K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Saya kurang suks wangi vanilla ini. Terasa manis dan bikin eneg. Wangi vanillanya bener-bener kecium. Dari dulu memang kurang suka aroma vanilla untuk body treatment ato body scent. Ketahanan wanginya bisa 3 jam. Tapi g bakal repurchase karena factor g cocok baunya
Usage: Less than 1 week
L
lifeafternu
Dry, Medium, Warm
enak, udah beberapa kali repurchase yang wangi vanila ini, manis baunya tapi ga bikin pusing dan eneg tapi namanya body mist jadi tahan 3-4 jam, kecuali dalam ruangan terus dan ngga keringetan sama sekali mungkin agak lama, tapi saya emang hobi semprot2 parfum very recommended, vanilla smell is aphrodisiac therefore very recommended to those who married
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
kayaknya gw pake ini udah lama banget, sekarang gak tau masih ada apa ga. mungkin masih ya gw aja yang ga ngeh kalo ke store TBS. yang jelas wangi vanilla enak banget, gak bikin puyeng kepala, tapi karena body mist ya ga tahan lama. sejam juga udah ilang wanginya. kudu semprot-semprot, oke kok ini dipake ampe sebulan lebih ya worth it la ya buat dipake harian (buat anak kuliah cocok nih).
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
pertama cium bau vanilla ini saat temen dulu pakai ini ke sekolah. keciumnya wangiii banget, pas dia lewat juga baunya masih lingering dr jarak bbrp meter. tapi baunya ga disturbing kok, manis dan enak diciumnya. pakai sedikit sudah wangi dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
C
cynthiamy
Dry, Medium, Neutral
Karena masuk dalam kategori body mist jadi wanginya kurang awet. Produk ini wanginya manis tapi gak berlebihan. Manis vanilanya jadi kaya makanan sih menurutku tapi enak.Salah satu varian body mist favoritku.
Usage: Less than 1 week
S
Shaskyyyy
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya enak manis banget, sayangnya ga tahan lama wanginya cuman bentar. Terus tutupnya sering menghilang entah kemana, agak males bawanya jadinya. Tapi so far wanginya enak banget karena aku suka wangi manis
Usage: Less than 1 week
M
myaiRa
Normal Skin, Medium, Warm
Sukaaaaa banget aroma body mist Vanilla nyq TBS ini. Warm, soft, dan sexy. Hanya staying powernya yang mengecewakan sih. Sebenarnya vanilla ini adalah salah satu parfum pertama saya yang langsung saya sukai setengah mati dari sejak mencoba di store. Dulu namanya masih Vanilla Vanille, dan ada beberapa bentuk (EDT, EDC, oil perfume) dan wanginya sejujurnya masih jauh lebih enak dan warm yang lama. Karena hanya dengan sedikit penggunaan saja, rasanya seperti hangat dan nyaman suasana saat itu. Seperti berada di rumah yang penuh kehangatan dan kelembutan. Bahkan tidak jarang orang komentar seperti freshly baked aromanya, dan bikin orang senang berada di sekitar saya . Namun akhirnya Vanilla Vanille sempat Discontinued dan tidak dijual lagi oleh TBS, tetapi beberapa tahun kemudian muncul lagi namun hanya dalam bentuk body mist saja dan dengan aroma yang lebih samar dan sheer. Tetapi bagi saya sudah cukup untuk mengobati saya dengan nostalgia saat kuliah ketika banyak teman yang mengatakan senang dekat dengan saya karena selalu harum dan terasa hangat aromanya.
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
Wanginya super enak, salah satu wangi favoritku dari TBS. Vanilla itu sweet and soft jadi masuk di pake kapan aja. Botolnya dari kaca jadi gak aku bawa di tas takut pecah. Ukuran udah standarnya bisa buat 1 bulanan. Cuma kurang di staying power tapi wajar sih namanya juga body mist. Tapi harganya lumayan mahal buat di repurchase tiap bulan.
Usage: Less than 1 week
B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
This vanilla mist gets the right blend of warm and soft. I like this because it can be worn in any weather without being over powering. But its not so long lasting. It's great for layering over any other scent.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
Aroma vanillanya sweet and sexy suka deh lembut menggoda gitu deh karakternya. Gak nyesel beli aroma ini cuma masalah di staying power aja karena jenisnya yang body mist paling cuma 2 -3jam bertahan udah harus semprot lagi. Nah packagingnya juga masih kaca jadi agak agak ngeri sih dibawa ke tas
Usage: Less than 1 week