Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinaretha
Combination, Medium Light, Warm
29 Aug 2018
Sebenernya paling suka eyeliner ini karena sangat mudah diaplikasiin buat orang yang ga jago makeup kayak aku, tp entah kenapa eyeliner ini cepet kering padahal baru berapa kali pakai tiba tiba udah kayak mau abis aja. Terus ga begitu waterproof sih, soalnya kalo bikin cateye pasti wingnya ilang duluan
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
29 Aug 2018
Kalo nyari yg ujungnya lancip, ini patut dicoba, hasil garis bener2 bs tipis bgt, tapi kurangnya, kuasnya lembut, jd kalo punya tangan tremor kyk saia harus hati2, bisa2 kecoret. Waterproof, tp gak sweatproof, luntur ke kelopak mata kalo keringatan, Hasil akhir matte dan cepat kering. Mungkin repurchased, kalo ga ada eyeliner ujung lancip lain di kota saia.
G
Gie_Dazzling
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2018
gw paling suka eyeliner yg model thin tip kaya gini, bikin line nya jadi lebih precise dan yg pasti gw jdi bsa ngatur mau tipis atau tebal. warna hitamnya pekat tpi gak yg dead matte, trus dia jiga waterproof. dipake wudhu ndak bleber dan stay all day. definition one of my fave eyeliner ever.
F
finanurainihanifah
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2018
Maybelline hypersharp liner, hm siapa si yg ga kenal sama produk liner yg satu ini pasti udah pada kenal kan yaa? Sempet hype juga karena bentuk pen nya yg tipis banget buat ngaplikasiin, enak digunain buat pemula juga, seperti aku misalnya. Yaa aku biasanya pake eyeliner yg bentuk liquid dan baru nyoba yg pencil liner gini yaa merk ini. Sebelumnya aku agak kesusahan pake yg bentuk liquid setelah ganti ini aku jadi gampang buat pake eyeliner. Tapi sayang produk ini di aku ga begitu bagus, soalnya mataku yg gampang berminyak di kelopak matanya, padahal dia menclaim klo eyeliner ini waterproof dibuat wudhu juga gitu gampang banget ilangnya. Dan menurutku produk ini cepet banget habisnya, ntah itu habis atau kering atau gimana aku ga ngerti si kadang dia bisa kadang pula ga bisa padahal baru 2 minggu pemakaian, kan sayang :( Untuk repurchase engga deh karena kalo dipake wudhu langsung hilang huhuhu
L
larasardianti
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2018
my favorit eye liner! suka banget banget karena gampang banget untuk bikin wing liner gitu, applicatornya kecil banget dan tipis, jadi buat kalian yang mau bikin eyeliner tipe apa aja bisa pakai ini. finishnya ga glossy gitu dan bener bener pigmented, black gitu.
R
rirista
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2018
Mudah diaplikasikan, untuk pemula yg pengen coba eyeliner cocok pakai ini. Produk ini warnanya nyata, longlast di mata. Kena air juga aman karena waterproof. Usahain pas sebelum kering jangat kena keringat biar ga smudge.
M
meildaayu
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2018
gak pernah berpaling semenjak udah nemu sama eyeliner favorit ini. yg lain lewat. gampang bgt bikin cateye even utk beginner. waterproff dan gak susah dibersihin. gak pernah ketinggalan di pouch dan panik kalo abis. repurchase? thousand times!
G
giselanastiti
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2018
My first ever eyeliner! I wanted to learn about how to make a good eyeliner so I decided to buy this. The tip is so tiny. You can make a wing eyeliner with this one easily. Unfortunately, it dries easily too. I didn't use this since a long time ago and when I want to use this, it just doesn't work like usual. It dries completely and I can't even finish my eyeliner. The eyeliner even smudge that easy. It can't last long like I expected. I don't think I will repurchase this. One thing for sure I may try another type of hyperliner either the red or purple one.
Usage: 3 months - 6 months Matahari
S
sherlyyameliaa
Oily, Light, Neutral
24 Aug 2018
Eyeliner ku dalam setahun belakangan ini, pengaplikasiannya gampang dan warna nya cukup hitam pekat kok terus mau buat wing liner juga gampang pake ini, tapi di mata aku yg sangat oily ini dia gak tahan lama, apalagi kalau kupakai seharian dia bakal luntur sih. Overall bagus aku suka dan oke utk hrga segitu
D
Dwiputrioct2810
Oily, Medium, Neutral
24 Aug 2018
Aku suka eyeliner ini karena gampang kering dan ngga bleber, cuma aku jarang pake buat sehari hari Dia cukup waterproof asal ngga di geser atau kepegang, kuasnya juga lumayan enak buat dipake nya. Karena lembut, jadi gampang kalo kita mau bikin gaya eyeliner kaya gimana juga
Prev
Laman 129 dari 253
Next