D
dianalavinia
Combination, Medium Light, Neutral
aku termasuk bukan pecinta eyeliner karena ngerasa ga pantes buat pake makeup eyeliner untuk sehari hari. tapi eyeliner ini bkin mata aku bagus bagus aja karna warnanya ga begitu hitam yang bener bener hitam kaya eyeliner black lainnya yang bikin kelihatan tebel. so i love this product
M
Meilun
Normal, Medium, Neutral
So far sih suka,. Kemasannya luxury bgt, mewah. Aplikatornya kuas gitu jd gak sakit pas dipakai, plus cepet keringnya dan hasilnya intens banget. Cuma aku agak susah kalo pakai eyeliner yg model begini, lebih suka yg bentuk gel liner
A
afifajuta
Oily Skin, Medium, Neutral
Eye liner spidol yang pertama aku punya. Menurut aku cukup oke. Tapi di aku ini kadang2 suka mudah luntur. Mungkin efek kelopak mata aku yang sedikit berminyak. Next time pengen coba dari yang lain dulu
A
Andiraa
Oily, Medium, Warm
Harga affordable,aplikator enak,packaging ramping gak bulky,hitamnya pekat. Puji2 aja terooos haha tapi emang sebagu itu sih. Cocok buat pemula yang baru belajar pake eyeliner. Gak smudging juga walau dipake nangis hahahaha love it
K
kristinarosari
Normal, Light, Cool
aku tipenya susah banget buat cocok sm eyeliner. kebanyakan pasti susah di aplikasiin karna anaknya emg gak expert di eyeliner. but pas pake ini dr rekomendasi temen, enak banget. pinsilnya tipis jadi buat pemula enak banget gak perlu takut "ketebelan" dan waterproff abisss... truely recommended!!
B
brigittanita
Normal, Light, Neutral
Pernah coba beberapa merk drugstore lainnya dan ini paling cocok so far. Warna, tekstur, dan aplikatornya good banget! Gampang banget makenya! Trs yg paling penting adalah dijual dimana2 jadi ga susah cari kalo lagi tiba2 butuh
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
suka sama semua yg ada di eyeliner ini. dari packaging, warna, aplikator, dan harganya. ujung aplikatornya kecil, tipis, lancip bisa bgt untuk menjangkau bagian dalam mata dan buat wing liner yg ttp natural ngga lebay. lentur bgt jadi gampang buat garisnya. warnanya hitam pekat dan matte. bisa bgt dipake buat newbie maupun yg pro๐๐ป
N
nnbary
Combination, Medium Light, Neutral
Nah kali ini mau tulis review tentang eyeliner ini. Menurutku ini enak sih buat aku yg gasuka pake eyeliner jujur karena aku gabisa buat eyeliner (karena susah bgt). Bentuk spidolnya yang lancip sangat membantu supaya linenya keliatn rapih dan bagus bisa bentuk wing yg sempurnya juga atau bisa yg bentuk simple. Tp menurutku ini produknya keluarnya gabisa banyak kaya eyeliner spidolku yg satunya. Jadi kesimpulannya aku suka bentuk spidolnya yg lancip karena easy to wear wkwk
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
Super lancip dan tipis, gampang banget digunainnya untuk ukuran gue yang masih amatir pake eyeliner, jadi anti โbleber-anโ ๐. Pertama kali bikin eye cat segampang itu pake hypersharp ini, dewa. Dan ngehapusnya juga ga usah pake tenaga banget. Love dah.
V
vinasfb
Combination, Medium Light, Neutral
First time belajar pakai eyeliner from maybelline. Eyeliner hitam pekat dan pigmentasinya oke, sekali di pakai langsung keluar dan ini juga waterproof. Harganya juga affordable dan gampang di temuin di counter maybelline...