G
gabyclumataw
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner yang nggak pernah kuganti dengan brand lain dari bbrp tahun yg lalu. Aplikatornya tipis bikin gampang pemakaiannya. Hasilnya glossy dan hitam pekat. Super waterproof dan nggak beleber dipake nangis, keringetan, muka berminyak, berenang, dll. Always repurchase!
R
resmelyn
Dry, Medium Light, Neutral
Ini menurut aku bagus sih, tapi ngga bagus-amat. Dia aplikatornya tipis sekali jadi mudah buat bikin hasil yang natural dan cat eye, tapi sayang hasilnya mengkilap karena aku kurang suka, aku lebih suka yang matte, terus pernah suatu waktu turupnya terlepas dan jadi kering, karena punyaku tutupnya kebetulan mungkin dapat yang kurang bagus
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Repurchase Yes.!! Karena emang bagus banget. Hasilnya hitam glossy dan bagus buat bikin wing eyeliner. Kuasnya tipis dan lentur bikin gampang buat aplikasiinnya. Harganya affordable dan gampang dibawa kemana-mana. Bagoosss....
A
agrifinaura
Combination, Medium, Neutral
Zuzur emang bukan anak eyeliner bgt jadi beli ini iseng-iseng sahajaa, tapi menurutku ini bagus bgt sih! warnanya pigmented cakep banget dan karna ujungnya kecil jd gampang bgt gt untuk pemakai eyeliner pemula seperti q?
N
nabilagit
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena rekomendasi teman, sebelumnya sepayah itu pake eyeliner (main aman pakai eyeliner pencil yang diputer), masih suka nangis-nangis drama bahkan pernah matanya kecolok HAHAHA. Jadilah gue berlatih pakai eyeliner dan bikin wing pakai ini. Kuasnya oke, ujungnya lancip, dan warnanya keluar banget. Di gue cukup smudgeproof (yang sebenarnya merupakan ketakutan sendiri kalau tau-tau salah narik garis), kalau baru diaplikasiin masih mudah dihapus pakai kapas+toner sih. Ini juga long lasting menurutku. Repurchase? Maybe, belum nemu yang oke lagi.
F
faisabil
Dry, Medium, Warm
Aku beli Eyeliner ini karna dapet rekomendasi dari temen aku. Eyeliner pen ini lumayan bgt lah buat pemula kayak aku. Gampang bgt di aplikasiinnya, mulus bgt rasanya kek jalan tol ??. Gak ketebelan dan gak juga ketipisan buat first linernya. Gak nge-gumpel dan gak cair bgt2 lahh *apalah ini*. Gak bikin smudge di kelopak mata kalo melenceng garisinnya *sering bgt begini ?*. Mungkin dari segi packagingnya yg lumayan handy bgt di jari tangan jdi gampang bgt buat di aplikasiinnya. Repurchase? tbh mau jajal-jajal another eyeliner product ??
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
This is sooo gewd for making a sharp line on my eyes. Gampang pula pengaplikasiannya. Cuma kalo keringetan dikit gampang pudar ya warnanya dan belepotan. Tapi tetep suka kok, buat pemula bagus nih buat bikin winged eyeliner
D
depatya
Oily Skin, Medium, Warm
buat aku produk ini tu bikin bingung, karena buat aku produk ini punya plus minusnya. plusnya aku suka banget sama aplikatornya, karena aplikatornya tuh tipis dan enak banget buat di apply dimataku. but dia juga ada minusnya yaitu gak waterproof T,T, zblnya pernah ak pakek seharian dan pepanasan gitu, salanya aku gk touchup atau ngecek"lagi gitu alhasil udah deh mbleber tu eyeliner T,T
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
this is the best eyeliner pen buat yang suka everyday makeup dengan hasil natural. ujung nya pointy banget jadi mata sipit friendly LOL. dia gampang buat bikin wing liner. fyi dia ga claim waterproof jadi bakal luntur yaa guys. terus pigmentasi nya juga ga se item eyeliner lainnya jadi cocok buat natural makeup. overall, ini highly recommended buat pemula.
A
aurel_2492
Oily, Light, Cool
eyeliner nya bagus banget..... eyeline favorite gw bgt ini mah. brushnya lancip dan kecil jadi gampang bgt aplikasiinnya. warna juga hitam pekat dan hasilnya lumayan matte. produknya jg waterproof dan tahan lama bgt