M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Body mist dari TBS ini cuco banget daah, wangi vanillanya manis banget, karna body mist jadi pakainya di bagian badan di titik tubuh tertentu agar wanginya awet. Lebih suka baunya body mist dibanding wnagi vanilla body butter-nya
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget ma wangi vaniila ini,,tapi lebih prefer versi edtnya sih,,daripada body mist nya..soalnya body mistnya sama sekali ga tahan lama,botolnya si gedayy,,tapi mesti berulang2 pakenya,,ga bisa dibawa kemana2 pula,,,tapi wanginya si enakkkk bener..
Usage: Less than 1 week
A
amelamaliaamel
Combination, Light, Neutral
Gara gara body mist ini saya jadi suka wangi vanilla. (Awalnya kalo cari parfum pasti selalu yang seger) . Wanginya soft dan ga terlalu mencolok. Walaupun ga long lasting, saya akalin sebelumnya pakai petroleum jelly. Saya pakai sebelum kuliah. Tapi kalo udah masuk siang, saya gak re apply karena takut wanginya gak karuan bercampur keringat
Usage: Less than 1 week
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya beli si vanilla ini krn bodymist strawberry aku udah abis dan dmn2 ga ada lagi. Tapi bnr2 ga nyesel beli si vanilla krn wangi nya enak banget, ringan, gemesin pokok nya. Favorit banget setelah si strawberry (tetep strawbberry hihi) Minusnya ga long lasting aja wanginya, namanya juga bodymist yaa hehe Repurchase? Mau banget hihi
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
I LOVE the smell of this body mist. Wanginya enak banget, meskipun cuma vanilla sih. Tapi bau vanilla tiap produk berbeda-beda, and I happen to be a fan of this one. Dari segi harga ngga murah, tapi masih affordable. Ketahanan baunya karena ini body mist bukan EDT atau EDP jadi pastinya ngga tahan lama. Aku kalo make ini di kulit dan kulitku ngga ada reaksi yang negatif.
Usage: Less than 1 week
N
neomar
Combination, Medium, Warm
Body mist satu ini aromanya oke punya,aroma yang kalem dan gak lebay cucok buat kaum hawa yang feminim walo kadang masih kecium aroma alkoholnya tapi sudah termasuk parfum favorit saya,apalagi saya pas itu dapet hadiah dari suami jadi makin suka hehee Layak lah buat di jadikan koleksi body mist
Usage: Less than 1 week
E
Eyewantitall
Combination, Medium, Warm
I love this vanilla body mist from TBS. Body mist ini aku dedikasiin buat dipakai pas hari pendek karena wanginya ga begitu tahan lama. Kalau mau yang lebih lama yang EDTnya wanginya juga enak. Untuk body mist vanilla ini aku suka banget karena dia nggak terlalu sweet dan sangat-sangat ngasi statement scent gitu karena wangi-wangian vanilla yang affordable tapi berkualitas jarang banget bisa aku temuin, jadi sudah nyetok banget body mist ini. Yang aku notice juga kalau ini nggak sengaja nempel dibaju, baunya bakal neeempeeel bangeet! sama yang versi body mist aku merasa kadang-kadang bau alkoholnya yang lebih menguar baunya tapi tetep cinta sama body mist iniiii!
Usage: Less than 1 week
N
nHaniTa
Combination, Medium Light, Neutral
Siapa sih yang ga suka wangi vanilla??? Wanginya mirip permen sama kue banget kan?! Aku pernah pakai parfum vanilla yang vanillanya terlalu dominan, tapi yang ini soft jadi ga bikin eneg. Sayangnya sih karena body mist jadi ketahanannya kurang lama. Baru 2 jam-an juga udah samar-samar baunya. Harus semprot-semprot lagi supaya tercium baunya. Buat sehari-hari lumayan sih apalagi produk ini termasuk yang sering diskon di TBS store.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba beli dan lumayan tahan lama wanginya. Aromanya soft bangeeeeeeeeeeeeeeet dan gak nusuk hidung. Overall suka deh pokoknya. Untuk harga gak begitu mahal sih, aku pake 1 botol buat 3-4 bulan biasanya
Usage: Less than 1 week
A
astaridona
Combination, Medium Light, Warm
Body mist ini wanginya enak cuma menurut saya terlalu manis untuk wangi vanilla, dan ada sedikit wangi-wangi coklatnya.Untuk pecinta wangi bunga seperti saya kurang cocok rasanya. Untuk body mist wanginya cukup tahan lama karena cukup emnyengat ya, gausah disemprot berkali kali juga wanginya sudah sangat terasa. Kemasannya bagus dan terjaga kehigienisannya karena spraynya disegel dengan logamnya. Saya memang suka hampir semua produk perawatan tubuh TBS cuma yang seri vanilla ini terlalu manis aja wanginya
Usage: Less than 1 week