Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
averinaseline
Combination, Medium Light, Neutral
13 Aug 2018
Warnanya pekat, mudah dipakai, kuasnya tipis dan nempermudah aplikasi. Sepertinya hampir semua orang suka produk ini. Cuma kalo dari ketahanannya sih lebih bagus yg gel linernya. Cocok buat org kantoran yg mau make up cepet.
S
sosianadwi
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2018
eyeliner terbaik sih so far. applicatornya kayak kuas bukan spidol sehingga gerakannya mudah diatur ngikutin gerakan tangan. strokenya tipis cocok buat yang pengen eyeliner tipis ada dan tiada tapi natural, ga beleber karena cepet ngesetnya. warna emang kurang item sih tp sesuai lah sama harga. bakal beli lagi sih.
R
ratihprnmsr
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2018
Big no with this eyeliner. Gasukanya kenapa? Aku pernah pake eyeliner ini, trs jalan keluar buat nonton. . Pas keluar2, ke kamar mandi.. ebusettt mata gue item semua bagian bawahnya! Malu bok :( padahal aplikatornya enak bgt jd gampang di aplikasiin. Btw kelopak aku emng suka berminyak gitu yah! Kalo yg ga minyakan kelopaknya mungkin fine2 aja
S
shellapm8
Combination, Medium, Warm
10 Aug 2018
yang aku suka dr hypersharp ini adalah ujung kuasnya gak bikin sakit dan kecil jd ngebentuk gampang. dia hasilnya matte, gak tebel, dan cepet bgt keringnya. untuk ketahanan sejauh ini gak beleber. oh! meskipun dia waterproof, dia gampang dihapus pake remover.
M
maureencalista
Oily, Medium, Warm
10 Aug 2018
eyeliner terbaik yg pernah aku punya! selain waterproof, dia ini tipis jdnya enak aplikasiinnya, cocok bagi yg suka pake eyeliner natural tipis2. udah 3x repurchase doonggg😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
M
mrsafi
Oily, Light, Neutral
10 Aug 2018
Ini eyeliner holygrail lah. Suka bgt dia tipis gitu dan enak buat diaplikasiin. Dan warna nya hitam gitu. Tp menurut aku dia kalo dipake lama gitu agak ilang sedikit sih. Tapi tetep bagus kok masih tolerable
I
ingejohari
Combination, Light, Warm
09 Aug 2018
sudah repurchase 2 kali karna sejauh ini belum nemu eyeliner yg oke. harganya oke, gampang dicari dmn2, enak dipake dan hitamnya sih pas di aku. cuma di tipe eyelidku yg lumayan oily dia kurang long lasting, selalu smudge buat mata panda dan tentunya ga waterproof kena keringet dikit aja buyar. tp waktu kupakein di temen / sodara dia oke2 ajaa, bisa jd eyelidku yg bener2 oilyπŸ˜…
H
hambagyani
Combination, Light, Cool
09 Aug 2018
Eyeliner darurat yang mana dipake kalo eyeliner utama habis.. soalnya kalo lama dipake pasti luntur dan bikin bawah mata jadi item. Pagi dipake oke tapi pulang kantor bawah mata udah item kayak zombie!!
D
Dyanardani
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2018
Aku lebih suka ini ketimbang yg tutup merah. Bulunya super tipis, enak dan nyaman saat diaplikasikan ke kelopak mata. Awetnya juga seharian, ga perlu khawatir nempel di bagian creasing, karna kulitku cenderung berminyak. Mudah dibersihkan. Pakai micellar water udah beres. Cuma sayang, model pen liner itu gampang abis. hehe..
R
raramaharani
Dry, Medium, Neutral
02 Aug 2018
ini eyeliner kesukaan aku. terutama kalau lagi buru-buru, gampang banget di apply.aplikatornya juga cukup runcing, enak mau bikin eyeliner tipis maupun tebal. pigmentasinya juga oke banget. selain itu, praktis dibawa bawa karena bentuknya kaya pulpen.
Prev
Laman 131 dari 253
Next