Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Santycasanty
Normal, Medium Light, Warm
16 Dec 2018
Eyeliner yang hitam pekat dengan tip yang kecil jadi memudahkan kita buat wing liner yang super sharp dan black.. hasilnya ga terlalu matte tapi cukup lahh.. Waterproof, cukup smudgeproof, tapi cukup mudah dibersihkan juga kalau dengen menggunakan eye remover..
C
catherinesuw
Oily Skin, Light, Warm
15 Dec 2018
best eyeliner i've ever used banget dipake nya gampang banget spidol gitu kuas nya tipis banget gampang mau bikin eyeliner tanpa butuh effort lebih dan uda dipake lama ga abis abis finishnya agak glossy sedikit
I
imaniarpratiwi
Combination, Medium, Cool
14 Dec 2018
Jika kamu punya kebiasaan ngucek mata tanpa sadar, this is the right product for you πŸ˜‚. Jariku tuh suka khilaf nyolek kelopak mata dan biasanya langsung mbleber atau kekopek gitu eyelinernya (gimana sih ini bahasanya πŸ˜…). Tapi si hypersharp ini tuh enggak, dia tetep stay dong! Tanpa sadar aku udah rekomendasiin ini kemana-mana karna banyak yang nanya kenapa bisa awet seharian eyelinernya πŸ’•
E
Elia_na
Combination, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
pake ini bertaun2 dan puas.. cuman kelemahnny mudah kering kalo kena ac wlwpun dgn keadaan tertutup.. lebih baik penyimpann di kotak make up.. bkn d susun.. tapi bakal beli lagi nnti. cumn di jp ntah knapa hrgnya bisa mhal jauh dr indo..
M
mcellasd
Combination, Light, Neutral
11 Dec 2018
the eyeliner is very sharp and pigmented when i first bought it, it was initially very easy to use, but after a month or 2 it quickly dried out and became hard to use. it’s an ok product but i don’t think i’ll repurchase any time soon.
J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2018
ok sh....krn hrg yg msh terjangkau n kualitas jg ok trs gak gt yg gampang luntur...gak nyesel sh beli ini n walaupun saya tipe yg sk coba2 model n merk lain pasti ujung2nya saya balik ke eyelinernya maybelline lg...hahahaha..
S
sunrisegirl
Oily, Medium, Neutral
10 Dec 2018
Ini kayaknya termasuk eyeliner pen pertamaku, sayang waktu itu kayaknya gak tau emang karena eyelinernga gak bagus pas nyampe apa gimana tp pas aku coba punya temanku jg aku tetap gak seberapa suka warnanya kurang dark dan gak seenak yg aku expect.
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Dec 2018
Eyeliner pertama aku dan lgsg jatuh cinta. Menurut aku eyeliner ini mudah di apply dgn bentuk ujungnya yg runcing seperti pencil. Harganya sih lumayan pricey ya. Tapi awet banget sih hehe karena aku juga jarang pakai. Kekurangannya sih kalau di aku habis selesai cuci muka jadi luntur kemana2
S
Saranovita
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
Produk ini memang cocok untuk pemula, karena lebih steady dipegangnya seperti bolpen. Kuasnya cukup lentur dan mudah diatur. Tapi sayangnya cepat kering aplikatornya itu. Jadi gak berasa, tiba2 udah ga bisa dipake lagi :p
A
alnindhika
Dry, Light, Warm
07 Dec 2018
Eye liner yg paling gampang menurutku, sebagai orang yg ga hobi pake eye liner. Aplikatornya tipiiiiissss dan aku suku karena ga bikin mata jadi aneh. Pas buat daily make up/hang out. Sangat water proof, dan harganya lumayan murce. Gampang di cari hehe
Prev
Laman 117 dari 253
Next