Y
yoelyoel
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner ini aku suka karna brush nya tipis Dan buildable, bisa garis tipis atau tebal. Bisa bertahan di oily lids ku selama kurang lebih 5 jam an sebelum akhirnya smudge ke bawah mata hixs, padahal udah pake primer. Pernah nyobain nga pake primer sejam udh smudge hix. Lebih smudge waktu udara pan as Dan lembab.
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
Pakainya enak banget, gampang buat bikin wings karena brushnya kecil. Tapi karena ini brushnya lunak jadi harus extra konsentrasi waktu pakai kesenggol dikit langsung kegores deh. Agak susah kalau buat beginner. Tapi personally saya lebih suka brush eyeliner yang agak kaku memang.
D
dhiyafarahk
Combination, Medium Dark, Neutral
tadinya excited banget nyobain ini, karena banyak yg merekomendasikan dan review nya bagus2... tapi ternyata dia ga smudgeproof ataupun waterproof. malah belepotan banget. tapi dia gampang banget sih dipake nya, tapi ya itu siap2 aja cemong :D
K
kkaarriillaa
Combination, Medium, Warm
Ini eyeliner favorite bangetttttttttttt ♥ ♥ ♥ buat yang pengen hasil eyeliner tipis tp tegas, ini cocok banget krn aplikatornya emng tipis dan sangat sangat mudah pengaplikasiannya. Pasti repurchase dong
I
intanbaiduri
Combination, Medium Light, Neutral
Aku termasuk yang nggak pernah berhasil bikin eyeline. Mau pake gel, cream pencil pokoknya bubar aja hasilnya. Pen liner ini gampang banget dipakenya. Warnanya pun hitam banget dan glossy menurutku. Kekurangannya dia nggak tahan lama, apalagi buat yang jenis kelopak matanya gampang berminyak. Bakalan kelunturan :)
R
Riyantika
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus buat bikin eyeliner yg presisi krn ujungnya bener2 runcing. Eyeliner ini jg waterproof jd klo kena air ga gampang kehapus. Tpi ini jd kekurangan jg krn klo salah dikit jd susah benerinnya hehe. Warnanya jg hitam pekat.
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner ini sukses bikin mataku kyk mata panda. Bnr2 gk waterproof, sweatproof, dan agak butuh waktu untuk kering. Jadi hati2 ya jgn lsg berkedip abis pake ini. Pake 4-5 jam udah bubar jalan ud kyk mata panda. Keunggulannya cm di ujung mata yang lancip dan bnr2 black wrnnya. Repurchase? NO NO.
E
ececca
Normal, Medium, Neutral
sukaaa bgt sama eyeliner ini! aku udah repurchase 3x. ukurannya pas di tangan jd enak saat grip pas lg gambar. trus tip nya juga tipis banget... jd enak banget buat pemula juga oke menurutku karena ini bagus gak bleber. warna hitamnya iga pas gak shiny/glossy gitu kan. harganya juga affordable lah. dan satu yg penging juga packagingnya oke, jadi ga usah takut bleber item item di pouch makeup.
A
Ajengiyasss
Dry Skin, Medium, Neutral
Akhirnya nemu juga eyeliner yg mudah untuk di aplikasikan, karena mata ak tuh sensitive dan bisa bgt keluar air mata klo pke eyeliner lain, pake ini si enak bgt lembut dan mudah bgt dipake & di hapusnya.
R
rizka1104
Combination, Medium, Warm
Suka banget, ini felt tip eyeliner favorit aku. p Pros: murah, item banget, no shiny finish (paling ngga suka eyeliner yg glossy/shiny), trus pas kerasnya (ngga terlalu keras atau flimsy juga) Cons: klo kena keringat/air mata kadang suka crumbling gitu..tapi lebih bagus kali ya drpd meleber hehe