Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
arapertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
favorit bgt sma eyeliner ini..gk tau udh hbs brp ya? mungkin 3/4 ,aplikatornya yg kecil tipis gt jd mudah mau bikin bentuk kya gmn,,bisa menyesuaikan bgt,,mau bikin tipis bgt bisa,mau bikin tebel bgt juga bisa,,dan yg paling penting dia waterprof
D
dinaaa22
Oily, Medium Light, Warm
27 Jul 2018
pake eyeliner ini bisa bangett kalo mau precise karna tip nya tipiss banget jadi gampang di kontrol tip nya juga flexible gitu bukan tipe yang kaku untuk warna nya sendiri buat aku gak se hitam itu dan dia agak glossy gitu untuk ketahanan nya sihh biasa aja di aku yang lid nya oily tapi dia gak smudge kalo kena air
O
oliviaantika
Combination, Medium, Cool
26 Jul 2018
sudah tidak perlu diragukan lagi eyeliner ini emang sebagus itu kalau, tahan lama walaupun udah cuci muka (yaiyala, kecuali kalau dihapus pake make up remover gitu), walau ngucek2 mata gak bikin hitam dibagian mata, aplikatornya enak bgt jadi easy to used. i loved it.
P
pinkcow21
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jul 2018
kelopak mataku termasuk tipe yg masuk ke dalam lipatan mata, jadi kalau mau pake eyeliner tu harus lama banget nunggu keringnya. tapi pake ini gk perlu lama sampe kering karena eyeliner ini cepet kering. jadi pas buka mata dan tutup lagi eyelinernya enggak belepotan di kelopak mata. enggak gampang kehapus sama air bahkan keringat, asal keringatnya gk sampe banyak banget. ujung kuasnya enak banget, gampang dipalikasiinnya.
H
hemanonav
Oily, Medium, Cool
25 Jul 2018
On a usual normal day I either use mascara or eyeliner (mostly mascara), unless there are some ocassion for the day. This one is a good and affordable for serving everyday looks easy to apply especially on the day when I'm too lazy putting on mascara.
G
gcnta
Combination, Light, Warm
24 Jul 2018
Rekomen
maybelline emang gak pernah ngecewain sih.eyeliner ini ujung nya kayak namanya sharp dan bukan keras gitu tapi semacam kuas dan sangat pigmented warna nya. ujung nya kecil banget, jadi aman kalo mau pakai di water line mata.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fystefany
Combination, Medium Light, Warm
17 Jul 2018
sukaaa... gampang banget pakenya... apalagi kalo di bikin wing eyeliner... ga bleber juga... waterproof... tapi walaupun waterproof apusnya gampang banget. semua produk maybelline kayaknya emang bagus deh...
A
Annezhaf
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2018
Eyeliner tercintaa seumur hidupkuuuu. Beli ini pas awal sma jadi keterusan sampe sekarang, belom ada yang bisa ganti cintaku sama produk inii. Soalnyaaa ini aplikator nya runcing bgt jadi kalo mau bentuk apa2 gampang bangett, terus warnanya item bgt, matte dan ga bikin bleber/mata panda kalo kelamaan dipake. Awet bgt pake ini ga abis2. Repurchase? Iya bgt lah, murah dan berkualitas gini kok?
A
andinpurnama13
Normal, Medium, Neutral
16 Jul 2018
Dari bbrp tahun lalu gue emang sering pake eyeliner nya maybelline. Dan seri ini yg paling sering gue pake. Karena ntah kenapa menurut gue liner ini plg gampang gue aplikasiin, warnanya jg udah pasti hitam bgt meski ngga matte tp gue suka.
F
farah2409
25 - 29
15 Jul 2018
suka banget sama eyeliner ini. cara pakainya gampang.. anti belepotan. dan ketebalannya pas untuk sehari-hari. gak terlalu tipis dan tidak terlalu bold. kuasnya itu seperti karet gtu. runcing tapi gak kaku.
Prev
Laman 132 dari 253
Next