S
Santycasanty
Normal, Medium Light, Warm
Eyeliner yang hitam pekat dengan tip yang kecil jadi memudahkan kita buat wing liner yang super sharp dan black.. hasilnya ga terlalu matte tapi cukup lahh.. Waterproof, cukup smudgeproof, tapi cukup mudah dibersihkan juga kalau dengen menggunakan eye remover..
C
catherinesuw
Oily Skin, Light, Warm
best eyeliner i've ever used banget dipake nya gampang banget spidol gitu kuas nya tipis banget gampang mau bikin eyeliner tanpa butuh effort lebih dan uda dipake lama ga abis abis finishnya agak glossy sedikit
I
imaniarpratiwi
Combination, Medium, Cool
Jika kamu punya kebiasaan ngucek mata tanpa sadar, this is the right product for you π. Jariku tuh suka khilaf nyolek kelopak mata dan biasanya langsung mbleber atau kekopek gitu eyelinernya (gimana sih ini bahasanya π
). Tapi si hypersharp ini tuh enggak, dia tetep stay dong! Tanpa sadar aku udah rekomendasiin ini kemana-mana karna banyak yang nanya kenapa bisa awet seharian eyelinernya π
E
Elia_na
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini bertaun2 dan puas.. cuman kelemahnny mudah kering kalo kena ac wlwpun dgn keadaan tertutup.. lebih baik penyimpann di kotak make up.. bkn d susun.. tapi bakal beli lagi nnti. cumn di jp ntah knapa hrgnya bisa mhal jauh dr indo..
M
mcellasd
Combination, Light, Neutral
the eyeliner is very sharp and pigmented when i first bought it, it was initially very easy to use, but after a month or 2 it quickly dried out and became hard to use. itβs an ok product but i donβt think iβll repurchase any time soon.
J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
ok sh....krn hrg yg msh terjangkau n kualitas jg ok trs gak gt yg gampang luntur...gak nyesel sh beli ini n walaupun saya tipe yg sk coba2 model n merk lain pasti ujung2nya saya balik ke eyelinernya maybelline lg...hahahaha..
S
sunrisegirl
Oily, Medium, Neutral
Ini kayaknya termasuk eyeliner pen pertamaku, sayang waktu itu kayaknya gak tau emang karena eyelinernga gak bagus pas nyampe apa gimana tp pas aku coba punya temanku jg aku tetap gak seberapa suka warnanya kurang dark dan gak seenak yg aku expect.
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
Eyeliner pertama aku dan lgsg jatuh cinta. Menurut aku eyeliner ini mudah di apply dgn bentuk ujungnya yg runcing seperti pencil. Harganya sih lumayan pricey ya. Tapi awet banget sih hehe karena aku juga jarang pakai. Kekurangannya sih kalau di aku habis selesai cuci muka jadi luntur kemana2
S
Saranovita
Oily, Medium Light, Neutral
Produk ini memang cocok untuk pemula, karena lebih steady dipegangnya seperti bolpen. Kuasnya cukup lentur dan mudah diatur. Tapi sayangnya cepat kering aplikatornya itu. Jadi gak berasa, tiba2 udah ga bisa dipake lagi :p
A
alnindhika
Dry, Light, Warm
Eye liner yg paling gampang menurutku, sebagai orang yg ga hobi pake eye liner. Aplikatornya tipiiiiissss dan aku suku karena ga bikin mata jadi aneh. Pas buat daily make up/hang out. Sangat water proof, dan harganya lumayan murce. Gampang di cari hehe