Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2018
Baru banget nyobain eyeliner pen dari maybelline ya tipe ini. Ku kira hasilnya matte, ternyata glossy. Tapiiii aku masih suka sih karena lebih mudah apply pake ini dibandingkan yang punya wardah itu. Karena ga beleber, plus bikin wingnya juga gampang banget
S
sylvanianareswari
Oily, Medium Light, Warm
15 Mar 2018
Eyeliner ini enak banget digunakan. Ujungnya tipis jadi kita bisa buat garis yang tipis. Dia juga waterproof dan awet banget di mata, bahkan di kelopak mata yang berminyak di mataku. Recommended untuk yang masih belajar juga karena gampang digunakan.
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
13 Mar 2018
produk ini wow banget. packaging oke , aplikatornya juga ga gampang kering. waterproof sih kurang yakin, Karena selama ngga ke kucek matanya atau kena air yang sampe gimana gitu masih tetep ada. tapi kadang suka luntur sama air mata Dan dibersihinnya juga gampang. ini aplikatornya super runcing cocok bgt kalo bikin eyeliner yg presisi. kalau harga normal agak pricey jadi kubeli Karena lagi diskon. repurchase ? maybe
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
13 Mar 2018
Awalnya suka banget sama eyeliner ini dan udah repurchase. Tapi kok aku ngerasanya sejak ganti packaging jd agak menurun ya kualitasnya (?) Jadi lebih cepat kering gitu isi eyelinernya dibanding pertama kali aku beli. Tapi kalau untuk warna, hitamnya pekat sih.. Ga beleberan dan tahan lama jg kalau dipake..
R
rendayuu
Normal, Medium Light, Warm
13 Mar 2018
Eyeliner yang super bagus, tahan dipake seharian without smudging dan gampang banget dipake apalagi buat pemula. Cocok juga dipake buat everyday-go-to makeup look yang ngga terkesan you've put too much effort in perfecting your eyeliner karena emang segampang itu sih pas di apply buat tight-lining. Loved it so much!
Y
yelishiatan
Combination, Medium Light, Cool
12 Mar 2018
eyeliner favoritku.. udah repurchase yg kedua kalinya.. aku pake jg cukup lama sekitar 8 bulan kali yah baru habis.. warnanya item bagus trus aplikator brushnya tipis jd bisa buat eyeliner korea yg tipis gtu.. gampang dipake dan tahan lama jg..
O
ocienna
Dry, Medium, Neutral
12 Mar 2018
Sukaaa, Gampang banget di pakenya, itemnya pas, runcingnya pas kalo buat bikin thin liner dan bisa di build up buat thick liner tapi tetep rapi. Ga susah di bersihin jugaa pokoknya Love love love ❤️❤️
D
daniafarhani
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2018
Ini adalah eyeliner pertama aku dan ga pernah ganti ganti karena emang belom habis haha. Trus aku juga bukan tipe orang yang suka sering pake eyeliner, bukan ga suka sih sebenernya tapi belom ahli pake eyeliner jadi dipakenya kalo make up tertentu aja. Untuk daily aku ga pernah sama sekali pake eyeliner. Eyeliner ini punya tip yang tipis jadi gampang di aplikasiinnya trus cocok banget sama mata aku yang ga suka pake eyeliner tebel tebel
S
stnrhlmh
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2018
Rekomen
produk kosmetik andalan ku banget.. udah harganya murah, gampang dicari dimana2, dan kuasnya oke banget coy.. mudah banget buat diaplikasiin ke mata kita.. dan bentuk mataku itu beda sebelah, yang satu sipit yang satu kubil tapi kalo pake eyeliner ini gampang bgt diaplikasiinnya. dan yang bikin jatuh cinta lagi adalah produk ini tuh gak luntur kalo dipake seharian tetep awet dong!! gak peduli kena keringet, air, minyak dll produknya tetep stay dan gak ilang gak berantakan pokoknya produk ini cucok bgt deh
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
Felina23
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2018
Ini adalah My best eyeliner ever! Entah uda repurchase berapa kali, suka banget! Personally aku suka eyeliner bentuk spidol yg ujung nya ramping seperti eyeliner ini, karna lebih gampang di aplikasikan di mata, formulanya bagus banget, dipake seharian ga smudged atau hilang di mata aku. Gampang banget di cari dan di belinya. Packaging nya bagus, simple, bisa dibawa kemana-mana karna size nya ramping dan kecil. Highly Recommended!
Prev
Laman 155 dari 253
Next