Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
liaputri
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2018
Eyeliner yang enak banget dipake. Pake ini kayak ngerasa gak pake eyeliner. Aku udah coba berbagai macam eyeliner dan mataku rada sensitif kalo soal eyeliner, tapi baru ini nyobain eyeliner yang ringan di mata dan kantong hehe. Tau eyeliner ini karena direkomendasiin sama kakak ipar. Dan cara pakenya enak banget kayak pegang pensil atau pulpen gitu, dan gak menuh menuhin kotak makeup juga bentuknya hehe
N
novybs
Oily, Medium Light, Neutral
02 Mar 2018
best of the best eyeliner i've ever tried!minusnya cuma kalo jarang dipake gampang banget keringnya:( and also ini bisa dikategorikan longlasting, smudgeproof, yah so far so good lah. ujungnya yg lancip bikin gampang buat garis eyeliner mau dari macem apa sampe macem apa juga gampiiiiil~
E
evinverdiana
Oily Skin, Light, Cool
01 Mar 2018
Eyeliner pertama yg aku beli dan lgsg jatuh cinta bangettttt. Krn ujungnya lancip yg gampang bgt di aplikasiin. Waterproof dan smudgeproof dong yaa tp ga oilyproof lo ya (buat yg kulitnya oily mungkin bs dikasih base dlu di kelopak matanya). Repurchase ?? YESS!!
D
dianurs
Dry Skin, Medium, Warm
28 Feb 2018
Eyeliner favorit aku yang ga suka makeup an. Ujung pensilnya tuh lumayan tajem jd bisa bikin garis tipis. Warnya juga bold tp ga gampang ilang padahal kulitku cenderung berminyak. Sebelumnya pernah beli yg wardah cuman packaging kurang ok, tutupnya suka kebuka sendiri di dalem makeup pouch tiba2 uda kering aja.
B
Beliacesar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Feb 2018
Aku bukan tipe yg suka pake eyeliner, tp eyeliner maybelline emg bener2 bagus, enak waktu bikin garisnya ga terputus dan bisa bikin setipis dan sedekat eyelashes, harganya juga sangat affordable bgt, kalo urusan eyeliner pasti nyariny maybelline sih
D
Depysusanty
Oily Skin, Medium, Warm
28 Feb 2018
ini eyeliner yg superduper enak dipake dan bisa bikin eyeliner tipis dan tidak belepotan kemana" dan cepat kering dipakenya dan tahan lama selalu stok ini di rumah sebagai cadangan pokoknya oke bgtttt
I
ishaaa46
Normal, Medium, Warm
28 Feb 2018
Awal beli ni eyeliner gara'' ada diskonan. Trus wktu d coba suka bgt sama aplikator ny yg kecil runcing gtu jd bsa bkin garis tipis. Ni eyeliner waterproof tp gk smudgeproof. D pake wudhu gk ilang sih.. tp klo d gosok bakalan pudar. gk bikin mata panda gtu. Suka pkony
K
karinaresty
Oily, Medium, Warm
27 Feb 2018
cinta banget sama eyeliner ini. bagus buat pemula yang masih belajar pake make up. kuas tipis bagus buat wing liner. gak beleber. tahan dipakai seharian. dari awal pakai gak pernah ganti eyeliner lain. kurangnya cuma warna yang kurang pekat aja.
D
dianjuwit
Normal, Medium, Warm
25 Feb 2018
Ini eyeliner yang aku punya. Waterproof, ketahanannya lumayan sih, tapi kalau dipakai seharian (pagi-malem) gak stay terus, mungkin sore itu sudah mulai pudar . Dipakai wudhu 1x gak langsung hilang. Untuk bikin wing liner yg tipis, ini gampang ?
R
rinienst
Combination, Light, Cool
22 Feb 2018
Banyak produk eyeliner yg ga cocok di aku,krn aku monolid dan bagian lipatan mata itu cenderung berminyak sih..jd eyelinernya itu harus yg betul2 waterproof gtu. Tertolong banget dgn maybeline ini..harga bersahabat dan hasilnya bagus banget..tip ujung linernya itu gampang diaplikasikan jdi ga bengkok2 gtu..bner2 pas buat pemula deh..apalagi dia waterproof jdi ga akan membleber kemana2 deh
Prev
Laman 157 dari 253
Next