Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
ldzulfaa
Combination, Medium Light, Cool
23 Jun 2018
Sejauh ini, produknya jadi aplikator terbaik eyeliner untuk saya. Sayangnya setelah mendengar produk ini tidak mendukung cruelty free saya jadi kesal, ini sama saja seperti mendukung binatang dijadikan percobaan. Dia anti smudge dan waterproof, jadi ga sah kalau wudhu, makanya saya pilih untuk ga repurchase. Ini semua balik lagi dari sudut pandang masing masing. Semoga membantu
I
ichafra
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jun 2018
Eyeliner paling enaakkkkk. Bentuknya spidol dan hasilnya tipis banget, cocok banget buat mata-mata ‘kecil’ kaya gini. Walaupun dia gampang ilang dan beleber, tapi so far dia yg paling enak buat dipake, di glide-on, semenit kelar lah urus ini eyeliner
L
littlethingshesaid
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2018
It's my Holy Grail Eyeliner before Maybelline launch the other one with a red cap. It's the perferct eyeliner that you can use for creating such a smooth thin line either it cat eyes or just normal liner. It does smudge at the end of the day but it's still a beautiful liner.
R
raisyarenata
Dry, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Eyeliner pertama aku dan bentuknya spidol jadi aku suka banget! Harganya juga murah. Packagingnya gampang dibawa kemana mana. Aplikatornya kuas gitu dan ujungnya runcing jadi gampang dipake. Hasilnya sedikit glowy jadi harus nunggu kering gitu. Ketahanan lumayan paling 5 jam dipake wudhu, tapi gak meleber. Warnanya gampang keluar. Recommended sih aku aja mau repurchase.
N
nadharaa
Normal, Medium Dark, Neutral
22 Jun 2018
gatau kenapa di aku justru ga hitam pekat kaya di taster counter. yang ini agak sheer, kalo di pegang juga langsung ilang. tapi cocok banget pas mau diaplikasiin deket banget sama bulu mata, yang kelebihannya bisa dihapus pake jari. tapi sayang banget tutupnya kurang kuat. di pouch makeup lepas sendiri dan langsung kering dlam semalam :(
N
nadiafhlvn
Dry Skin, Light, Neutral
22 Jun 2018
eyeliner kecintaannnnn ????. sesuka itu pointednyaa passss. waterproof walau habis wudhu gak luntur terus mudah dibentuk dgn aksen macem2. eyeliner yg membuat mata sipitku jadi besar ???????
D
diesni
Dry, Medium, Warm
22 Jun 2018
eyeliner yg udah repurchase entah berapa kali karena hampir gak pernah absen pake ini, bagus banget gampang di pakenya. aku sebetulnya cuma pingin komen BAGUS udah gitu aja tapi kok minimum 200 karakter ya, hmmm ya udah deh
J
jeeinaa
Combination, Light, Warm
22 Jun 2018
Pertama kali beli ini karena direkomendasikan sama mbak mbak counter maybelline. Katanya ini cocok bangeg buat yang baru belajar makeup karena bentuknya spidol. Ini udah repurchase ke 3 kali karena emang enak dipake, bisa bikin eyeliner tipis tipis gitu. Jatohnya dipake sama semua orang dirumah makanya cepet banget abisnya. Tapi kekurangannya dia gak tahan lama, jadi kalo mau dibingkai dulu pake ini baru ditimpa sama gel liner. Selain itu dia juga kalau dipake sendiri diatas eyeshadow juga jadi kurang item aja warnanya. Overall eyeliner ini recommended banget buat sehari hari yang kira kira aktivitasnya gak banyak keringetan biar dia gak luntur.
P
putriyovita
Oily, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
Ini the best sih, spidol eyeliner pertama aku dan udah repurchase berkali-kali. Gampang banget dipakenya karena ujungnya tipis, jadi bisa bikin garis tipis doang atau kalo mau tebelan juga bisa kok. Hasilnya juga bagus dan tahan lama.
L
lune
Dry, Medium, Warm
20 Jun 2018
Eyeliner yang bagus untuk orang yang payah pakai eyeliner kayak aku. Warnnya hitam pekat dan glossy, aplikatornya enak dan hasilnya tipis jadi kalo aku ada salah sedikit waktu gambar eyeliner nggak begitu keliatan hehe
Prev
Laman 138 dari 253
Next