Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dianalavinia
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2018
aku termasuk bukan pecinta eyeliner karena ngerasa ga pantes buat pake makeup eyeliner untuk sehari hari. tapi eyeliner ini bkin mata aku bagus bagus aja karna warnanya ga begitu hitam yang bener bener hitam kaya eyeliner black lainnya yang bikin kelihatan tebel. so i love this product
M
Meilun
Normal, Medium, Neutral
20 Aug 2018
So far sih suka,. Kemasannya luxury bgt, mewah. Aplikatornya kuas gitu jd gak sakit pas dipakai, plus cepet keringnya dan hasilnya intens banget. Cuma aku agak susah kalo pakai eyeliner yg model begini, lebih suka yg bentuk gel liner
A
afifajuta
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Aug 2018
Eye liner spidol yang pertama aku punya. Menurut aku cukup oke. Tapi di aku ini kadang2 suka mudah luntur. Mungkin efek kelopak mata aku yang sedikit berminyak. Next time pengen coba dari yang lain dulu
A
Andiraa
Oily, Medium, Warm
18 Aug 2018
Harga affordable,aplikator enak,packaging ramping gak bulky,hitamnya pekat. Puji2 aja terooos haha tapi emang sebagu itu sih. Cocok buat pemula yang baru belajar pake eyeliner. Gak smudging juga walau dipake nangis hahahaha love it
K
kristinarosari
Normal, Light, Cool
18 Aug 2018
aku tipenya susah banget buat cocok sm eyeliner. kebanyakan pasti susah di aplikasiin karna anaknya emg gak expert di eyeliner. but pas pake ini dr rekomendasi temen, enak banget. pinsilnya tipis jadi buat pemula enak banget gak perlu takut "ketebelan" dan waterproff abisss... truely recommended!!
B
brigittanita
Normal, Light, Neutral
16 Aug 2018
Pernah coba beberapa merk drugstore lainnya dan ini paling cocok so far. Warna, tekstur, dan aplikatornya good banget! Gampang banget makenya! Trs yg paling penting adalah dijual dimana2 jadi ga susah cari kalo lagi tiba2 butuh
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
15 Aug 2018
suka sama semua yg ada di eyeliner ini. dari packaging, warna, aplikator, dan harganya. ujung aplikatornya kecil, tipis, lancip bisa bgt untuk menjangkau bagian dalam mata dan buat wing liner yg ttp natural ngga lebay. lentur bgt jadi gampang buat garisnya. warnanya hitam pekat dan matte. bisa bgt dipake buat newbie maupun yg pro๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
N
nnbary
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Nah kali ini mau tulis review tentang eyeliner ini. Menurutku ini enak sih buat aku yg gasuka pake eyeliner jujur karena aku gabisa buat eyeliner (karena susah bgt). Bentuk spidolnya yang lancip sangat membantu supaya linenya keliatn rapih dan bagus bisa bentuk wing yg sempurnya juga atau bisa yg bentuk simple. Tp menurutku ini produknya keluarnya gabisa banyak kaya eyeliner spidolku yg satunya. Jadi kesimpulannya aku suka bentuk spidolnya yg lancip karena easy to wear wkwk
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2018
Super lancip dan tipis, gampang banget digunainnya untuk ukuran gue yang masih amatir pake eyeliner, jadi anti โ€˜bleber-anโ€™ ๐Ÿ˜‚. Pertama kali bikin eye cat segampang itu pake hypersharp ini, dewa. Dan ngehapusnya juga ga usah pake tenaga banget. Love dah.
V
vinasfb
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
First time belajar pakai eyeliner from maybelline. Eyeliner hitam pekat dan pigmentasinya oke, sekali di pakai langsung keluar dan ini juga waterproof. Harganya juga affordable dan gampang di temuin di counter maybelline...
Prev
Laman 130 dari 253
Next