicelupkan kan agak susah ngontrolnya.
M
monamour
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku eyeliner ini bagus bgt apalagi buat pemula, karna dia bentuknya spidol jd gampang buat bikin garis tipis ataupun tebel sesuai keinginan kita. hasilnya semi matte gt ngga glossy, trs murah jg padahal kualitasnya bagus!! tp karna aku orgnya jarang bgt pake eyeliner jadinya tergeletak deh di meja..
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
aku bukan tipikal orang yang suka pake eyeliner tapi eyeliner ini bagus bgt menurut aku. warnanya item bgt, tahan lama juga. trus karena bentuknya spidol jadi gampang bgt buat di apply. love this eyeliner
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
Karna aku bukan tipikal org yg suka memakai eyeliner,jadi produk ini seperti biasa aja sih di aku. cuma enak bgt sih pengaplikasiannya pake produk ini,gampang karna ujung brush nya yg super lancip,aku rasa ini juga cocok untuk para beginner yg mau belajar bikin wing liner?
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
eyeliner yang aku pake dulu waktu belajar makeup (sampe Sekarang sih lol) karena gampang Dan pigmented. tipnya sendiri nggak susah buat digerakin mengikuti seberapa inginnya kita memebentuk line. warnanya juga cukup pigmented meskipun masih nggak menyabet proof-proofan. dia suka smudge Dan bikin mata panda:"