N
nininyuniar
Normal, Light, Neutral
dari semua eyeliner maybeline yg pernah aku pake, menurut aku sih ini yang terbaik ya, kuasnya tipis dan stabil jd enak buat bikin eyeliner yg natural. warna nya sih gak terlalu jet black gitu. disclaimer nya sih waterproof 24h tapi kalo kena air wudhu berkali-kali ujungnya suka kaya ilang gitu. karena ini liquid eyeliner jd ya smudge proof.
J
joyceartha
Normal Skin, Medium, Warm
suka banget makenya ,enak banget buat bikin eyeliner yang tipis tipis tu .Terus juga lumayan waterproof lah ,meskipun bukan yang waterproof banget .Dan lumayan tebel juga warna nya .Sayangnya punya aku sekarang dah kering ahaha.But overall ini bagus banget lah ,sesuai harga
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
Ini eyeliner terbaik yang pernah aku coba Enak banget Longlast banget Trus gampang banget makenya, dipengannya tuh enak gitu ditangan Smoth lining karna brushnya gak terlalu letoy juga gak terlalu kaku Jadi mau bikin midel eyeliner giman aja gampang gitu Super black
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Warnanya hitam pekat dibanding yang tutup merah dan tutup ungu. Sekali kering juga udah gak geser-geser lagi. Ujung kuasnya tipis jadi lebih gampang untuk bikin wing or cat liner. Tapi untuk pemula aku gak merekomendasikan ini karena kuasnya layu dan bentuk tubenya yang licin jadi sering tergelincir di tanganku yang selalu berkeringat
V
venezuela
Combination, Light, Warm
bingung dah sama ni brand ,kenapa eyelinernya bagus bagus😭 dapat GA dari salah satu teman , langsung jatuh cinta mahh , ujung pensilnya lancip jadi pas mau buatnya gampang banget , terus tahan lama , gak luntur kena keringat
D
ddnnrrr
Dry, Medium, Neutral
bagus buat pemula yang masih takut bikin eyeliner, ujung tipnya friendly buat pemula kayak aku, agak kurang tahan lama dan lumayan gampang di hapus, tapi sejauh ini kusuka buat belajar bikin eyeliner yang seimbang kanan kiri😂
S
shabnr
Dry, Medium Light, Warm
Buat aku yang beneran anak bawang dalam urusan eyeliner, ini pemula friendly bgt! Eyelinernya felt tip sih, bukan brush tip, tapi super tipis dan ngga terlalu kaku, jadi gampang kalau mau eyeliner tipis dan ngga sakit juga pas pakainya. Suka!
T
tantyrahayu
Combination, Medium Light, Neutral
ini eyeliner drugstore fav aku juga fak tau ya meybelline itu selalu punya product yang bagus tapi harganya affordable banget aplikator dr eyeliner ini tuh super tipis bgt jd kalo mau bikin liner yang tipis pas bgt warnanya item bgt dan waterproof juga terus finish nya matte ngga glosi syakep bgt deh
S
SHERLYPRATAMA
Combination, Light, Warm
Eye liner favorit aku buat bikin Cat Eyes . Tp aku lebih suka yang tutupnya ungu daripada yang kuning ini. Eyeliner ini gampang banget aplikasiin nya , cocok banget buat pemula yang baru bisa eye liner an kayak aku. Aku udh repurchase maybelline eyeliner berkali kali . Dan memang semua eyeliner maybelline itu bagus banget dan budget friendly.
B
beyoutifull
Dry Skin, Medium, Neutral
eyeliner yg mudah dicari, ujungnya runcing jadi bisa bikin line yg super tipis. kekurangannya adalah gampang ilang, oily dikit langsung 'mbleber' kemana-mana. tapi ya karna mudah dicari dan murah jadi okelahhhh