Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Issusilaningtyas
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Dec 2018
Warnanya ga hitam pekat gitu sih tp sukanya produk ini tuh kuasnya kecil jadi enak buat make up ala korea gitu dan tahan lama. Aku yang paling ga bisa bikin eyeliner klo pake ini jadi bagus dan sama anatara kedua mataku. Love bgt dah!!
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
Ini adalah eyeliner pertamaku. Jaman2 belum ngerti makeup dan ngertinya cuma eyeliner doang. Beli ini pas belum ada seri yg ungu dan merah dari yg lainnya. Kuasnya letoy jadi agak sulit untuk pemula. Ujungnya runcing. Tapi cepet bgt keringnya
M
Miss_charlie
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
eyeliner ini laris manis krn emg byk beauty vlogger bilg bagus. brush tip bisa bikin garis super tipis. ketahanan thd air wudhu 3x, ada smudge sedikit sih. easily removed with cleansing oil /makeup remover. bisa diaplikasikan lebih dr 1layer.
A
auliade
Oily, Medium, Warm
05 Dec 2018
Salah satu eyeliner kesukaan sepanjang masa. Karna udah nyobain mizzu atau makeover tapi ujungnya balik lagi ke si maybeline ini. Aplikatornya juga mudah bgt di aplikasiin. Terus waterproff juga dan warnanya hitam gitu. So loveee🧡✨
H
hanifanissa
Normal, Medium, Neutral
04 Dec 2018
produk ini gampang banget dipakenya, mungkin karena ujungnya yang lancip kali ya,tutupnya juga kenceng jadi nggak khawatir bakal copot copot terus jadi kering,warna itemnya juga lumayan di tengah tengahlah,nggak abu abu walaupun nggak pekat pekat banget
R
rheezthi
Combination, Medium, Neutral
04 Dec 2018
packaging mewah dan tutupnya aman,ujung aplikator runcing sehingga mudah di gunakan. waterprof dan tahan lama.harga sesuai dengan kualitasnya.komposisi eyeliner bagus menjadikan warna yang hitam pekat.
N
nabilazkryh
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2018
Honestly sekarang udah hampir jarang banget pake eyeliner karena aku ngerasa kalo pakai eyeliner mataku malah makin sipit trus bleberan jd item deh :( tapi surprisingly mata aku yang rada sipit ini bisa jadi lebih open pas pake ini!!! Love it bangetlah sama Maybelline❤️ waterproof juga jadi say goodbye bleberan 👋 aplikatornya juga runcing gampang banget di-apply di eyelid jadi mau bikin cat liner atau eyeliner yang basic ala-ala Korea juga bisa banget. Oiya satu lagi harganya super affordable dibawah 100k!
A
alkeakiko
Combination, Light, Cool
02 Dec 2018
Buat mata sipit bgt kaya mata aku sih gak terlalu ngaruh pake ini, sangking tipisnya, malah kadang susah buat makenya, ketipisan.. tipis bgt coy.. dan menurut aku sih applicatornya kan kaya spidol, yg aku cepet kering bgt.. for me.. better yg merah.. lebih teges.
C
Chusnapd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Dec 2018
eyeliner spidol pertama aku hehe. buat pertama kali belajar pakai ini agak susah karena kok ya bleber mulu :( menurutku ketahanannya kurang dan gak awet di aku. ke geser dikit udah deh ilang. tp aplikatornya baguss
F
friskaamel
Normal, Light, Neutral
02 Dec 2018
Aku paling susah kalo udah make eyeliner, tapi eyeliner ini gampang banget dipake karna ujungnya yang super kecil. Warnanya juga hitam pekat. Mempercepat proses bikin eyeliner yang biasanya butuh waktu lama 😂
Prev
Laman 118 dari 253
Next