Vanilla Body Mist

Vanilla Body Mist
Fragrance - EDC, Body Mist & Spray

Vanilla Body Mist

The Body Shop
4.3 (946 Ulasan)
98% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp149.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Mist 3 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk fragrance edc, body mist & spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Vanilla Body Mist mengandung ekstrak vanila dan diperkaya dengan Community Fair Trade organic alcohol dari Ekuador. Memiliki aroma segar vanilla yang menarik dan menyegarkan.

How To Use:
Semprotkan pada leher dan bagian tubuh yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Glycerin (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Vanilla Planifolia Fruit Extract (Natural Additive), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Rangkuman Review Pengguna

A
ANIK1807
Normal, Medium, Cool
11 Oct 2016
SUKAAAAA BANGEEET, udah lama banget pake body mist ini wanginya manis dan seger gitu buat dipake tiap hari .. tapi sayang banget ngga tahan lama jadi harus bolak-balik semprot ulang gitu .. maybe next time mau cobain yg edp-nya
Usage: Less than 1 week
R
ribkaagustina
Oily, Medium Light, Neutral
06 Oct 2016
Suka banget sama wanginya dari dulu make ini, vanillanya oke bikin kerja fokus terus deh kyanya hihihiKalo untuk pemakaian ga terlalu tahan lama sih yah, cuma pas dipake emang segernya oke..klo utk ketahanannya sndri masih agak kurang sih di akunya paling tahan juga skitar 4 jam an aja sih wanginya huhu tapi emang skali semprot wanginya bkin menggoda dan freshhnya okeeeh deh
Usage: Less than 1 week
L
Loopie
Dry, Medium Light, Cool
06 Oct 2016
Sukaaaaa wanginya. Manis dan lembut. Tapi karena body mist jadi wanginya cepet ilang. Repurchase lagi mungkin enggak ya, ya karena wanginya ga tahan lama. Dan males buat semprot2 lagi. Nyobain karena tergiur wanginya aja sih dulu.
Usage: Less than 1 week
C
christinecinka
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2016
suka, suka, suka!!!!!karena ini body mist jadi cepet hilang baunya, pengen coba yang EDP nyaaa...manisssss banget deh baunya, rasanya kepengen semprot di mulut hahahaha..kayaknya sih kalo pake ini cuman diri sendiri yang nyium karena ga gitu strong.. cuma no problem..repurchase? maybe no.. mau coba yang EDP aja dulu... semoga variant ini ga di discontinue..
Usage: Less than 1 week
M
missiccarisa
Oily, Medium Light, Neutral
26 Sep 2016
udah gabisa lepas deh dari body mist vanilla ini, wanginya udh melekat banget di aku, wanginya lembut dan khas banget, pernah beberapa kali ganti body miat, tapi Akhirny tetep balik ke tbs vanilla ini, harganya affordable banget dan isinya banyak
Usage: Less than 1 week
N
ndoidi
Dry, Medium, Warm
25 Sep 2016
my all time favorite body mist! udah gak kehitung berapa kali repurchase. wanginya enak banget, soft dan cocok buat daily used. lumayan tahan beberapa jam, tapi aku selalu bawa di tas buat reapply lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Nilams
Combination, Neutral
09 Sep 2016
Body Mist ini wanginya maniiiiiissss banget! aku sukaaaaak!entah kenapa, menurut aku varian yang vanila ini wanginya cukup tahan lama (atau aku banyak semprotinnya? hehe)bakal beli lagi sih nih kayaknya..
Usage: Less than 1 week
D
debbyayu
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2016
Wanginya manis bgt, rasanya pengen nyemprot trs. awalnya wanginya strong tp lama kelamaan ngk huhu..cocok untuk dipake sehari2, tp wanginya kurang awet dibanding edt edp atau fragrance mist kayak black musk, tp ini tetep favorit selain yg strawberry
Usage: Less than 1 week
V
veve777
Oily, Light, Warm
29 Aug 2016
Aku suka banget sama vanilla nya dari parfum body shop ini. Wanginya enakk, manis dan ga bikin pusing kepala pas dipake. Karena ini mist jadi wanginya agak kuranh tahan lama ya. Tapi karena harganya ga begitu mahal, beberapa kali semprot dalam shari okelaa
Usage: Less than 1 week
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Aug 2016
awalnya skeptis sih karena bau vanilla tuh udah umum bgt, tp gatau kenapa ini baunya enak bgttt dan ga bikin pusing, sukaaaa bgtbgtt wanginya khas bgttt dan ga bikin enek, terus awet bgt aku pake 2 taun baru abis padahal tiap hari pakenyaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 95
Next