A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
wanginya vanila, lembutttttttt banget. hehe pasti kalo lagi parfum ini temen-temen dikampus langsung minta mau pake. cowo-cowo aja suka sama wangi vanilla gini apalagi perempuan. vanilla gak terlalu manis pokoknya pas dan lembut.
Usage: Less than 1 week
B
bachreinrobine
Combination, Warm
Wanginya manis girly bgt, awalnya wanginya strong tp lama kelamaan ngga kok, cocok untuk dipake sehari2, tp wanginya kurang awet dibanding edt edp atau fragrance mist kayak black musk, harga emang gabisa bohong sih masalah ketahanannya hehe, tp ini tetep favorit selain yg strawberry, sampe2 yg vanilla aja punya 4 botol sendiri, botol kacanya sip karena udah jatuh berapa kali pun tetep ngga pecah hehe
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
Semua body mist TBS punya bau yang mirip kayak aroma real nya. Jadi yang varian vanilla ini bener2 kayak bau kue rasa vanilla yang manis gitu. Cuma kalo ketahanannya agak so payah ya dia jauh lebih gampang ilang dibanding yang fragrance mist kayak white musk, black musk, red musk, atau yang varian bunga. Kalo mau yang lebih awet bisa coba EDT nya atau yang madagascan vanilla.
Usage: Less than 1 week
A
anisafebriandani
Oily, Medium, Neutral
Wanginya terlalu strong dan aku ga terlalu suka bau ini. Banyak yang ngomong wanginya enak tapi entahlah tiap orang punya wangi favorite masing-masing, karena wanginya terlalu strong parfumnya aku hibahkan ke nyokap hahaha. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
C
Chesh
Oily, Medium Light, Cool
Aaaah ini baunya enak dannnnnn maniiiiiiisssss bangeeeettt hehehe cuma sayangnya sih kayaknya kalau body mist itu baunya lebih cepat hilang yaaa. Kemasan dia juga kesannya dewasa dann simple aku suka cuma harus hati2 karena bisa pecah
Usage: Less than 1 week
A
audrey_tan
Dry, Medium Light, Neutral
wangiii nya sukaaaaaaaaaaaaaaaa.... super manis! ahhh enak aja.beda sama varian vanilla lainnya yg biasa ada di mist. mist nya [ake botol kaca. suka deh, biasa nya mist itu kan plastik2 gitu. ini alkoholnya banyak banget deh. cepet ilang baunya kayak mist2 yang lain. kalo gak di booster pake lotion or pake butter sekitar 20 menit udah ilang baunya......gw pake mist ini buat malem sih sebelum bobo... biar wangi aja pas bobo nya (walau gak penting)
Usage: Less than 1 week
N
nsrinabella
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Wanginya manis banget!! bagi yang suka sama aroma manis ini enak banget. Untuk pertama kali nyemprotin emang agak strong manisnya, cuman lama kelamaan wanginya lembut kok :)) ini udah botol kedua aku so its really worth it to repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nianini
Combination, Warm
wanginya manis banget... soft gitu..aku suka sama wanginya karena ga terlalu menyengat dan bikin pusing, hehe..cuma ketahanananya ga lama, sepertinya next aku akan beli versi ETD-nya aja yang lebih tahan lama tp ya harganya lebih dari yg ini, so ada harga ada rupa lah ya :p
Usage: Less than 1 week
D
daraadar
Combination, Medium, Warm
nyoba-nyoba iseng tp kok kesannya gue kaya toko kue berjalan, too sweet menurut gue wanginya, even sebenernya gue suka bau2 an yg mannis tp ga se sweet ini. akhirnya gue hibahkan ke temen gue dan gue balik laagi ke white musk biasa yang suka gue pake dr brand ini yg tetep menjadi all time favo selama gue idup hehe
Usage: Less than 1 week
A
achirazaki
Combination, Warm
This is my first vanilla fragrance! Udah repurchase 3x dan kalo habis pasti nyetok lagi. Fragrance emang masalah selera, dan vanilla TBS ini gak bikin aku bosen. Wanginya menurutku cukup kuat pas awal disemprot tapi setelahnya jadi lembut. Ketahanannya gak sampai 2 jam sih, karena ini cuma body mist. Aku pake ini buat pergi yg deket2 aja dan cuma bentar. Kan sayang kalo pake parfum padahal gak ke special occasion. Kekurangannya body mist ini botolnya bulky jadi gak bisa dibawa pergi. Opsional, kalo mau yg bisa dimasukin tas enaknya beli versi EDT nya yg botol kecil.
Usage: Less than 1 week