H
hellosandara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
range favorit dari sekian banyak wangi yang TBS punya. gw pecinta wangi vanila-cake-chocolate. wanginya enak banget. cuma sayang stengah jam aja udah bubar jalan wanginya. terlalu kenceng alkoholnya. tapi oke semprot semprot pas beres mandi seger banget. ga bisa di pake buat retouch parfum juga saking cepet ilang wanginya. pacakging nya yang cakep dari botol kaca bikin nagih beli mist nya tbs. harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
B
beforbella
Dry, Medium, Warm
Wanginya manis, cenderung seperti ada sedikit aroma coklat. Aku suka tipe aroma semacam ini, tapi buat penyuka wangi bunga, mungkin aroma ini dirasa kurang cocok. Tidak perlu semprot berkali2 karena justru jadi berlebihan baunya. Saya termasuk penggemar produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
arishayustina
Normal, Light, Warm
berhubung aku suka wewangian yang manis. jadi Body Mist TBS ini salah satu favoritku untuk ke kampus. wanginya emang agak strong sih jadi kalo kebanyakan kadang pacarku suka protes. hehe. karena makainya cukup beberapa semprot jadinya aku irit pake body mist ini. wanginya tahan 3-4 jam. packagingnya berat dan besar gak travel friendly. tapi lumayan kalo kita ngasih botol kosong ke counter bisa nambah poin hehe.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
pernah nyobain parfum ini, wanginya bener-bener vanila. wanginya manis kok tapi kelewat manis menurut aku jadi suka pusing sendiri nyium wanginya. untuk ketahanan, parfum dari tbs ini aku rasa cukup tahan lama di badan aku.
Usage: Less than 1 week
N
nenadwitya
Combination, Medium, Warm
Aku suka sama wangi-wangi parfum di TBS. Aku suka sama wangi-wangi yang manis dan seger. Tapi vanilla ini wanginya terlalu manis. Kalo dipakai agak banyak lumayan juga bikin pusing. Jadi waktu itu cuma beli sekali trus ga pernah beli lagi
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
parfumnya jenis mist ataupun edp edt punya TBS hampir suka semua ga semua sih, kecuali yg baunya manis" aku ga suka ketahanan wanginya sesuai dg jenisnya varian banyak harga sesuai kualitas kemasan slalu menarik dan mudah dipake ato dibawa bawa
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sudah berapa kali si beli body mist dari body shop, termasuk untuk aroma yang ini. Basicnya aku suka aroma yg sweet atau segar, tapii entah kenapa vanilla terasa too sweet for me, jadi i won't repurchase this scented again.. Kesannya rawan untuk bawa body mist ini kemana2 tp di aku aman2 aja bawa2 ini di dalam tas
Usage: Less than 1 week
I
irays
Combination, Medium, Warm
At first I felt like the scent is too strong but after a while i fell in love with it! It gives off a sweet vanilla scent but because it's a body mist it won't last long on you - probably for an hour or two. For the price I think it's not that worth it considering it'll only last 2 hours or less. Yes the packaging does seem fancy but it is not travel friendly as it is made of glass - and considering the scent won't last, you WILL want to take the bottle everywhere with you.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
I love vanilla smells..so cb deh bl body mist ini&menurut sy: (+)wangi vanilanya sy suka bgt..wangi tipe sy nih..maniss bgt & lembut tp g eneg or pusing (+)botolnya kokoh coz dr kaca..elegan so bagus untuk ukuran body mist (-)mahal untuk ukuran body mist (-)g tahan lama..ya memang sih namanya jg body mist..kl mau tahan ya edp or min edt hehehe
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
Aroma vanilanya manis dan soft. Tipikal body mist aku banget. Karena jenisnya body mist jadi klo sering di luar apalagi keringetan cepet hilang baunya jadi mesti spray ulang lagi. Makanya dengan harga segitu aku bilang mahal karena pemakaiannya juga boros.
Usage: Less than 1 week