D
Dy_dyah
Normal, Medium, Neutral
Ini adalah eyeliner pertama yg gue pake dan amaze nya gue suka pake bgt.. smpet beberpa kali coba eyeliner yg lain tp ujung2nya balik lg ke ini karna emg secinta, seenak dan semudah itu dipakenya.. ujung aplikatornya tuh lembut gtu jd pas dipake dimata gue yg sensitif ini gak bkin keluar air mata.. luv bgt deeeh
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Ujungnya emang lancip banget sih, cocok banget bikin wing liner. Harganya ya biasa biasa aja sih, gak murah gak mahal. Btw aku suka banget sama packagingnya, sleek gitu terus ada corak gold nya. Enak banget buat dipandangin wkwkwkwk. Btw jangan sampe lupa nutupnya yaa, kalo enggak nanti kaya aku dulu, bisa kering dan meluber kemana mana. Hiks
I
Ichaa28
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini grgr di twarin sma mba² spg nya buat beli akhrnya beli deh pdhal gamau beli ini. Eh yasudah la akhrnya beli... Klo pas di pke enak trs than lama, tp krna g trllu sring pke ini jd gatau than brpa jam nya :)
H
HannaLazwardy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner canggih bgt sih ini bisa dipake dari yg mau dibentuk pake applicatornya dibikin kecil/tipis bgt sampe dia bisa dibikin wing gede . tahan banting kena air pun no touch up, ga ngegeser samsek, cucok meong
D
Dillaputri18
Combination, Medium, Neutral
karena suka eyeliner pen ini jadi coba, kadang kalau kondisi kulit ga oily dan panas dia ttp stay di kelopak mata dan kalau sebaliknya hilang dan meleber ke area atas kelopak mata. tp untuk daily oke aja
J
jenkurniawati
Normal, Medium Light, Neutral
Eyeliner ini cocok banget untuk pemula. Bener2 tipis jadi gampang bgt gambar wing liner dan juga gampang bgt untuk dibersihin. Sayangnya gak waterproof, jadi kalau kena air atau keringet gampang bgt ilangnya.
N
nadyafnz21
Oily Skin, Medium Light, Neutral
baru pertama kali pake eyeliner, tapi ini beneran memudahkan bgt dgn ujung spidol yg sangat tipis jadi gampang buat bikin wing yg kecil karna kebetulan aku ga begitu suka eyeliner yg sampe nutupin eyelid ku, trus ini dibeli pas lagi ada promo di g*ardian jadi tinggal 77.000
W
weynd
Oily, Medium Light, Warm
eyeliner yg enak bgt menurutku. sblmnya aku ga bisa gambar eyeliner krn aplikator eyelinerku sblmnya selalu mleyot2. warnanya hitam bgt dan pas diaplikasiin jd tipis bgt jd ga menor kliatannya. aku beli pas lg diskon di maybelline official cm 60rb.
S
saranixie
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner spidol yang paling aku suka, cuma kenapa ya eyeliner spidol selalu cepat hilang.. lebih sering pake yg gelnya kalo aku mau kegiatan yg lama apalagi kalo mau di area air.. buat renang ga cocok 😭
I
iskymella
Oily Skin, Medium, Warm
wah ini eyeliner andalan 1000 umat emang,selain d pakenya bener2 bkin nyaman. hasilnya juga bsa kita antur,mo tebel tipis..kuasnya yang tipis bener2 bkin hasil sesuai harapan. wrna item pekat bkin mata tambah lebih bulat..