C
cherylvalenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya suka sih sama eyeliner ini karena gampang banget dipake. applicator nya juga tipis jadi gampang kl mau nyesuain pakenya tipis ato tebel. tp yg aku ga suka tuh warnanya kurang item dan cepet banget si abisnya padahal pake juga ga setiap hari. kayanya ga bakal repurchase si karena mending cobain eyeliner lain yg lebih bagus.
K
kamil01
Dry, Medium Light, Warm
Sempat tergoda pakai brand lain dan akhirnya kembali ke eyeliner ini, aplikatornya paling juara dibanding eyeliner maybelline yg lain. Mau bikin yg tipis, wing, atau yg super tebal bisa diatur pakai kuas ajaib ini. Love banget
R
rihanda21
Combination, Light, Neutral
love banget nih aku pakai eyeliner ini, aplicatornya pas banget ga ketebelan ga ketipisan warnanya juga suka banget dan bold pas untuk mataku yg lipatannya lumayan dalam, jadi terlihat makin cetar πππ
E
ellaintanaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
eyeliner ini enak banget busa nyesuaiin bentuk bingkai mata udah gitu. Ini perfect banget buat yg suka bikin eye wings kayak aku. Super duper luvvb deh pokoknya. Harga terjakau dan hasilnya satisfying bgt!!! wajib punya
H
hrtshaykrn
Combination, Medium, Neutral
eyeliner sejuta umat, karna emang sebagus itu! gampang diaplikasiinnya, warnanya juga item banget. lumayan tahan lama asal ga sering dikucek-kucek aja matanya. harganya pun affordable, malah kadang maybelline ngasih diskon 50% untuk barang ini wkwk. repurchase? agak galau sih yaa soalnya produk ini bagus tapi ada rasa ingin nyobain eyeliner merk lainπ
S
sabilayp
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya takut kalo gabisa rapih makenya soalnya aku pemula banget dalam hal make up. tapi pas udah pake ternyata enak banget dan ga susah. aplikatornya enak banget dipake. pokoknya menurutku cocok banget buat pemula kaya aku
S
sivalavida
Oily, Medium, Neutral
bagus bgtttt aku sukaaa dia letoy gitu, ga kaku. trs sesuai namanya dia tipis bgt eyeliner pen(?) tertipis yg pernah aku punya. aku sih emg sukanya tipe eyeliner yg tipisss trs wingnya dikit, ga terlalu panjang&ga terlalu naik. tp kalo udah punya yg tipis gini jd gampang kalo make tebel tinggal ditambahin kan? kurangnya cuma satuu dia ketahanannya biasa aja, gampang ke geser juga
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner nya kecintaan tasya farasya. dan aku juga cinta bangett. kuas spidolny itu loh kecil tipis panjang. bisa bkin eyeliner model wing kyk apa ajaa. dan dia waterproff banget. mau nangis bombay di akad nikah juga gak luntur udh pake micllr water aja susah bersihinnya. gimana dong cinta bangett aku!
D
devinalrst
Combination, Medium, Warm
eyeliner ini cocok banget untuk yang baru mau belajar make up, karena aplikasiinnya gampang banget, ujungnya tipis jadi gampang untuk buat bentuknya. cepet keringnya juga kok. dan pastinya waterproof.
H
hanisyaystn
Combination, Medium, Warm
Aku pribadi lebih suka eyeliner tipe pen seperti ini. Menurut aku eyeliner ini kurang cocok untuk pemula yg mau belajar pake eyeliner atau ngga terbiasa pake eyeliner, karna ujungnya tipis bgt ceu. Untuk warnanya sih ngga ada masalah. Repurchase? No...mau coba eyeliner lain...