W
Wildaadmiral
Combination, Medium, Neutral
eyeliner yang cocok bgt dipake buat pemula. aplikatornya lancip dan ramping banget bikin gak beleberan kalo dipake. packagingnya juga simple banget enak dibawa kemana-mana dan ga makan tempat. overall suka bgttt sama produk nya
A
audreychandra
Combination, Medium, Neutral
- Warna hitamnya pekat - Ujung tip nya lancip enak buat dipakai, ga keras dan ga terlalu lembek - Punyaku ujungnya sudah agak berbulu yg rusak sedikit gt - Packagingnya kecil, slim, ringan dibawa2 - Tapi untuk yg mukanya berminyak ini agak kurang awet, bisa beleber
N
ngie22
Normal, Medium Light, Neutral
Mudah digunakan untuk pemula. Tidak mudah luntur namun tetap tidak terlalu sulit untuk dibersihkan. Sangat cocok bagi penyuka eye liner tipis. Ukuran eye liner yang kecil memudahkan penggunaannya dan kuas yang tipis membuat pengguna dapat membuat goresan tipis maupun tebal.
K
kalista_yasmin
Combination, Medium Dark, Warm
aplikator nya juara deh... ramping banget dan bikin kita gampang buat aplikasiin di mata. terus juga warnanya intens dan enggak gampang luntur walaupun mata ku agak berminyak. buat aku yang masih beginner produk ini membantu banget buat bikin eyeline yang rapi
K
kusumaningwin
Combination, Medium Light, Neutral
Aku paling ga bisa pake liquid eyeliner dan jd tertarik bgt pngn belajar pake liquid eyeliner pas liat review ini. Penasaran pngn coba, akhirnya beli di watsons. Besoknya lgsg kucoba, dan gatau knp ku bisa dong! Bentuk kuasnya tipis kecil gt dan ga bleber kemana2 pas dipake. Terharu sendiri, dan jd proud of myself bgt wkwkwkwk. Waterproof dan smudgeproof jg, recommended!
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
Baru pertama kali mau belajar pake eyeliner dan disaranin pake ini. Gampangggg banget pakenya, dan cukup pigmented. Ringan juga, lembut kaya mentega dengan aplikator yang kecil gt jadi makin enak pakenya. Sayangnya mudah ilang jadi harus retouch lagi, yang paling penting ngga luntur dan bikin item bawah mata. Pasti akan repurchase
Y
YessicaYordana
Dry, Medium Light, Warm
Eyeliner kecintaan pake banget. uda smpt nyoba bbrp merek lainnya, tp end up balik kesini lagi. bentuknya yg kuas dgn ujung tipis enak bgtz buat bqin wing liner. trus warnanya bener" bold banget. untuk kelopak mata yg agak berminyak ky aq pun dia gak smudge. so i love it!!!
Z
zidainy
Combination, Medium Light, Warm
eyeliner dengan kuas super tipisssssss. as always eyeliner maybelline, enak banget kuas aplikatornya! gampang banget diarahin, dan enak terutama kalo yg pengen bikin art makeup ato gambar2 sesuatu di muka. tipis bgt dan bisa di build up kalo pengen smudge, kalo udh kering agak susah dihapus tanpa pembersih. beda sm eyeliner cairnya yg sayangnya, di aku kalo abis kena air agak smudge di ujung mata bawah bagian luar, tapi nggak ilang dan gapapa buat aku. tapi buat bandingan, kalo sama eyeliner cair maybelline yg hypergloss dia lebih awet dan ngga smudge secara harganya juga mahalan ini. kemasannya enak dibawa2 kecil dan enteng bgt ehe. repurchase? maybe, karena mgkin pengen nyoba yg lain.
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
beli karna eyeliner ku yg kaya gini brand halal itu habis dan pas nyoba ternyata sukaa trus ujung nya kaya kuas bukan spidol gitu gampang banget bikin eyeliner ,,cuman isi dikit banget karna ku pikir abis ku diemin pas ku coba lagi isi nya keluar lagi lahhh
P
putirlismaniar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
tadinya aku cari yg waterproof banget, soalnya aku eyeliner sblmnya ga kepake krna ga waterproof. mataku ini berair. jd kalo pake yg ga waterproof akan buat semata hitam. tp ini lumayan lah. ga trlalu waterproof, kalau di pake wudhu dia ilang tp ga ilang2 banget. ujungnya tipisssss banget cocok buat aku yg ga mau trlalu terlihaylt eyelinernya. tp mngkn ga bkl,repurchase ini krna mau cr yg waterproof banget