K
katherinology
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ujungnya super tipis, lentur, enak banget dipake bikin winged eyeliner. Warnanya lumayan intens (although not Stila-level intense), waterproof, nggak nge-smudge kalo eyelidnya jadi lebih oily throughout the day. Gampang juga dibersihin pake makeup remover/micellar water. Buat yg males/nggak telaten pake liquid liner beneran, this might be a great alternative.
S
syifa_sna
Dry, Medium Light, Neutral
enak banget buat saya yang ga pandai pake eyeliner...ujungnya runcing kayak spidol. plus dia ga waterproof jadi gampang kalo mau sholat tinggal dibersihkan pakai sabun juga sudah hilang, gak perlu make up remover khusus.
A
annisarfajri
Combination, Medium, Warm
Eyeliner ini gampang bgt digunain buat yang ga pinter pinter bgt pake eyeliner, super tipis bgt aplicatornyaaaa omg!!! Bikin kita gampang bgt bikin eyeliner tipis yang super natural, waterproof sih lumayannn??
A
alizzi
Combination, Medium, Warm
ini enak banget dipake, gampang, apalagi buat pemula. tapi untuk staying power nya hmm kurang sih ya. kalo dipake wing liner ujungnya suka ilang duluan sih. dan packaging nya itu yaampuunnn. aku beli ini belum ada seminggu, tutupnya kebuka di makeup pouch.. dan tara kering sudah gabisa dipake lagi hiks hiks
I
IIKHAPSARI
Oily Skin, Medium, Neutral
Maybeline memang juara kl urusan eyeliner ama maskara dah ... kl dibilang suka ya suka krn sdh make dan nyaman. Cuman kl mau repurchase atau enggak ini yg bingung jawabnya ?? Jd bukan masalah gak suka tp krn ada produk baru kan setiap saat dan jiwa ini slalu kepo buat coba produk yg baru
M
missduuduuii
Combination, Medium, Neutral
Favourite, udh repurchase berkali-kali dari zaman kuliah. Bentuknya spidol dan ujungnya lancip, jadi gampang banget diaplikasikan. Hasilnya hitam matte dan ga bleber gampang rapih. Buat yang suka hasil eye liner natural tipis kayak orang korea, you should try this. Apalagi buat pemula, boleh banget dicoba. Kata orang eye liner spidol cepat banget kering, tapi menurut aku yang pakenya tiap hari, engga juga. Yang penting di tutup rapat. Habisnya bisa hampir 4 atau 5 bulan. Worth to buy? Yes. Repurchase? Absolutely Yes.
S
saffira
Combination, Medium, Neutral
aku gatau sih ini bisa dibilang bagus ato enggak. soalnya aku beli ini pas awal2 ga ngerti makenya gimana hehehe tapi kata temen2ku ini bagus dan gampang dipakenya dan entah kenapa ko kayak cepet abis yaa kering gitu padahal aku baru belinya.
N
Nabilaazhr
Combination, Medium, Neutral
eyeliner spidol pertama aku ,hmm menurut aku biasa aja sih ?? emng dia bisa bikin eyeliner tipis / tebel mau bikin wing tipis/ tebel tapi aku lebih suka pake eyeliner Maybelline yang hyper glossy itu karena nyaman bgt di aku kalo aku pake ini agak susah keluar warna nya soal nya aku nyimpen nya di posisi berdiri jadi ga keluar"
S
susaan
Combination, Light, Cool
Oke banget dalam hal pengaplikasian. Mudah banget walaupun kamu super newby dalam hal eyeliner, pake ini amat sangat memudahkan. Tapi buatku ini eye liner tetep bleber kalau udah sampe siang apalagi kalau mata udah berminyak.
W
wiinans
Combination, Medium Light, Warm
Ini produk eyeliner terbaik yang pernah aku punyaaaaa? Sebelumnya aku pakai beberapa eyeliner gak ada yang aplikatornya selembut ini yang bisa ngikutin arah dan bentuk mata aku Meskipun ini gak yang waterproof banget sih lama kelamaan dia pudar apalagi setelah wudhu