Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisald
Oily Skin, Medium, Warm
11 Feb 2019
Pernah minjem punya temen eyeliner yg tutup kuning ini agak susah gitu diapplynya karena terlalu tipis. Lebih suka pake yg tutup ungu. Pastinya gamau repurchase. Ku juga pengen nyobain yg tutup merah katanya lebih oke lg dari tutup ungu
E
Elmiragft
Oily Skin, Medium, Warm
11 Feb 2019
the first time berhasil bikin cat eye, aku pake ini. tipis banget dan gak gampang kering jadi kalo salah masih bisa diapus bersih. enak kayak spidol dan kalo udah set gak smudge, kecuali dipake di under eye, biasanya smudging sedikit disitu meskipun waterproof, mungkin karena aku oily sangat. nice product
P
putriwdyaa
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2019
Eyeliner ter-favoritt. Ujungnya runcing banget, jadi bisa buat bikin garis setipis mungkin, jadi bisa bgt bikin eyeliner yg natural pake ini. Apalagi buat bikin wing liner ini enak bgtsih. Buat pemula cocok bgtnih karna mudah bgt pengaplikasiannya. Ketahanannya okee, dipake seharian dan dipake wudhu beberapa kali juga ngga luntur. Harganya affordable, apalagi waktu itu beli pas ada diskon di sociolla, bahagiaa😂😂
T
teshanifa
Dry, Medium Light, Warm
11 Feb 2019
Beuh ini buat yg amatiran cocok banget!! Fine line yg sangat tipissss dan ga meleber yaallah sebagus itu, very black! Tp ga too much. pinter2 liat promo bakal jd murah deh wkwk repurchase yessssss aku sampe nyetok 2
J
Jennyca_dwi
Combination, Light, Neutral
10 Feb 2019
satu hal yg gua yakin jdi alasan knp eyeliner ini jdi kecintaan netijen. of course karena ujung nya yg super tipis, bkin gampang banget mau gambar bentuk apapun. gk sewaterproof itu sih di aku, krn pada dasarny, area mata ku cukup berminyak. hargany affordable juga, aplgi klo lg diskon huehehe. aku idh repurchase, dan skrg udh pake botol ke2. so far, ini eyeliner terfavorit sih, meskipun kykny cukup cepet abis produknya.
L
lalapanca15
Dry, Light, Neutral
10 Feb 2019
cepet kering sih cepet habis tp overall bagus ga tebel2 banget sayang cepet habis dan kering mungkin isinya sedikit🤭 kalo harga masih terjangkau dan aku suka bgt eyeliner spidol gampang pake nya 😬😬😬😬😬
M
mrsgarciansyah
Combination, Medium Light, Cool
09 Feb 2019
eyeliner ini bagus banget, waterproof, kuasnya juga runcing jd enak bgt klo mau bikin wings liner, kemasannya yg ky spidol jadi gampang buat dibawa kemana2 wlw ga pake makeup pouch. bersihinnya juga gampang, pake tissue basah juga bs keangkat.
S
seninuraeni
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2019
bahagia akhirnya bisa bikin eyeliner dengan mudah, secara mataku susah banget buat dipakein eyeliner eyeliner dengan tipe spidol terus tipis banget jdnya gampang buat di aplikaskan, gampang kering, tahan lama, waterproof jg
A
ambariniw
Dry, Light, Neutral
08 Feb 2019
nah kalau yang ini dapet flash sale di beli dengan harga 17rb dong haha belinya di account resmi maybelline lagi so pasti original no kw kw beb! suka sama eyeliner ini brushnya lembut dan gampang banget buat di pake, cuma ini ga matte jadi agak mengkilap gitu di kelopak mata, tahan lama dan gampang banget buat di bersihin
E
enzhananda
Combination, Medium Light, Warm
08 Feb 2019
Eyelinner pertama yang bikin aku sukses pake eyelinner. wkwkwkw maklumlah saya pemula, ujungnya yang runcing dan tipia ngebantu banget buat ngebentuk. Gampang kering juga jadi abis dipake ga nempel ke kelopak gtu. ga kayak eyeliner yang lain yang harus merem berapa detik atau menit dulu nunggu kering
Prev
Laman 107 dari 253
Next