Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sililiput
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2019
Sangat suka, enak tipiiiis item juga. Eyelidku rada berminyak, kalau dipake dari siang ya sorenya udah smudging sih tapi tak apa. Kebetulan aku anaknya ga terlalu suka touch up. Mudah juga dibersihinnya. Harganya ya bersahabat laaah, ohiya dan biat aku dia hemat banget. Ga abis abis. Ukuran produknya juga ramping, jadi ga makan tempat
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2019
Harga yang terjangkau nggak membuat eyeliner ini terasa murahan ketika dipake. Bentuk kuasnya sangat pas untuk bikin eyeliner yang rapi. Kalo kena keringat juga ga gampang hilang eyelinernya. Warnanya juga cukup pekat , cocok deh buat yang kerjanya di luar. Ga perlu takut eyeliner ilang karena kena keringat.
A
amaliamhr
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jan 2019
Sebelumnya pake liquid eyeliner dan sempet kesulitan buat pake yang bentuknya semacam pensil gini, namun surprisingly enak banget! (+) So precise karena sangat lancip dan kecil dan rigid kuasnya ga letoy jadinya enak banget dipakenya (-) Punyaku agak bleber keluar gitu jadi packaging luarnya ada item2nya gitu dan habis beberapa kali dipakai di atas eyeshadow kadang kering gitu, jadi harus diusap berkali2 dulu lagi sampai tintanya muncul lagi Despite all of the cons, still will repurchase this oneπŸ‘ŒπŸΌ
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jan 2019
Eyeliner ini bagus, ujungnya lancip tipis gitu. Jadi gaampang banget kalo mau bikin eyeliner (padahal aku amatiran loh).. Terus harganya juga gak terlalu mahal (masih dibawah 100ribu)... Tahan lama dan gak gampang smudge juga kalo dipake seharian.
Q
queenprahaa
Oily, Medium, Warm
24 Jan 2019
Ujung brushnya tajam sehingga gampang aplikasiin ke mata dan gampang bikin wing (tapi ak ga begitu suka wing). Warna hitamnya pekat, dan lumayan tahan dipake beberapa jam, ga luntur juga, tapi ga ribet kok ngebersihinnya
M
mellisaangie
Combination, Light, Neutral
23 Jan 2019
eyeliner pertama beli mendadak karena butuh, terus disaranin ini jadi beli deh. Eyelinernya model brush bukan yg spidol dan super tipis jadi gampang buat aku yg ga bisa gambar jd bisa gambar. Tapi, ga enaknya isinya dikit :( kayaknya baru pakai beberapa kali udah abis :( then karena ini model kuas cepet kering brushnya :( sedih padahal aku ga ahli jd pakai harus pelan" tp dng gitu kuasnya kering harus di shake lagi untuk keluar minusnya di situ sih padahal bagus :(
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jan 2019
Aplikatornya mudah banget digunakan kalo mau bikin wing. Hitamnya juga pekat. Waterproof juga. Cuma isinya dikit banget. Cepet banget habisnya. Repurchase ? Maybe. Masih mau cari eyeliner yang lbh ekonomis.
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
22 Jan 2019
aku yang gak bisa pake eyeliner jadi bisa dong pake ini....! terharu akutuuuhhh. aplikatornya tipis kecil enak banget jadi bisa diatur mau bentuk apa aja dan waterproof banget kalau wudhu ngga luntur. sukasukasukaaa
M
meillyjoice
Combination, Medium Light, Warm
22 Jan 2019
this is my first eyeliner that I've owned. Bentuknya yg slim dan tipnya yg pipih membantu banget dalam mengaplikasikannya di mata. Hanya saja di mataku yg gampang berair, eyeliner masih kurang nampol, harus pakai eyeshadow base dulu baru tahan seharian, gak bleber. Pada saat pengaplikasian warna kurang keluar, jadi harus dicoret2 ke tangan dulu biar warnanya keluar dan gampang pada saat dipakai di mata. Kalau ditanya mau repurchase atau gak, the answer is no. Karena masih banyak eyeliner lokal dam drugstore lain yg masih lebih bagus dan lebih murah dibanding eyeliner yg satu ini.
R
rensirensong
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2019
eyeliner yang mudah digunakan, karena ujungnya yang pipih dan runcing. sayangnya kalo mau hasil bold harus diulang beberapa kali supaya kelihatan karena warna hitamnya kadang ketipisan. waterprofnya tahan lama untuk seharian.
Prev
Laman 110 dari 253
Next