T
tiarawbsn
Oily, Medium, Warm
suka banget sm eyeliner ini!! kuasnya tipis dan enak bgt lentur gitu di aplikasiinnya. (soalnya ada eyeliner merk lain yg kuasnya keras gt jd susahh..) the line’s smudge proof dan lumayan tahan kl gue pake wudhu! and anyway the price’s affordable so i will definitely repurchase it✨
G
gabrielaaep
Oily, Medium Dark, Warm
ME LUVVVV THIS EYELINER SO MUCHOOO! bener bener tipiiiis kuasnya. aku punya hooded eyes and it's so hard for me to do wingliner. tapi dengan menggunakan eyeliner ini, bakal jadi mudaaah banget, karna dia kuas nya tipissss jadi mudah di kontrol, untuk ketahanan sih so so aja. repurchase? YAS!
A
ayuchand
Oily, Dark, Neutral
pertama aku akan bahas packaging, menurutku ini packagingnya udah nyaman untuk pemula ataupun yang udah pro, karena bentuk aplikatornya kayak ujung kuas lancip jadi pemakaiannya lebih mudah, apalagi untuk bikin wing. kalau untuk formulanya sih gak gampang beleber kemana mana, dan kalo udah di aplikasiin dia akan langsung kering jadi menurutku oke. tapi sayangnya pemakaian eyeliner ini gak begitu tahan lama, sekitar 4-5 jam udah mulai ilang ilang gitu eyelinenya, tapi gak ngesmudge, ilang aja gitu. untuk harga 69k menurutku ini udah sesuai
N
nisamanda15
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka banget produk ini. kuasnya lancip jadi aplikasiin nya mudah dan hasilnya tebel. mau bkin cat eye juga gampang banget. cepet kering dan kena air wudu juga gak luntur tapi pas dibersihin tetep gampang. harganya worth the produk dan awet karna aku pake tiap hari dan baru beli lagi tiga bulan berikutnya,
F
Fransiscakusuma
Dry, Cool
aku suka banget pake maybeline ini, ujungnya lancip sehingga mudah digunakan. harganya juga sangat terjangkau. Menurut aku pada saat eyeliner diaplikasikan, dia cepat kering dan tidak luntur.I love this product so much!
A
arsih
Normal, Medium Light, Warm
Cocok banget pake ini bagi yg gak terlalu bisa pake eyeliner cair. Mudah diaplikasikan. Tp sayangny aku harus retouch ulang setelah 5 jam pemakaian karena warnanya udah pudar. Untu harga lumayan mahal sih
D
donatgulung
Dry, Medium Light, Warm
Setelah ketunda beli karena eyeliner yang lama masih ada dan aku jarang pakai eyeliner untuk sehari-hari. Akhirnya beli juga dan puas banget. Super gampang dipakai oleh pemula kayak aku. Hasilnya juga oke banget, keliatan natural.
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
maybelline emang juara banget kalo soal makeup yg waterproof, eyeliner bentuk pen ini enak bgt diaplikasiinnya, cocok untuk pemula, cepat kering jadi nggak gampang beleberan dan lumayan tahan lama. btw harganya bukan 69rb tapi 90rban hampir seratus ribu..
S
sophieicu
Combination, Light, Neutral
Bentuknya kayak spidol tapi ujungnya bikin nggak nyaman waktu diolesin ke kelopak mata. Kurang hard dikiiiitt biar gambarnya lebih gampang. Bagus sih sebenernya, cuma harus diolesin berkali-kali supaya warnanya bener2 keluar.
F
FajrianiPratiwi
Combination, Medium, Neutral
Bentuk tipnya tuh runcing, mirip spidol tp lebih letoy ujungnya dan tipis.. jd agak butuh hati2 buat aplikasiin soalnya gampang buat salah hehe apalagi kalo tangannya gemeteran.. Tp overall formulanya bagus, hitam pekat,gk gampang luntur, tp gampang dibersihkan..