N
natnat21
Normal, Medium Light, Cool
Eyeliner ini aplikatornya gampang buat bikin winged eye makeup dan warna hitamnya pun pekat. Tapi entah kenapa kalo aku pake ini eyeliner selalu smudge di bawah mata padahal katanya waterproof. Semuanya sih uda oke tapi buatku kurang karena suka smudge di bwh mata.
J
joycewibowo01
Combination, Medium Light, Warm
my favourite, dari cara penggunaan, ini yg paling oke, karena dpt diaplikasikan dengan mudah (cukup 1-2x oles). ukuran kuas tidak terlalu tebal, jadi pas dan mudah. secara harga jg oke,tdk terlalu mahal. seringkali susah mencari, krn stocknya sering kosong, dan tdk awet dipakai u/ kulit berminyak (tahan dari pagi ke sore saja).
J
jejejaneeeta
45 and Above
Bagus, tahan lama.. Trus kuasnya juga empuk banget jadi ga sakit kalo diteken ke mata. Jeleknya gada sih.. Cuma agak cepet kering ya.. Trus agak mahal sih menurutku. Maklum mahasiswi hehe.. Tapi bakal beli lagi lah.
D
dirawesome
Normal, Medium, Warm
beli karena di rekomendasikan sama spg nya maybelline kala itu. dan karena tgl ini doang eyelinernya. lg suka pake yg model spidol gini, nah yang paling suka adalah sempet lupa nutup dan sempet macet. trus gatau mau diapain deh. kututup doang ku simpen, beberapa hari kemudian aku iseng buka coba eh masih nyala (kayak apa aja nyala) ah. gaperlu buang dan beli lagi. hahahaha . love it
A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aku suka sama eyeliner ini. Tapu lama kelamaan aku malah sebel. Soalnya aplikatornya ketipisan plus warnanya gak langsung keluar sekali lukis. Dia gak waterproof dan smudging sekali.Kalau untuk belajar dan suka sama tipe eyeliner tipis bakal suka banget sih.
S
sarasyayas
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu Eyeliner favorite... Buat para beginner yang masih belajar buat bikin eyeliner, recommend banget nih... Bantu banget bikin eyeliner kece pake ini.. aplikatornya enak dan kemasannya simple, berdasarkan pengalaman pribadi bisa tahan sampe 3-4 jam lah..
B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
Produk eyeliner pertama yang aku beli karena packagingnya bagus menurutku. Gampang diaplikasiin tapi kurang pigmented harus diapply berkali-kali untuk dapetin warna yang bagus dan di eyelid ku yang oily produk ini suka luntur gitu
S
serenasyntha
Oily, Medium, Warm
Aplikatornya enak bgt kalo mau buat winged eyeliner gitu tapi ga suka nya krn dia ga pigmented, alhasil aku gunain cuma buat gbr wing nya doang, habistu buat ngisinya aku pake merek lain. Hmmm dan di mata aku jg cepet bgt lunturnya :(
O
ochanovs
Oily, Medium Dark, Cool
Buat aku yang susah banget pake eyeliner dan suka ga tajem buat ujungnya. Maybelline eyeliner ini bener bener ngbantu bangettt bikin eyeliner bagus dan rapi, kuasnya ga terlalu keras untuk aplikasiin ke mata. Udah 2x beli dan selalu puas. So repurchase: yes ??
I
Indahrchxx
Oily, Medium, Warm
Aku orangnya payah kalau soal eyeliner, pasti gak pernah sama dan ujung ujungnya aku hapus dan mataku jadi belepotan kayak drag queen hahaha. Awalnya beli eyeline ini karna iseng pengen coba coba aja walaupun tau gak bisa bikin eyeliner hehe. Ternyata!!!! Bikin perfect wing liner segampang itu pakai ini, aku gak tau apa emang tanganku jadi lebih lihai apa emang produk ini cucok banget, yang jelas aku suka kuas lembut dan kecilnyahhh..repurchase? Yesss!!!