E
egaulfah
Combination, Medium, Neutral
juara banget eyeliner ini & eyeliner pertama yang dipake dimata gue engga luntur sama sekali & biasanya kalo pake produk lain, baru beberapa jam aja langsung ilang tapi kalo ini engga sama sekali & gampang banget dipakenya & warnanya hitam pekat banget π
J
jihanweldy
Combination, Medium, Warm
Ini tuh bagus sebenernya. Warnanya keluar bgt dan iteem. Tapi kenapa ya suka kadang-kadang luntur gitu kalo kena air? Padahal water proof kan (?) . Misalnya lg wudhu atau keringetan. Lunturnya sampe ke bawah mata dan bikin kaya mata panda. :((
K
karinalputri
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner pertamaku! Pertama kali belajar pakai eyeliner, bikin wing liner pakai eyeliner ini. Seenak itu dipakainya karena ujungnya kayak kuas dan lentur banget bisa buat wing liner yang precise pakai eyeliner ini. Kemudian maybelline nambah varian eyelinernya (ada yang tutupnya ungu dan merah, lupa namanya apa), favoritku berubah jadi maybelline power black yang tutupnya merah haha. Overall, ini tetap mascara yang bagus sih apalagi untuk pemula, dia masih forgivinglah.
A
adystact
Dry, Medium, Warm
Buat aku yang ga jago banget bikin wing liner, eyeliner ini cocok banget sih emg buat para pemula yg tetep mau buat wing liner. Karna applikatornya itu runcing dan bikin gampang aja aplikasiin eyelinernya. Untuk warna juga udah lumayan pekat dan tahan lama jugaa.
M
me_chelz
Normal, Medium, Neutral
warnanya hitam pekat dan gampang utk diaplikasiin. kuasnya itu bikin pemakaian eyeliner smooth, utk pakein dimata yg berkerut jg oke. tp harus tunggu beberapa saat dlu sampai produkny bener" kering. jadi kadang kalau gak sabaran, menempel dimana". dan kalau matanya berminyak/keringetan parah bisa jadi hitam nempel dibawah pinggir mata. karena mataku hooded..
N
nblhadm
Oily, Medium Light, Cool
Beli ini karena banyak yang bilang dia eyeliner paling cocok buat pemula. Dia warna hitamnya tergolong pekat, tapi menurutku dia gak waterproof, di gosok dikit aja udah hilang warnanya. Dia dipakainya gampang sih, mungkin karena dia aplikator nya kecil, dan ringan pas dipakainya. Repurchase? OFC YES.
O
ochi_alfa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner ini paling tipis dan gampang kalo utk bikin wings dan warnanya item pekat tapi sayangnya kalo dipake di mata aku gampang bgt ilang, dipake wudhu sekali aja uda banyak bagian2 yg mulai ilang, jd hari di touch up lagi biar rapi
K
keziahln28
Combination, Medium, Cool
suka bangettt badan langsing, mungil, nyaman di pegang, warnanya juga menurut aku pigmented, bisa banget di bawa kemana mana, di sempilin kemana mana juga bisa, aplicator nya juga mungil gt jd bisa buat eyeliner yg natural lookπ dan cocok buat pemulaπ
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
mugkin bnyak bgt yg suka sama eyeliner maybelline yg ini karna ujungnya yg tipis jdi klo bkin eyeliner bs alus bgt . tp klo aq kurang suka , karena aq suka eyeliner yg lumayan tebel n hitam pekat . hehehe . klo pke yg model begini ntah knapa tangan aq jg bgetar-getar n jdi berantakan πππ untuk tahan lamanya sih ini di aq agak cepet ilang mkanya aq gk tlalu suka sama eyeliner ini n lebih suka sama eyeliner maybelline yg hyper impact (klo yg model eyeliner pen).
K
Kalycavlasta
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama eyeliner ini.. awalnya beli karna suka nontonin makeup tutorial org luar akhirnya keracun dan beli.. aku suka karna eyeliner ini bener bener brushnya atau kuasnya tipis dan warnanya bisa dibuild jadi kalo mau natural bisa banget mau bold juga bisa. cuman diindo gak ada yg warna coklat.. cukup disayangkan.. tapi eyeliner ini recomended banget