D
debysebaa
Combination, Medium, Neutral
liat orang banyak pake akhirnya cobain beli, aku suka aplikatornya yg tipis, dan kyk bulu gtu jdi gampang kalau mau bkin eyeliner yg tipis.. tp di aku kurang hitam dan agak sulit dipakai kalau mataku sedang berminyak
M
mfatimah
Combination, Medium, Warm
Beli dapet nitip lagi diskon kemaren, kayaknya bakal lanjut nih makenya, habis enak tipis tapi hitam di mata keliatan rapi. Bakal pindah dari eyeliner pensil yang diputar kayaknya saya?. Saya setuju namanya Hypersharp!
E
expectopatronum
Combination, Medium Light, Neutral
Good. No smudge. Warnanya pigmented keluar banget. Tip brushnya super lancip, ga gampang bleber, jadi mudah diaplikasikan khususnya untuk makeup beginner atau yang ga pro makeup kaya aku. Cukup long lasting seharian.
P
Pritanababan
Oily Skin, Medium Light, Warm
eyeliner andalan aku! warnanya item banget dan gampang pengaplikasiannya. kalau aku emang paling bisa pakai eyeliner yang model gini karna kayak spidol gitu kan jadi mau buat wingliner yang tipis ataupun tebel sama- sama gampang. yang aku suka dari eyeliner ini tuh dia gak gampang ilang walau dipakai seharian, ngapusnya juga gampang kok dan gak ninggalin bekas item- item di sekitaran mata. menurutku sih ini affordable ya, tapi emang kalo dipake tiap hari cuma bertahan 2- 3bulan aja sih?
F
fharalogy
Dry, Medium Light, Cool
Karna aku gak bisa pake eyeliner jadi yang model begini adalah penyelamat banget. Gak meleber kemana mana dan mudah dibentuk dan diaplikasikan. Gampang kering dan awt banget dipake Gak ilang2 jadi pas ngebersihin harus ekstra.
C
cyntheea
Oily, Light, Cool
Eyeliner ini gampang dipakenya karena ujungnya runcing. Bagus banget buat para pemula haha . Kalo buat aku tapi , ini warna ny agak sheer. But overall buat eyeliner dengan harga yg ga mahal2 amat, ini cukup oke lah
P
putrivirgina
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain pake eyeliner karna pas itu lg hype banget produk ini, akhirnya penasaran dan keracunlah. Awal pakai ini ujungnya lancip dan langsing aplikatornya, tapi pakenya butuh effort yg lumayan secara buat aku bikin eyeliner itu susaaah, harus tahan nafas dulu. Sebenernya produk ini bagus tapi dia gampang luntur di aku :(
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini adalah salah dua eyeliner favoritku, selain si wardah eyexpert apalagi buat aku yang ga jago bikin eyeliner ini super gampang dan aplikatornya lancip jadi meminimalisir kesalahan. Ini smudge proof dan water proof jadi aman bgt kalo kena air wudhu. Repurchase of course!
V
velyputrii
Dry, Medium, Cool
eyeliner ter the best! aku suka banget sama aplikatornya kecil tuncing gitu jadi makin gampang bikin eyeliner dari yang natural sampe wings oke banget deh pakai si hyper sharp ini,worth it banget gampang banget di cari,cepet kering dan hasilnya hitam pigmented ku sukaaa?
M
makeupbychu
Combination, Medium, Neutral
Buat kalian yang masih noob bikin eyeliner bersayap, wajib beli produk ini:) First of all, yang membuatku jatuh cinta adalah aplikatornya. Dia kuas gitu ceu bukan kayak spidol gitu jadi gak ngegesek kulit mataku yg sensian ini. Dan karena dia kuas kaya brush gitu jadi gak cepet kering! Walaupun gak waterproof2 amat sih. punyaku dah habis dan ku simpen buat aplikator eyeliner gel hehehe