Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Wekky26
Combination, Medium Light, Warm
13 Jul 2018
aku coba ini karna lihat beauty floger byk yang pakai . trus putusin beli pas lagi diskon di online shop . aplikatornya enak bgt jadi easy to use . cuman kurang sebenernya kurang hitam dan tahan lama . cuman pas abis bagus bgt buat ngarsir alis jadi seperti gambar bulu gitu ;)
R
raniapratiwi22
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
tertarik nyoba ini krn teracuni oleh review beauty vlogger yg seliweran di YouTube. apalagi ini juga menang awardny female daily. terus juga, review di fd rata" byk yg suka. ehh, ternyata agak kecewa sama hasilnya. Fyi, kelopak mata gue kan berminyak, dipake buat seharian ternyata langsung kayak belepotan kemana mana, jadi item bgtt.. pas diapus pake makeup remover juga setelahnya tetep agak item gituu. So, I'm not suggest for oily eyelid guys...
A
amaliaprtfsr
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
i think this was my first eyeliner? haha maybelline memang produk sejuta umat ya. eyeliner ini gampang bgt aplikasinya, trus item gitu. lupa alasan aku yang bikin stop make produk ini dulunya (sebelum niat cruelty free) mungkin karena pengen nyobain produk lain haha. nggak repurchase krn maybelline nggak cruelty free hehe
C
carissadianputri
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Aku coba eyeliner ini krn emg bbrp beauty vlogger pke ini dan katanya ckup bgs, aku akui memang bagus sihh ckup tahan lama seharian cuma kl di mata aku yg kdg suka berminyak ini, suka memudar gt tpi tetep stay. Repurchase maybe tp kykny iya sih soalny murah bgt trs kualitas lumayan, why not?
F
feyaaaaa
Oily, Light, Warm
10 Jul 2018
spidol eye liner pertama gue dari dulu gapernah mau pake spidol eyeliner karena gapernah bisa makenya. waktu beli nyobain aja karna harganya yang gak terlalu mahal. eh abis itu ketagihan, karna enak banget dipakenya
P
putriska
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
aku udh beli sampe 2x krn menurutku ini bagus banget easy to use and waterproof jadi kalo mau wudhu ga ilang deh dan kalo orang yg suka kucek kucek mata ini ga bakal meleber kemana mana jadi smudgeproof
T
triaanggiani
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
eye liner cocok buat pemula..gampang banget aplikasiin nya.. kaya spidol. Cuman aku ga terlalu suka, soalnya kurang water proof, kena aer wudhu bisa aga buyar, alias ada yg ilang sebagian, meskipun ga sampe bleber ke bawah. Ga tahan lama.. dpake pagi, sore udah samar2. Cepet habis, palagi klo tutupnya ga rapet, kering kerontang langsung masuk tempat sampah alias harus beli baru..
D
delfinatrixie
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Jul 2018
Pertama kali beli ini pas awal2 keluar produknya, trus setelah bebrapa kali pemakaian kok smudging dan ga tahan lama bisa ilang sebelah aja wing-liner di mataku yang berminyak ini. Tiap pake bawah mata item2 gtu karna nge smudge sampe takut buat mau pake lagi... Awalnya kirain maskara tp setelah di liat2 lagi dan coba pake lagi ternyata eyelinernya :( Udah deh semenjak itu gamau pake lagi.
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
07 Jul 2018
aku suka banget sama eyeliner pen ini karena pensilnya runcing. mempermudah aku kalau mau bikin cat eye pake dia. hitamnya pekat dan cepet kering juga setelah pake. yang makin aku suka tuh eyeliner ini gak muda mbeleber. bisa pudar hanya kalau pake make up remover oil
F
fildzahsyafira
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2018
Eyeliner kecintaan! 5tahunan ga pernah ganti. Gampang bgt dipakenya, waterproof. Dan skrg aku pake buat alis karna blm nemu produk alis waterproof bgt tp yg affordable, jd aku pake ini aja dulu hehehe
Prev
Laman 133 dari 253
Next