Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
egaulfah
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
juara banget eyeliner ini & eyeliner pertama yang dipake dimata gue engga luntur sama sekali & biasanya kalo pake produk lain, baru beberapa jam aja langsung ilang tapi kalo ini engga sama sekali & gampang banget dipakenya & warnanya hitam pekat banget πŸ‘
J
jihanweldy
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2018
Ini tuh bagus sebenernya. Warnanya keluar bgt dan iteem. Tapi kenapa ya suka kadang-kadang luntur gitu kalo kena air? Padahal water proof kan (?) . Misalnya lg wudhu atau keringetan. Lunturnya sampe ke bawah mata dan bikin kaya mata panda. :((
K
karinalputri
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2018
Eyeliner pertamaku! Pertama kali belajar pakai eyeliner, bikin wing liner pakai eyeliner ini. Seenak itu dipakainya karena ujungnya kayak kuas dan lentur banget bisa buat wing liner yang precise pakai eyeliner ini. Kemudian maybelline nambah varian eyelinernya (ada yang tutupnya ungu dan merah, lupa namanya apa), favoritku berubah jadi maybelline power black yang tutupnya merah haha. Overall, ini tetap mascara yang bagus sih apalagi untuk pemula, dia masih forgivinglah.
A
adystact
Dry, Medium, Warm
10 Sep 2018
Buat aku yang ga jago banget bikin wing liner, eyeliner ini cocok banget sih emg buat para pemula yg tetep mau buat wing liner. Karna applikatornya itu runcing dan bikin gampang aja aplikasiin eyelinernya. Untuk warna juga udah lumayan pekat dan tahan lama jugaa.
M
me_chelz
Normal, Medium, Neutral
10 Sep 2018
warnanya hitam pekat dan gampang utk diaplikasiin. kuasnya itu bikin pemakaian eyeliner smooth, utk pakein dimata yg berkerut jg oke. tp harus tunggu beberapa saat dlu sampai produkny bener" kering. jadi kadang kalau gak sabaran, menempel dimana". dan kalau matanya berminyak/keringetan parah bisa jadi hitam nempel dibawah pinggir mata. karena mataku hooded..
N
nblhadm
Oily, Medium Light, Cool
07 Sep 2018
Beli ini karena banyak yang bilang dia eyeliner paling cocok buat pemula. Dia warna hitamnya tergolong pekat, tapi menurutku dia gak waterproof, di gosok dikit aja udah hilang warnanya. Dia dipakainya gampang sih, mungkin karena dia aplikator nya kecil, dan ringan pas dipakainya. Repurchase? OFC YES.
O
ochi_alfa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Sep 2018
eyeliner ini paling tipis dan gampang kalo utk bikin wings dan warnanya item pekat tapi sayangnya kalo dipake di mata aku gampang bgt ilang, dipake wudhu sekali aja uda banyak bagian2 yg mulai ilang, jd hari di touch up lagi biar rapi
K
keziahln28
Combination, Medium, Cool
02 Sep 2018
suka bangettt badan langsing, mungil, nyaman di pegang, warnanya juga menurut aku pigmented, bisa banget di bawa kemana mana, di sempilin kemana mana juga bisa, aplicator nya juga mungil gt jd bisa buat eyeliner yg natural look😍 dan cocok buat pemulaπŸ’ž
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
30 Aug 2018
mugkin bnyak bgt yg suka sama eyeliner maybelline yg ini karna ujungnya yg tipis jdi klo bkin eyeliner bs alus bgt . tp klo aq kurang suka , karena aq suka eyeliner yg lumayan tebel n hitam pekat . hehehe . klo pke yg model begini ntah knapa tangan aq jg bgetar-getar n jdi berantakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untuk tahan lamanya sih ini di aq agak cepet ilang mkanya aq gk tlalu suka sama eyeliner ini n lebih suka sama eyeliner maybelline yg hyper impact (klo yg model eyeliner pen).
K
Kalycavlasta
Oily, Medium Light, Neutral
30 Aug 2018
aku suka banget sama eyeliner ini.. awalnya beli karna suka nontonin makeup tutorial org luar akhirnya keracun dan beli.. aku suka karna eyeliner ini bener bener brushnya atau kuasnya tipis dan warnanya bisa dibuild jadi kalo mau natural bisa banget mau bold juga bisa. cuman diindo gak ada yg warna coklat.. cukup disayangkan.. tapi eyeliner ini recomended banget
Prev
Laman 128 dari 253
Next