Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Wildaadmiral
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2018
eyeliner yang cocok bgt dipake buat pemula. aplikatornya lancip dan ramping banget bikin gak beleberan kalo dipake. packagingnya juga simple banget enak dibawa kemana-mana dan ga makan tempat. overall suka bgttt sama produk nya
A
audreychandra
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2018
- Warna hitamnya pekat - Ujung tip nya lancip enak buat dipakai, ga keras dan ga terlalu lembek - Punyaku ujungnya sudah agak berbulu yg rusak sedikit gt - Packagingnya kecil, slim, ringan dibawa2 - Tapi untuk yg mukanya berminyak ini agak kurang awet, bisa beleber
N
ngie22
Normal, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
Mudah digunakan untuk pemula. Tidak mudah luntur namun tetap tidak terlalu sulit untuk dibersihkan. Sangat cocok bagi penyuka eye liner tipis. Ukuran eye liner yang kecil memudahkan penggunaannya dan kuas yang tipis membuat pengguna dapat membuat goresan tipis maupun tebal.
K
kalista_yasmin
Combination, Medium Dark, Warm
29 Nov 2018
aplikator nya juara deh... ramping banget dan bikin kita gampang buat aplikasiin di mata. terus juga warnanya intens dan enggak gampang luntur walaupun mata ku agak berminyak. buat aku yang masih beginner produk ini membantu banget buat bikin eyeline yang rapi
K
kusumaningwin
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
Aku paling ga bisa pake liquid eyeliner dan jd tertarik bgt pngn belajar pake liquid eyeliner pas liat review ini. Penasaran pngn coba, akhirnya beli di watsons. Besoknya lgsg kucoba, dan gatau knp ku bisa dong! Bentuk kuasnya tipis kecil gt dan ga bleber kemana2 pas dipake. Terharu sendiri, dan jd proud of myself bgt wkwkwkwk. Waterproof dan smudgeproof jg, recommended!
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2018
Baru pertama kali mau belajar pake eyeliner dan disaranin pake ini. Gampangggg banget pakenya, dan cukup pigmented. Ringan juga, lembut kaya mentega dengan aplikator yang kecil gt jadi makin enak pakenya. Sayangnya mudah ilang jadi harus retouch lagi, yang paling penting ngga luntur dan bikin item bawah mata. Pasti akan repurchase
Y
YessicaYordana
Dry, Medium Light, Warm
28 Nov 2018
Eyeliner kecintaan pake banget. uda smpt nyoba bbrp merek lainnya, tp end up balik kesini lagi. bentuknya yg kuas dgn ujung tipis enak bgtz buat bqin wing liner. trus warnanya bener" bold banget. untuk kelopak mata yg agak berminyak ky aq pun dia gak smudge. so i love it!!!
Z
zidainy
Combination, Medium Light, Warm
27 Nov 2018
eyeliner dengan kuas super tipisssssss. as always eyeliner maybelline, enak banget kuas aplikatornya! gampang banget diarahin, dan enak terutama kalo yg pengen bikin art makeup ato gambar2 sesuatu di muka. tipis bgt dan bisa di build up kalo pengen smudge, kalo udh kering agak susah dihapus tanpa pembersih. beda sm eyeliner cairnya yg sayangnya, di aku kalo abis kena air agak smudge di ujung mata bawah bagian luar, tapi nggak ilang dan gapapa buat aku. tapi buat bandingan, kalo sama eyeliner cair maybelline yg hypergloss dia lebih awet dan ngga smudge secara harganya juga mahalan ini. kemasannya enak dibawa2 kecil dan enteng bgt ehe. repurchase? maybe, karena mgkin pengen nyoba yg lain.
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
26 Nov 2018
beli karna eyeliner ku yg kaya gini brand halal itu habis dan pas nyoba ternyata sukaa trus ujung nya kaya kuas bukan spidol gitu gampang banget bikin eyeliner ,,cuman isi dikit banget karna ku pikir abis ku diemin pas ku coba lagi isi nya keluar lagi lahhh
P
putirlismaniar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Nov 2018
tadinya aku cari yg waterproof banget, soalnya aku eyeliner sblmnya ga kepake krna ga waterproof. mataku ini berair. jd kalo pake yg ga waterproof akan buat semata hitam. tp ini lumayan lah. ga trlalu waterproof, kalau di pake wudhu dia ilang tp ga ilang2 banget. ujungnya tipisssss banget cocok buat aku yg ga mau trlalu terlihaylt eyelinernya. tp mngkn ga bkl,repurchase ini krna mau cr yg waterproof banget
Prev
Laman 119 dari 253
Next