U
utinutin
Combination, Medium, Neutral
i love this eyeliner so much. udah hampir 10taun pake eyeliner belum pernah repurchase karena ga nemu yang klop. hasilnya bagus, aplikatornya ga enak. aplikatornya enak, eyelinernya ga waterproof/sweatproof. eyelinernya bagus, aplikatornya bagus, harganya ga bagus. baru akhirnya pas ketemu si maybelline ini, gw ngerasa "ok this is it". this is perfect.
I
iruza
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama eyeliner ini. Apalagi buat pemula kayak aku yang masih belajaran pakai eyeliner. Udah coba ganti ke eyeliner lain, tetep ujung2nya balik kesini lagi. Warna hitamnya pas banget jarang macet keluar juga, ketebalan spidolnya juga pas. Ga ketebelan juga ga ketipisan. Repurchase? Selalu ga pernah gak..
I
iruza
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama eyeliner ini. Apalagi buat pemula kayak aku yang masih belajaran pakai eyeliner. Udah coba ganti ke eyeliner lain, tetep ujung2nya balik kesini lagi. Warna hitamnya pas banget jarang macet keluar juga, ketebalan spidolnya juga pas. Ga ketebelan juga ga ketipisan. Repurchase? Selalu ga pernah gak.. ✂
F
faranee
Combination, Medium Dark, Neutral
suka baget sama eyeliner yang satu ini... mudah untuk di apkikasiinnya, apalagi buat pemula gampang make nya ga bikin belepotan , ga beleber, tahan lama asal jangan kucek mata aja. warna item nya bagus pokonya okee buat di cobaa
A
AdeliaSeph
Combination, Light, Cool
Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner ini super great! Aku suka banget karena spidolnya itu tipis jadi bisa detail gitu kalau pakai eyeliner ini. Apalagi warnanya hitam banget. Memang sih kadang-kadang kayak gampang luntur, tapi masih wajar dan bisa dimaafkan. Waterproof? Lumayan asal kita nggak mandi keringat aja ya. Itu pun ya luntur dikit banget. Harganya murah dan dengan kualitas bagus seperti ini pasti bakal aku repurchase.
E
erikasujitno
Combination, Medium Light, Neutral
My holy grail eyeliner! Awalnya penasaran karena liat reviewnya paola tambunan, nyari di jakarta ternyata belum ada. Akhirnya pas ke singapur nemu dan langsung beli. It was 5 years ago and I've never switched to any other eyeliner. Tipisnya pas buat daily, aplikasinya super duper gampang and it stays all day long meskipun kena air wudhu (asal ga digosok2 yaa).. belum nemu yg bisa gantuin ini sih ❤️
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Salah satu eyeliner dari maybelline yang aku suka! warnanya pigmented dan tahan lama walaupun di eyelid aku yang terbilang oily. Tapi jujur entah kenapa ini cepet banget keringnya, apa lagi pernah kebuka tutupnya accidengltly di make up pouch aku dan hasilnya jadi kering gak kepake lagi...
R
raisafadilah
Oily, Medium Light, Warm
suka bangett! ujung pen tipis jadi gampang buat bikin line meskipun aku pemula banget, awet juga dia gak smudge dan dihapusnya gampang kalo pake eye make up remover. harganya mayan mahal tapi worthed bangett, salah satu eyeliner terbaikk!
M
millenniadewi
Combination, Medium, Neutral
Ini eyeliner pertama yang aku beli dan aku suka banget sampe sekarang! Aplikatornya enak buat bikin winged eyeliner, terus dia cepet keringnya juga warnanya yang pekat banget. Eyeliner ini juga waterproof dan smudgeproof. Walaupun aku udah coba-coba eyeliner lain pasti balik ke eyeliner ini. Repurchase? Pasti banget, aku udah repurchase tiga kali?
A
angeliatw
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget! gampang buat wing nya meskipun buat pemula. Packagingnya juga suka. Tapi sayang kok isinya dikit banget ya? Ga sampai berbulan bulan.Tapi overall sukaaa! Repurchase? Maybe. Mau coba seri lainnya hehe